Aplikasi Mirip Ome TV

10 Aplikasi Mirip Ome TV Video Call Aman dan Fitur Lengkap

Mencari aplikasi mirip Ome TV tempat dimana bisa bertemu orang baru di berbagai platform? Kamu sudah tepat sekali mengunjungi artikel ini.

Pada kesempatan ini, kami merekomendasikan beberapa aplikasi mirip Ome TV di mana kamu dapat bertemu orang baru dari berbagai belahan dunia.

Selain untuk berteman, kamu juga bisa saling bertukar informasi tentang budaya dan budaya masing-masing di dalam aplikasi ini.

Hal ini tentunya sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Aplikasi ini akan sangat membantu, terutama jika kamu suka menjelajahi budaya asing.

Keuntungan Punya Teman di Negara Lain

Manfaat berteman dengan orang asing adalah meningkatkan rasa percaya diri. Kamu harus memperkenalkan diri mu di depan orang baru nanti. Dengan mengobrol dengan orang-orang dari negara lain, bahasa Inggris mu juga akan meningkat.

Kamu juga dapat mencari dan bertukar informasi tentang budaya atau informasi lain yang ingin diketahui tentang negara asal teman baru mu. Misalnya tentang tempat wisata, makanan khas atau apalah.

Setelah mengetahui lebih jauh dari lawan bicara Ome TV, bukan tidak mungkin ia tertarik untuk berkunjung ke Tanah Air.

Nah, jika kamu memiliki masalah dengan komunikasi atau jika apk Ome TV tidak cocok, berikut adalah beberapa aplikasi mirip Ome TV yang dapat diinstal melalui Play Store.

10 Aplikasi Mirip Ome TV

1. HOLLA – Random Live Video Chat

Ingin mendapatkan teman baru dari 190 negara di seluruh dunia? HOLLA tampaknya menjadi pilihan yang tepat. Holla memungkinkan pengguna untuk bertemu teman baru dari budaya dan pengalaman yang berbeda. apanya yang seru!

Selain untuk bertukar cerita dan mencari teman baru di waktu senggang, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk menemukan jodoh seseorang!

Ada satu lagi fitur canggih yang mengaburkan wajah calon pasangan hingga akhirnya kalian bisa melihatnya dengan jelas. Kamu bisa mendapatkan banyak kejutan dari Holla.

Jika kamu melihat pengguna berperilaku tidak pantas, laporkan pengguna tersebut. Maka kalian tidak akan pernah melihat pengguna tadi lagi.

2. Cafe – Memanggil & Mengobrol

Tak kalah menarik dari aplikasi sejenis Ome TV di atas, Café memiliki sederet fitur menarik dan tidak ada buffering. Fitur utama yang disediakan oleh apk ini adalah kamu dapat melakukan panggilan video anonim 100% yang sangat mudah diakses kapan saja, di mana saja.

Trending:  7 Aplikasi VPN Terbaik Di Android Gratis

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah adanya sistem dual option yang memungkinkan pengguna untuk saling melihat saat merasa cocok. Jadi bagaimana jika mereka tidak cocok? Hanya di sebelah orang berikutnya.

Sayangnya, filter gender mengharuskan pengguna untuk meningkatkan ke versi premium. Ngobrol tanpa batas waktu dan jangan ragu untuk memilih jenis kelamin kamu untuk mitra obrolan yang menyenangkan.

3. AZAR – Obrolan & Panggilan Video

Rekomendasi aplikasi mirip Ome TV berikutnya adalah Azar. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menonton live streaming idola favoritnya. Menariknya, video yang ditampilkan memiliki kualitas HD yang akan memanjakan mata mu.

Azar adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan pengguna lain di seluruh dunia. Apk ini memiliki tata letak yang sederhana dan mudah dioperasikan. Terhubung langsung dengan teman online melalui obrolan video hanya dengan menggesek profil mu.

Sekali lagi, mereka yang hanya tahu beberapa bahasa asing tidak perlu khawatir. Filter gender dan wilayah tersedia. Jadi kamu bebas memilih teman baru.

Azar juga memiliki beberapa fitur menarik yang memungkinkan kamu mengekspresikan kreativitas menggunakan filter, latar belakang, dan efek emoji keren. ingin mencobanya?

4. Bermuda Video Chat – Temukan Teman Baru

Tertarik untuk mencoba aplikasi lain selain yang disebutkan di atas? Sepertinya kamu harus mencoba obrolan video Bermuda. Apk ini diklaim memiliki segudang fitur yang mirip dengan OmeTV dan jauh lebih lengkap.

Cukup geser layar ponsel cerdas mu dan temukan teman baru dari seluruh dunia. Bersiaplah untuk bertemu orang-orang yang tidak pernah kamu duga sebelumnya.

Pengguna juga dapat menggunakan filter gender atau geografis untuk menemukan teman online yang cocok dengan mu.

Ekspresikan diri kamu dengan berbagai filter wajah dan stiker menarik dari Bermuda. Ingin berbicara dengan pria kulit putih, tetapi tidak bisa berbahasa Inggris?

Jangan khawatir. Katakan apa pun yang ingin kamu ungkapkan, dan Bermuda akan menerjemahkannya secara real time. Bukankah itu hebat?

5. ARGO – Video Chat, Messenger

Ini adalah aplikasi hebat yang memungkinkan kamu terhubung dengan pengguna lain di seluruh dunia. Rasakan serunya berbagi cerita dalam berbagai budaya dan bahasa.

Namun, mereka yang tidak berbicara bahasa asing dengan baik tidak perlu khawatir. Argo memiliki fitur canggih yang memungkinkan kamu menerjemahkan 21 bahasa asing secara otomatis dalam obrolan dan mengirimkannya ke pengguna asing.

Trending:  Aplikasi Wajib di Smartphone Android yang Harus Dipasang

Jadi kalian dapat bertemu dan mengirim pesan ke pengguna lain di seluruh dunia bahkan jika kamu tidak tahu bahasanya. Bukankah itu keren?

Panggilan video langsung membuat mengobrol dengan teman lebih mudah, nyaman, dan lebih cepat. Kamu juga dapat memilih preferensi berdasarkan wilayah, usia, atau jenis gender mu.

Bagi yang masih malu-malu, jangan khawatir karena kamu dapat berinteraksi dengan pengguna lain secara anonim.

6. Chat Alternative

100% No Banned, apk mirip Ome TV bernama Chat Alternative, adalah alat yang paling mirip OmeTV. Chat Alternative merupakan aplikasi cam chat terbaik karena memiliki rating G paling populer.

Jadi kalian tidak perlu khawatir akan dilarang. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi Alternatif Obrolan untuk melakukan obrolan cam gratis secara acak dengan pengguna dari berbagai negara.

Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Watermark Dengan SSSTiktok MP3, MP4

7. Chatruletka

Seperti aplikasi Alternatif Obrolan, Chatruletka sangat mirip dengan Ome TV. Dikatakan mirip karena menggunakan antarmuka yang sama dengan OmeTV untuk obrolan kamera.

Kamu juga dapat melakukan obrolan webcam langsung dengan pengguna lain dari berbagai negara tanpa takut diblokir. Jika tertarik menggunakan aplikasi Chatruletka, unduh sekarang dari Google Play.

8. Camfrog

Camfrog adalah komunitas pesan video yang memungkinkan orang membuat koneksi baru di seluruh dunia. Camfrog, seperti platform obrolan video lainnya, menawarkan obrolan gratis.

Anehnya, aplikasi mirip TV Ome ini memiliki fitur cam-up untuk karaoke. Selain itu, fungsinya sangat mirip. Di sinilah kamu dapat memulai obrolan video sebanyak yang diinginkan tanpa takut diblokir.

9. Omega

Omega adalah aplikasi serupa Ome TV berikutnya dengan antarmuka paling mirip dibandingkan dengan apk lain. Bahkan aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang jauh melampaui Ome TV.

Dengan obrolan video animasi yang menyenangkan di Omega, kamu dapat mengobrol langsung dengan jutaan pengguna dari lebih dari 100 negara yang berbeda tanpa takut diblokir.

10. MatchAndTalk

Aplikasi lain adalah MatchAndTalk. Apk ini akan menghadirkan kesenangan dan kepuasan bagi semua orang yang ingin mengobrol dengan orang lain secara online dalam video 1:1.

MatchAndTalk adalah acara obrolan acak seperti TV Ome yang unik. Menariknya, di dalam aplikasi kamu bisa menyukai profil pengguna lain dan memberikan hadiah kepada orang sungguhan.

Trending:  Aplikasi Cek Arus Mudik Terbaik dan Terbaru Android 2022

Cara Menggunakan Aplikasi Mirip Ome TV

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi seperti Ome TV di atas, setelah memeriksa apk mana yang memiliki fitur seperti Ome TV dan obrolan video. Berikut ini masing-masing android memberikan contoh cara menggunakan aplikasi chat alternatif.

1. Instal aplikasi obrolan alternatif

Langkah pertama download aplikasi Alternative Chat – aplikasi Android di smartphone mu. Kamu dapat mengunduh aplikasi Chat Alternatif – aplikasi Android secara gratis dari Google Play Store.

2. Buka aplikasi chat alternatif

Setelah aplikasi chat alternatif – aplikasi Android terpasang di smartphone. Kemudian buka aplikasi untuk memulai obrolan video acak yang mirip dengan Ome TV.

3. Berikan Izin Aplikasi

Saat menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, beberapa pop-up izin aplikasi akan muncul. Harap izinkan semua izin yang muncul di layar ponsel cerdas.

4. Masuk ke aplikasi chat alternatif

Maka kamu harus login terlebih dahulu untuk menggunakan platform seperti Ome TV ini. Masuk menggunakan akun Facebook atau akun VK mu.

5. Terima syarat dan ketentuan

Aplikasi Obrolan Alternatif – Setelah kamu berhasil masuk ke aplikasi Android, aplikasi akan menunjukkan syarat penggunaan nanti. Klik “Setuju” untuk memulai obrolan video gratis.

6. Mulai obrolan video

Setelah itu, kamu bisa masuk ke halaman utama aplikasi Android, aplikasi chat alternatif seperti di atas, dan chat dengan orang asing tanpa blokir.

Klik “Negara” dengan logo bendera untuk mengubah lokasi wilayah. Kemudian pilih negara yang diinginkan. Sedangkan tombol “Start” digunakan untuk memulai chat online.

Sementara itu, tekan tombol “Stop” untuk menghentikan obrolan video. Kemudian gunakan tombol “Next” di sebelah kanan tombol “Stop” jika kamu ingin melakukan perubahan atau berkomunikasi dengan orang lain.

Setelah itu, kamu dapat memulai panggilan video apa pun tanpa takut diblokir.

Akhir Kata

Ini adalah 10 aplikasi mirip Ome TV video call aman dan fitur lengkap. Cukup unduh melalui platform resmi seperti AppStore atau Play Store dan rasakan betapa menyenangkannya bertemu orang baru setiap hari.

Rasakan sensasi berteman dengan orang-orang yang berbeda latar belakang, budaya, suku, bahasa, dan kebiasaan. Sekarang hidup kamu tidak lagi monoton!

Originally posted 2022-04-03 13:29:10.

Check Also

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Ingin tahu cara menonaktifkan WA sementara di HP Realme? Tidak bisa dipungkiri Whatsapp saat ini …