fbpx
10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer

10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer

Di era digital saat ini, menghasilkan uang dengan cara yang tidak biasa bukanlah hal mustahil. Salah satunya dengan memakai aplikasi penghasil uang yang populer. Hanya Dengan bermodalkan smartphone yang terkoneksi dengan internet, Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Ada juga banyak metode yang tersedia. Mulai dari menonton iklan, membaca artikel, berbagi foto, dan lainnya. uang yang diperoleh di aplikasi penghasil uang ini juga dapat ditarik dengan mudah, biasanya aplikasi ini ditransfer ke peserta melalui rekening bank atau e-money.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari berbagai aplikasi monetisasi, pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai karena kami akan membahas beberapa aplikasi monetisasi dan cara menggunakannya.

Daftar aplikasi penghasil uang yang populer

1. Snack video

Snack video

Jika mendengar yang namanya snack video, tentu sudah tidak asing lagi. Pasalnya, aplikasi yang satu ini cukup digemari berbagai kalangan. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan secara legal melalui aplikasi ini melalui smartphone dan jaringan internet Anda.

Anda perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu untuk mendapatkan uang. Aplikasi Snack Video sendiri sudah tersedia di PlayStore dan AppStore. Untuk pengguna baru, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun baru di aplikasi sehingga Anda dapat memperoleh uang dengan berbagai jenis misi di halaman aplikasi.

Fungsi utama menghasilkan uang melalui aplikasi snack video adalah fungsi misi. Ada berbagai misi untuk menonton video seru, mengunggah video, dan mengajak teman. Selesaikan misi ini untuk mendapatkan koin sebanyak mungkin. Jika ingin hasil yang maksimal, Anda bisa mengisi aplikasi ini dan menyelesaikan tugas harian Anda.

Koin yang Anda peroleh dengan menyelesaikan misi ini akan ditukar dengan uang yang dapat Anda dapatkan melalui akun e-money Anda. Biasanya, pembelanjaan untuk aplikasi monetisasi snack video adalah melalui DANA.

Baca Juga :  5 Aplikasi Streaming Film Untuk Menonton Film Gratis

2. Evermos

Evermos adalah aplikasi yang menghubungkan supplier dan reseller untuk menjual berbagai perlengkapan rumah tangga tanpa modal di muka.

pebngguna reseller Evermos hanya perlu menjual berbagai produk tersebut melalui media sosial dan marketplace. Nantinya para reseller ini mendapatkan keuntungan berupa komisi dari setiap produk yang terjual.

Dengan plan seperti ini, Evermos bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang yang populer tanpa modal yang juga dijamin halal.

Keuntungan lain menjadi reseller Evermos tidak hanya melalui komisi atas produk yang terjual. Anda juga dapat memperoleh komisi ekstra dari program komisi ekstra, kompetisi pengecer, dan memanfaatkan promosi dan diskon mingguan.

Tidak berhenti sampai di sini, para reseller yang rajin bertransaksi di aplikasi Evermos juga bisa mengumpulkan poin transaksi. Tempat dimana trading point tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Evermos juga menawarkan hadiah penukaran poin berupa sepeda motor, perjalanan internasional dan paket umroh tanpa diundi.

3. Baca Plus

Baca Plus

Meski cukup asing di beberapa kalangan, aplikasi Baca Plus juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang yang populer.

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Baca Plus, seperti namanya, menghasilkan uang dengan memberikan akses baca kepada penggunanya.

Bacaan yang tersedia dengan aplikasi Baca Plus juga beragam, yang menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi Baca Plus. Anda bisa menikmati berbagai artikel dan berita bermanfaat dari berbagai kategori dan mendapatkan poin yang nantinya bisa Anda belanjakan dalam mata uang Rupiah dengan minimal pembelanjaan Rp 50.000.

Selain membaca berita, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan tugas tambahan seperti berbagi berita, mencari perkenalan, dan login setiap hari.

4. TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang berikut ini sebenarnya berasal dari salah satu aplikasi terpopuler saat ini. Ya, siapa pun yang tidak mengenal TikTok. Dengan ciri khas mengunggah dan menonton berbagai video pendek, aplikasi ini belakangan menjadi aplikasi yang populer. Namun siapa sangka dengan TikTok kita berpeluang mendapatkan pundi-pundi Rupiah? yaitu melalui TikTok Lite.

TikTok Lite adalah versi sederhana dari TikTok, aplikasi video yang semakin populer di internet berkat potensi viral TikTok sendiri. Disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang bagi penggunanya, TikTok Lite menugaskan penggunanya untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Jika suatu tugas dapat diselesaikan, pengguna diberikan poin berdasarkan tugas yang dilakukan. Poin-poin tersebut nantinya dapat ditarik menjadi rupiah dan dapat ditarik kapan saja oleh pengguna melalui aplikasi dompet digital yang dikenal dengan e-money.

Hampir identik dengan snack video, Data TikTok Lite Untuk mendapatkan uang melalui tugas atau misi, Selain memenuhi tugas atau misi tersebut, TikTok Lite juga menawarkan beberapa bonus untuk mengundang teman Anda. Ketika teman Anda menggunakan kode referensi Anda, Anda secara otomatis mendapatkan lebih banyak poin.

5. PollPay

PoolPay termasuk dalam beberapa aplikasi penghasil uang tercepat yang memberikan Anda hadiah jika menyelesaikan survei dan menyelesaikan misi. Berdasarkan ulasan para pengguna, PollPay terbukti membayar.

Belum ada metode pembayaran akun lokal, tetapi PollPay benar-benar patut dicoba. Selain itu, survei dan misi sangat mudah. Yang Anda perlukan hanyalah ponsel Android dan kuota internet.

6. Buzz Break

Hampir identik dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi Buzz Break juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang yang tugas utamanya adalah membaca berita untuk mendapatkan poin. Poin-poin ini dapat ditukar dengan uang tunai dan kredit setelah batas penukaran minimum telah terakumulasi.

Bedanya, di BuzzBreak ini, kamu bisa mengumpulkan poin dengan 6 cara selain membaca berita. Diantaranya adalah poin ekstra untuk menonton video, mengundang teman, check-in setiap hari, memutar putaran, mengisi survei, dan menjadi pengguna pertama.

Anda cukup dengan mengundang teman, jika teman yang diajak bergabung dengan aplikasi Buzzbreak, pengguna berpeluang mendapatkan 20% dari penghasilan teman tersebut. Selain itu, ada misi mengajak teman lain yang bisa mendapatkan 54000 poin jika mendaftar dan memasukkan kode invite referral. Tentu saja, akumulasi penghasilan melalui misi lain yang termasuk dalam aplikasi Buzzbreak tidak diperhitungkan dalam penghitungan poin.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi Buzz Break, perlu diketahui bahwa poin kamu bisa ditukarkan dengan uang tunai jika sudah mengumpulkan minimal 20.000 poin senilai Rp287 dan maksimal 5.000.000 poin senilai Rp71.767. Untuk penukaran pulsa, poin dapat ditukarkan dari minimal 72.000 poin menjadi maksimal 1.800.000 poin.

Untuk menukar uang tunai, Anda harus terlebih dahulu memiliki rekening bank. seperti bank BCA, BRI, BNI, Bank Mandiri, dan BTN? Sementara itu, poin dapat ditukarkan langsung dari aplikasi Buzzbreak dengan memasukkan nomor ponsel tempat poin akan diisi.

Baca Juga :  6 Aplikasi Jawab Soal Dapat Uang dan Menambah Pengetahuan

7. Cash Karma

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa kamu coba adalah aplikasi Cash Karma. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi Cash Karma ini mengharuskan para kandidat untuk menggunakannya untuk membuat akun sebagai pintu mendapatkan uang di aplikasi ini.

Dapat diakses oleh pengguna Android dan iOS, aplikasi ini memberi penghargaan kepada pengguna sejumlah uang untuk mendaftar dan menyelesaikan berbagai misi seperti mengisi survei dan mendapatkan poin.

Dari login harian, pengguna langsung diberikan 5 poin. Pengguna juga dapat menonton video hadiah, menyelesaikan survei Peanut Lab, menyelesaikan survei semir, dan menyelesaikan tugas penawaran dan perdagangan.

Keindahan dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna untuk memilih misi yang berbeda untuk dilakukan. Pastikan pengguna tidak pernah bosan mengejar poin melalui Cash Karma. Sayangnya, karena uang yang dihasilkan oleh Cash Karma dalam mata uang dolar, Anda hanya dapat mentransfer dana melalui PayPal dan Amazon.

8. Jakpat

Aplikasi berikutnya dikenal sebagai aplikasi penghasil uang adalah Jakpat. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Jakpat menawarkan reward berupa poin untuk menyelesaikan survei yang dilakukan pengguna. Jumlah poin yang didapat tergantung pada jenis survei dan tingkat kesulitan pertanyaan yang dijawab oleh responden atau pengguna.

Untuk hasil yang maksimal, pengguna harus membaca semua petunjuk untuk setiap pertanyaan dengan sungguh-sungguh. Alasannya adalah jika jawaban yang dimasukkan salah, pengguna tidak dapat mengembalikan dan membatalkan jawaban. Jumlah poin yang diperoleh dengan mempertimbangkan konsistensi jawaban yang diberikan dapat diketahui di aplikasi Jakpat.

Demikian pula, dalam kasus survei yang diisi secara sembarangan, terdapat risiko berkurangnya jumlah survei yang tersedia. Jika hal ini terjadi, selain mengharapkan peningkatan poin, ada risiko akun pengguna akan dinonaktifkan.

9. Cash Pop

Aplikasi penghasil uang generasi berikutnya yang tidak memerlukan modal juga menjadi peluang bagi para penggemar game.

Pasalnya, aplikasi bernama Cash Pop memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan menginstal dan memainkan berbagai permainan yang tersedia di dalam aplikasi Cash Pop itu sendiri.

Tugas utama pengguna di aplikasi Cash Pop adalah mengumpulkan koin emas untuk ditukarkan dengan uang elektronik. E-money ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti beli pulsa, bayar tagihan listrik, atau bayar tunai. Hampir sama dengan beberapa aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Cash Pop menawarkan bonus kepada pengguna yang memasukkan ID teman yang ditautkan ke aplikasi, yang jumlahnya bisa mencapai 10.000 dobloons.

Dengan review PlayStore yang mencapai 4.5, Cash Pop membuktikan bahwa aplikasi ini bisa menjadi aplikasi penghasil uang yang populer tanpa modal dengan cara yang menyenangkan bagi penggunanya.

10. JadiDuit

JadiDuit merupakan aplikasi penghasil uang DANA yang baru saja dirilis. Jadi, jika Anda bosan dengan aplikasi lain yang membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan uang, pastikan untuk mencoba JadiDuit.

Cara kerja JadiDuit sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan misi, check in setiap hari, dan mengundang teman Anda dengan kode rujukan. Kamu bisa mendapatkan gold yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah.
Seperti MPL, JadiDuit belum tersedia di Google Play. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi JadiDuit dari situs resminya.

Tips memilih aplikasi penghasil uang tanpa modal

Ada beragam aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa modal sekaligus memberikan berbagai kemudahan, bahkan Anda harus lebih cermat dan teliti dalam memilih aplikasi tersebut.

Beberapa aplikasi penghasil uang bahkan mengklaim menghasilkan jutaan dolar sehari. Namun, sebelum memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan, Anda juga harus mewaspadai skema Ponzi atau permainan uang apa pun yang mungkin ditimbulkan oleh aplikasi tersebut. Ada banyak risiko dalam skema Ponzi atau money game ini, mulai dari risiko kerugian hingga penjara.

Skema Ponzi, atau permainan uang, adalah metode investasi palsu di mana investor dibayar dari investor berikutnya dengan merekrut anggota baru, bukan dari keuntungan yang diperoleh dari operasi perusahaan. Bisnis yang menggunakan Skema Ponzi akan runtuh ketika aliran uang berhenti dan tidak ada lagi anggota baru untuk direkrut, sehingga perusahaan tidak dapat membayar keuntungan kepada investornya.

Untuk pengguna biasa, aplikasi apa pun yang menghasilkan uang aman digunakan. Beberapa diantaranya memiliki sistem trapping untuk menarik pengguna yang mengaku sebagai aplikasi yang menghasilkan jutaan dollar sehari tanpa modal dengan cara yang sederhana. Setiap niat untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebenarnya masuk ke dalam skema Ponzi dan permainan uang di mana semua risikonya berada.

Saat ini ada beberapa bisnis yang diduga menggunakan skema Ponzi dan money game berbasis media sosial atau platform yang mengaku sebagai aplikasi penghasil uang. Peserta biasanya harus membayar biaya keanggotaan awal dan melakukan berbagai tugas.

Jadi Anda memang perlu mencermati untuk melihat business plan dari aplikasi penghasil uang yang akan digunakan. Lantas, bagaimana tips memilih aplikasi yang menghasilkan uang tanpa modal?

Perhatikan ulasan pengguna

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan suatu aplikasi adalah testimoni dari orang-orang yang pernah menggunakannya. Cara termudah untuk melihat ulasan aplikasi adalah melalui platform tempat Anda mengunduh aplikasi. Masalah setiap orang berbeda-beda, namun Anda bisa menggunakan cara ini sebagai langkah awal dalam memperkirakan.

Amati cara kerja aplikasi

Setiap aplikasi biasanya memiliki aturan tersendiri. Di sini Anda harus terlebih dahulu memahami aturan penggunaan aplikasi dengan cermat. Anda dapat menilai cara menerima dan menarik uang serta kondisi pengoperasian aplikasi.

Baca Juga :  15 Aplikasi Untuk Pelajar Sekolah Menengah Terbaik

Informasi tentang Manajer Aplikasi

Kepemilikan informasi aplikasi juga harus diperhatikan. Jadi jangan hanya memperhatikan aplikasinya saja, perhatikan juga siapa yang ada dibaliknya dan siapa yang menanganinya.

Jika aplikasi Anda berada di agensi ternama, kepercayaan pengguna pasti akan meningkat. Anda dapat melihat informasi pengelola aplikasi dengan meninjau aplikasi tersebut.

Semakin jelas manajemennya, semakin besar kemungkinan aplikasi dapat dimintai pertanggungjawaban atas apa yang ditegaskannya kepada penggunanya.

Berikut 10 aplikasi penghasil uang yang populer  yang bisa Anda coba. namun sebelum mencoba, Jangan lupa tips tips memilih aplikasi yang menghasilkan uang.