fbpx
10 Aplikasi Download Video Instagram untuk Android Terbaik 2023

10 Aplikasi Download Video Instagram untuk Android Terbaik 2023

Instagram merupakan media sosial yang populer dengan lebih dari jutaan miliar pengguna. Namun, Anda tidak dapat langsung mengunduh video atau foto yang Anda inginkan dari platform ini. Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan yaitu aplikasi download video instagram untuk mendownloadnya.

Meskipun demikian, instagram ini mendapatkan lebih banyak pengguna. Bahkan sekarang, anak yang baru lahir sudah membuat Instagram.

Instagram tidak menyediakan pengunduhan video langsung dari Instagram. maka dari itu, Berikut ini 1suara akan Aplikasi Download Video Instagram untuk Android terbaik dan termudah yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video dari Instagram.

Daftar aplikasi unduh video Instagram terbaik untuk Android

Selain menyimpan konten, keuntungan besar dari aplikasi download video Instagram adalah pengguna dapat mengakses konten tersebut secara offline. Karena offline, Anda tidak perlu menggunakan paket data internet setiap kali ingin melihat foto/video IG. Penghematan biaya menjadi kenyamanan.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi aplikasi download video Instagram terbaik untuk Android.

1. FastSave

FastSave

Aplikasi download video Instagram terbaik untuk Android yang pertama adalah FastSave. FastSave sebenarnya adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyimpan konten dari berbagai situs. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan konten dari platform media sosial lain dan situs publik lainnya.

Bukan hanya itu, FastSave memiliki fitur Jelajah Mudah yang memungkinkan Anda menemukan situs atau foto/video yang Anda cari dengan huruf kapital pada URL. Anda dapat mengambil foto atau video langsung di sana yang ingin Anda unduh nanti. FastSave menampilkan beberapa unduhan foto dan video untuk menghemat waktu Anda.

Kualitas foto dan video yang diambil tidak menurun. Anda dapat menggunakan FastSave untuk memposting ulang atau berbagi. Kecepatan unduh yang disediakan oleh FastSave tergolong cepat. Aplikasi ini ringan dan dapat dioperasikan dengan cepat. Desain dan UI aplikasi ini juga enak dilihat.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video YouTuber untuk Pemula

2. Instore

Instore

Instore adalah aplikasi pengunduh video Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan video, status, cerita IG, dan foto yang diposting di Instagram. Instore memiliki beberapa alat yang menjadikannya salah satu aplikasi pengunduh konten terbaik untuk IG di Android.

Alat terbaik di Instore adalah Story Saver, Collage Maker, Caption Generator, Hashtag Generator, dan DP Downloader. Instore memudahkan untuk menyimpan foto dan video Anda dalam resolusi HD. Aplikasi download video Instagram ini juga menyediakan kecepatan download yang cepat, namun tetap tergantung jaringan internet yang di gunakan.

Fitur-fitur di atas tidak akan mengubah kualitas video dan foto yang Anda simpan. Fungsi repost foto dan video juga tersedia. Instore adalah aplikasi gratis dan tidak memerlukan login. Instore bekerja dengan baik di Android dan dijamin tidak membuat HP berat dan lemot.

3. Regrann

Regrann

Repost for Instagram – Regrann atau yang populer disebut Regrann merupakan salah satu aplikasi download video Instagram terbaik yang sangat sederhana. Anda tidak perlu meninggalkan Instagram untuk memposting ulang konten Anda. Aplikasi Regrann ini 100% gratis untuk digunakan.

Salah satu fitur Regrann favorit  adalah Anda dapat memposting ulang video dan foto tanpa menambahkan tanda air. Ini adalah sesuatu yang mempermudah para pengguna. Untuk mendownload video dan foto, Regrann menyediakan fungsi download tanpa kehilangan kualitas aslinya.

Tidak ada persyaratan login terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini untuk reposting konten di Instagram.

Untuk kecepatan pengunduhannya sendiri, Regrann memberikan kecepatan yang tinggi. Anda harus menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video Instagram.

4. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram

QuickSave adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda menyimpan konten, termasuk video Instagram, ke perangkat Android Anda. Aplikasi download video Instagram ini juga memiliki fitur repost dan share. QuickSave adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan proses pengunduhan yang cepat.

Aplikasi download video instagram ini menyediakan menu pengaturan download berkualitas tinggi. QuickSave menyediakan kemampuan untuk mengunduh banyak konten dengan satu klik.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen atau video Instagram yang tak terlupakan dengan sempurna tanpa harus selalu menggunakan Internet untuk mengaksesnya. Selain menyimpan foto dan video, QuickSave juga menawarkan fitur pengeditan foto yang tentunya menambah nilai aplikasi ini.

5. Story Saver

 

Story Saver

Aplikasi unduh video Instagram Story Saver memungkinkan Anda untuk menyimpan video, foto, cerita IG, dan gulungan Instagram dengan mudah dan cepat. Aplikasi yang di unduh oleh lebih 5jt pengguna ini menyediakan pengunduh 3-in-1 untuk Instagram. Anda dapat menyimpan kisah Instagram siapa pun. Anda dapat menyimpan video ke IG di galeri.

Pengunduh Insta Reel juga tersedia. Semua fitur unduhan ini tersedia hanya dalam beberapa langkah. Cukup salin tautan konten Instagram yang ingin Anda unduh. Lanjutkan dengan membuka aplikasi Story Saver dan konten akan terdownload.

Selain mengunduh satu per satu, Anda juga dapat mengunduh video dan cerita IG dalam jumlah besar sekaligus. Cukup salin tautan profil IG Anda dan aplikasi ini akan menyelesaikan proses pengunduhan semua kontak Anda yang ada.

6. Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram

 

Video Downloader for Instagram merupakan aplikasi download video Instagram yang cocok untuk mereka yang sering repost dan menyimpan konten di Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh foto dan video dengan cepat dan mudah.

Cukup salin tautan untuk mengunduh konten, Kemudian Anda dapat mengunduhnya langsung melalui aplikasi ini dari tautan tersebut. Begitu juga dengan reposting dan sharing di mana Anda tinggal tap tombol menu share di akun Instagram pilihan Anda.

Pengunduh Video untuk Instagram adalah pilihan yang tepat jika Anda benar-benar menginginkan alat untuk menyimpan foto dan video Anda dengan cepat, tidak terbatas, dan gratis. Aplikasi ini menyimpan cerita IG Anda dengan fitur penghematan negara. Konten yang diunduh dari Instagram langsung disimpan ke Galeri HP.

7. Video Downloader (InShot)

Video Downloader (InShot)

Aplikasi download video Instagram InShot Inc. dapat digunakan untuk menyimpan video ke IG Anda untuk akses offline. Aplikasi download video Instagram sendiri sebenarnya bukanlah aplikasi khusus pengunduh konten Instagram. Selain itu, aplikasi ini dapat mengunduh video/musik dari internet.

Aplikasi unduh video Instagram memungkinkan Anda menyimpan video dan musik dalam berbagai format. Bukan hanya itu, Anda dapat melakukannya secara gratis. Saat Pengunduh Video mendeteksi video, Anda dapat mengunduhnya dengan satu klik. Tentu saja, ini adalah aplikasi pengunduh yang kuat.

Pengunduh video InShot dapat bekerja dengan berbagai browser web. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menjalankan video di dalam aplikasi. Dukungan untuk berbagai format audio dan video disediakan dengan jelas. Aplikasi ini sangat cocok untuk mengunduh video dan musik dari Internet ke ponsel Android Anda.

Baca Juga : 8 Aplikasi Download Lagu Gratis Dan Terbaru Di Smartphone

8. InstaSaver – Video Downloader

InstaSaver - Video Downloader

Apakah Anda ingin mengunduh foto, video, cerita, dan video IGTV dari Instagram?
InstaSaver – Video Downloader memungkinkan Anda menyimpan apa pun dari Instagram dengan mudah dan juga cepat.
Aplikasi “Instagram Stories Downloader” merupakan alat pengunduh dan penghemat untuk Instagram. Ini dapat membantu Anda menyimpan berbagai gulungan Instagram dan video IGTV, cerita Instagram, dan sorotan cerita Instagram.

9. Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram

Aplikasi yang satu ini menyediakan cara yang mudah dan cepat untuk mengunduh. Anda dapat mengunduh foto dan video Instagram hanya dalam 2 langkah. Copy dulu link konten IG yang ingin didownload. Kemudian tempel tautan di aplikasi ini. Dalam waktu singkat, konten IG tersimpan di ponsel.

Anda juga dapat menyabotase dan mengunduh gulungan Instagram menggunakan aplikasi unduhan video Instagram ini. Fitur share dan repost yang powerful memudahkan berbagi konten menarik dengan orang-orang terdekat. Pemutar Video memungkinkan Anda memutar video bahkan offline.

Pengunduh untuk Instagram adalah aplikasi yang mengutamakan penggunaan pribadi. Aplikasi ini sepenuhnya tidak berbayar untuk digunakan dan andapun tidak memerlukan pendaftaran. Selain Instagram, aplikasi ini dapat mengunduh konten dari berbagai platform media sosial , seperti di (FB, Twitter, dll).

10. Saver Reposter for Instagram

Saver Reposter for Instagram

Saver Reposter for Instagram memang kurang terkenal dibanding aplikasi sebelumnya. Namun, kualitas dan fungsionalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini juga dinilai memiliki mekanisme download konten IG yang sangat mudah, cepat, gratis dan anda tidak memerlukan registrasi untuk menggunakan apk ini.

Anda hanya perlu menunjukkan URL bagikan konten Instagram yang ingin Anda unduh. Kemudian tekan saja icon Saver yang muncul di bar notifikasi. Selanjutnya Anda harus memilih tempat menyimpan foto, video, dan konten Anda. Dalam waktu singkat, konten Anda sudah ada di Galeri HP.

Saver Reposter untuk Instagram mengklaim sebagai aplikasi pertama yang menawarkan kemampuan untuk menyalin deskripsi postingan. Klaim lain dari aplikasi ini adalah yang pertama bisa menyalin hashtag dari deskripsi postingan atau deskripsi tanpa hashtag. Aplikasi ini ringan untuk digunakan pada ponsel.

Aplikasi download video Instagram di atas merupakan rekomendasi yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi di atas yang anda pilih. Anda juga bisa melihat kriteria dan fitur aplikasi sesuai kebutuhan anda.