11 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Android dan iOS Terbaik

Jika kamu hanya memiliki smartphone, tidak perlu khawatir. Ada banyak aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS yang bisa gunakan untuk membuat foto mu terlihat estetis.


Aesthetic adalah salah satu kosakata yang paling populer di kalangan anak muda saat ini. Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan keindahan.

Lebih khusus lagi, foto yang tampak fokus pada sudut yang tepat dan pencahayaan maksimal adalah foto yang estetis. Kini, mengabadikan momen saja sudah tidak bisa lagi dibingkai dan dipajang di dinding rumah mu.

Namun karena hadirnya media sosial, masyarakat berbondong-bondong mengunggah kreasi foto mereka ke akun mereka. Juga, kebiasaan ini sering dilakukan oleh banyak selebriti.

Pemegang akun centang biru sering mengunggah foto estetika diri mereka sendiri. Hal ini tentu saja memunculkan tren baru yang banyak diikuti oleh pengguna media sosial seperti Instagram.

Tentu saja kamu membutuhkan kamera yang bagus untuk mendapatkan gambar yang bagus. Namun jika hanya memiliki smartphone, tidak perlu khawatir. Ada banyak aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS yang dapat digunakan untuk membuat foto mu terlihat seperti selebriti.

Bagi kamu yang ingin foto mu tampil menarik, berikut ini kami ulas daftar 11 aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS.

Baca Juga : 12 Aplikasi Keyboard Android Bergambar, Keren, Terbaik dan Ringan

Daftar Aplikasi Edit Foto Aesthetic Android dan iOS

1. Adobe Photoshop Express

apk edit foto aesthetic

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi utama editor foto untuk pemula dan profesional. Platform ini menyediakan sistem antarmuka yang sederhana.

Aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS ini memiliki fitur yang membantu kamu untuk mengubah foto mu secara estetis, salah satunya adalah penghapusan noda.

Gunakan fitur ini untuk mempertajam dan memfokuskan foto buram. Kamu juga dapat memilih dari berbagai efek, bingkai, dan fitur koreksi otomatis. Apk edit ini dapat diunggah secara gratis melalui App Store atau Play Store.

Trending:  Aplikasi Muka Sedih Viral - Video Filter App

2. Snapseed

aplikasi edit foto

Google juga memiliki aplikasi untuk mengedit foto agar lebih indah. Apk tersebut bernama Snapseed. Platform ini menyediakan berbagai alat dasar untuk mengedit foto. Selain itu, mudah digunakan, sehingga pemula pun dapat menggunakannya dengan mudah.

Snapseed memiliki fitur seperti lanskap HDR dan kontras nada, yang memungkinkan kamu mengubah warna foto secara lebih detail.

Foto kamu akan lebih keren hanya dengan satu sentuhan dengan apk ini. Snapseed tersedia sebagai unduhan gratis melalui toko aplikasi smartphone.

Baca Juga : 7 Aplikasi Wallpaper 3D Bergerak Keren Terbaik Android

3. Photo Grid

editor foto

Salah satu platform edit foto yang populer digunakan oleh pengguna smartphone adalah aplikasi Photo Grid. Apk edit ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Maka siapa pun dapat menggunakan PhotoGrid dengan mudah.

Karena ukurannya yang kecil, aplikasi editor ini tidak memakan terlalu banyak memori. Aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS ini juga tersedia sebagai unduhan gratis melalui App Store dan Play Store.

4. Polarr

edit foto

Polarr menawarkan filter yang selalu diperbarui setiap minggu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat efek dan filter foto sesuai keinginan.

Aplikasi Polarr mendukung fungsi AI untuk mengubah latar belakang yang berbeda agar terlihat lebih menarik dan estetis. Ada banyak fitur yang mudah didapatkan dalam apk ini. Polarr dapat diunduh melalui toko Google Play Store dan App Store.

5. Photo Lab Picture Editor

apk edit

Photo Lab menawarkan berbagai macam efek foto menarik yang bisa kamu terapkan. Pengguna jadi tidak perlu lagi menggunakan jasa foto editor yang profesional. Karena itu mudah dan siapa saja bisa memanfaatkannya.

Kelebihan dari aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS ini adalah memiliki kemampuan untuk mengubah foto menjadi layaknya kartun hanya dengan satu sentuhan. Photo Lab ini bisa didownload melalui toko Play Store dan App Store gratis.

Trending:  Cara Menghapus Kontak Whatsapp Dengan Mudah

Baca Juga : Aplikasi TikTok Bakal Luncurkan Fitur Percakapan Grup, dan Akan Semakin Bersaing Dengan Facebook.

6. Pixlr

apk edit

Pixlr juga merupakan aplikasi untuk edit foto keren yang mudah digunakan. Ada fungsi untuk mengatur warna foto. Eksposur memungkinkan kamu mengubah foto secara lebih estetis dengan satu klik.

Selain itu, apk edit foto ini menawarkan berbagai efek foto yang menarik. Pixlr dapat dengan mudah ditemukan di toko aplikasi mana pun yang tersedia.

7. Instasize

aplikasi edit foto terbaik

Aplikasi Instasize memiliki berbagai alat seperti koreksi warna, penghalusan, dan pasca-pemrosesan. Platform ini juga menawarkan banyak filter dan opsi teks yang dapat kamu terapkan.

Tentunya akan lebih memudahkan pengguna aplikasi ini karena sistem antar muka yang sederhana. Ini juga akan diperbarui setiap bulan oleh pengembang.

Katanya, aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS ini selalu menyediakan filter, teks, dan alat lainnya sesuai dengan kebutuhan tren kamu. Instasize tersedia sebagai unduhan gratis melalui Play Store dan App Store.

8. Photo Director

foto editor

Platform Photo Director juga sering digunakan oleh para profesional untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik. Aplikasi ini memiliki fitur yang mendukung AI. Ini berarti mudah bagi pengguna untuk mengedit.

Keindahan Photo Director adalah kamu dapat mengubah latar belakang foto. Platform ini sudah tersedia secara gratis di Play Store dan App Store.

Baca Juga : Nama Efek Instagram Yang Lagi Hits dan Viral 2022

9. Picsart

foto edit

Aplikasi ini memiliki fitur filter dan efek yang selalu update sesuai tren yang ada. Picsart juga memiliki fungsi remove untuk menghilangkan background dan objek yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini juga banyak direkomendasikan oleh para selebriti Indonesia. Jika kamu pengguna smartphone, jangan ragu untuk memanfaatkan banyak fitur Picsart secara gratis.

Trending:  6 Aplikasi Edit Video Ucapan Idul Fitri 1443 H Kekinian

10. Prisma Art Effect Photo Editor

cara mengedit foto

Jika kamu ingin mengubah foto mu menjadi karya seni yang estetis, Prisma adalah aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS yang tepat untuk digunakan. Aplikasi edit foto terbaik ini memiliki efek dan filter yang mengubah foto mu menjadi gambar artistik yang menarik.

Apk ini menyediakan berbagai pilihan efek setiap hari. Ini pasti tidak akan membuat editor foto ponsel kamu bosan. Aplikasi Prisma dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

11. Photo Editor – Lumii

edit foto keren

Editor Foto – Apk Lumii adalah bentuk InShot. Seperti yang kamu lihat, InShot adalah pengembang aplikasi pengeditan foto dan video yang cukup terkenal dan memuaskan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat filter foto serta efek. Selain itu, lebih dari 100 efek disediakan dalam apk ini.

Alat pengeditan foto standar juga tersedia. Ada juga fitur Hue, Saturation, dan Luminance yang mendukung 8 saluran warna, memungkinkan kamu untuk mengubah foto ke tampilan warna yang berbeda.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.

Baca Juga : 8 Aplikasi Filter Instagram Kekinian Yang Banyak Dipakai Selebgram

Akhir Kata

Nah, itulah daftar aplikasi edit foto aesthetic Android dan iOS yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik, memperjelas, atau juga hanya untuk iseng saja.

Pilihlah apk yang sesuai dengan selera mu dan dapatkan hasil yang maksimal. Gunakan aplikasi edit foto kekinian untuk membuat karya terbaik mu di dunia fotografi. Itu saja untuk ulasannya. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-04-01 21:38:21.

Check Also

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Ingin tahu cara menonaktifkan WA sementara di HP Realme? Tidak bisa dipungkiri Whatsapp saat ini …