Aplikasi Keyboard Android Bergambar

12 Aplikasi Keyboard Android Bergambar, Keren, dan juga Ringan

Kini permintaan aplikasi keyboard Android bergambar di smartphone semakin meningkat. Karena chatting sudah menjadi rutinitas sehari-hari bagi setiap orang.

Tidak banyak orang yang bosan melihat tampilan keyboard HP bawaan saat mengetik chat. Karena jenis hurufnya terlalu kaku, atau karena tidak banyak simbol dan emoji. Ada banyak aplikasi papan keyboard pihak ketiga untuk Android yang memiliki banyak fitur menarik.

Secara umum, tampilan keyboard apk Android juga dapat lebih dipersonalisasi dengan mengubahnya dengan menerapkan warna atau tema pilihan mu. Kamu juga dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Berikut adalah 12 aplikasi keyboard Android bergambar secara singkat.

Daftar Aplikasi Keyboard Android Bergambar, Keren, Terbaik

1. Gboard

Berikut adalah aplikasi keyboard Android bebas iklan yaitu Gboard. Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini buatan Google.

Google Keyboard, atau biasa disebut dengan Gboard, memiliki fitur bernama tracking input. Fitur ini memudahkan mengetik hanya dengan satu tangan.

2. Go Keyboard

Go Keyboard memberi pengguna berbagai tema keren. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk memanjakan penggunanya.

Misalnya ketersediaan 1600 emoticon dan emoticon, 10.000 tema dan fitur menarik lainnya yang bisa kamu nikmati secara gratis.

3. Keyboard SwiftKey

Pemilihan tema untuk keyboard SwiftKey tidak sebagus Go Keyboard. Namun, banyak fitur yang disajikan sangat bermanfaat bagi pengguna.

Salah satu fitur utama Go Keyboard adalah koreksi otomatis. Fitur ini dapat membantu pengguna mengedit teks nantinya dan merekomendasikan teks prediktif yang cocok dengan apa yang mereka ketik.

4. Kika Keyboard

Kika Keyboard telah diunduh oleh 500 juta orang sejauh ini. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam tema yang lucu dan keren.

Selain itu, aplikasi keyboard Android bergambar ini ada banyak emoji, stiker, dan GIF yang dapat kamu gunakan. Ini dikombinasikan dengan fitur koreksi otomatis yang memungkinkan untuk mengoreksi input.

5. Fleksy Keyboard

Presentasi bertema Fleksy tidak terlalu mencolok, tetapi aplikasi ini lebih cepat dan lebih mudah untuk digunakan.

Selain itu, pengguna dapat mengekspresikan diri menggunakan fitur seperti GIF, emotikon, dan emotikon. Dikombinasikan dengan fitur koreksi otomatis yang dapat membantu kamu saat mengetik.

6. iKeyboard

Bagi yang terbiasa dengan tampilan keyboard bawaan, saatnya beralih menggunakan iKeyboard. Aplikasi ini dikemas dengan tampilan yang menarik dan menawarkan berbagai macam tema.

Dukungan lebih dari 60 bahasa dan dipadukan dengan fitur seperti auto-correction, Google voice input, dan lainnya, pasti akan memanjakan mu.

7. Emoji Keyboard – Cute Emoticons, GIF, Stickers

Papan Ketik Emoji membuat pengetikan pesan menjadi lebih nyaman, akurat, dan lebih cepat. Aplikasi ini tersedia gratis di ponsel Android.

Aplikasi keyboard Android bergambar ini juga menawarkan banyak fitur menarik seperti fitur Emoji Keyboard terbaru dan terbaik, pengetikan cepat, keyboard multibahasa dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung fitur keamanan dan privasi obrolan untuk menjaga privasi kamu tetap aman. Emoji Keyboard memiliki peringkat 4,5 di Google Play Store dan memiliki lebih dari 100 juta unduhan pengguna.

Aplikasi ini sangat ringan dengan ukuran 17.74Mb, jadi kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini di hp android mu.

8. My Photo Keyboard

My Photo Keyboard memungkinkan menggunakan foto kamu sebagai latar belakang keyboard.

Tentu sangat menarik bukan? Apalagi jika goto yang digunakan sebagai background adalah favorit atau favorit.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 500 emoji dan stiker yang bisa kamu gunakan.

Dikombinasikan dengan lebih dari 50 gaya font, teks kamu tidak terlihat monoton dan mendukung lebih dari 50 bahasa dari seluruh dunia.

9. Multiling O Keyboard

Multiling O Keyboard + emoji memang tidak sepopuler Go Keyboard atau Kika Keyboard, namun aplikasi ini cukup mendapat perhatian. Aplikasi ini juga mendapat tanggapan positif dari pengguna.

Itu karena aplikasi besutan Honso ini menawarkan fitur seperti 130 bahasa, keyboard mengambang, tema, beberapa opsi tata letak, dan lainnya. Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasi ini segera!

10. Chrooma Keyboard – Keyboard bunglon & RGB

Chrooma Keyboard adalah aplikasi keyboard yang cepat dan ringan untuk ponsel Android mu. Kibot ini akan menyesuaikan dengan tema warna aplikasi yang digunakan.

Aplikasi keyboard Android bergambar ini juga memiliki fitur seperti dukungan emoji, input multibahasa, pencarian GIF, dan banyak fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini memiliki peringkat 4,3 di Google Playstore dan memiliki lebih dari 1 juta unduhan pengguna. Dari segi ukuran, aplikasi ini memuat aplikasi keyboard yang cukup besar, mencapai 38Mb.

11. LED Keyboard – RGB Lighting Keyboard, Emojis, Font

Keyboard LED – Keyboard yang diterangi RGB, emoji, font adalah salah satu aplikasi keyboard android terbaik. Dikembangkan oleh Zayzik: Best Keyboard Studio Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang cukup menarik.

Selain memasukkan karakter untuk digabungkan menjadi kata dan kalimat, aplikasi ini memiliki beberapa fitur termasuk koreksi otomatis dan saran kata, lebih dari 200 tema keyboard dan efek, dan mendukung metode input AZERTY, QUERTY, QWERTYZ.

Jumlah total unduhan aplikasi ini telah mencapai lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia saat ini mengakses Google Playstore, tetapi aplikasi ini memiliki peringkat 4,5 yang cukup bagus. Ukuran aplikasi ini adalah 28Mb.

12. Keyboard LED Neon – Warna RGB, Emoji, GIF

Aplikasi keyboard lainnya adalah aplikasi keyboard neon LED. Aplikasi ini adalah aplikasi E-Keyboard untuk ponsel Android yang memungkinkan kamu mengubah cara memasukkan pesan teks.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur menarik seperti fitur keyboard iluminasi LED, tema keyboard RGB, pengetikan cepat dan fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung banyak jenis multi-bahasa untuk membuat penggunaan keyboard lebih mudah dan lebih cepat.

Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup bagus di Google Playstore dengan nilai 4.8. Selain rating yang cukup bagus, aplikasi ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna unduhan.

Keyboard neon LED juga cukup ringan di 30Mb. Kamu sudah dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel Android mu.

Akhir Kata

Berikut ini admin sajikan 12 aplikasi keyboard Android bergambar, keren, terbaik dan ringan yang bisa menjadi alternatif dan solusi bagi yang bosan dengan tema keyboard yang polos.

Kamu akan menemukan keyboard dengan tema menarik dan font unik, serta banyak fitur yang memudahkan pengetikan teks di ponsel mu. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru. Terima kasih dan semoga bermanfaat.