Breaking News
Mitsubishi Xpander 2021

Tampil Keren Dengan Mobil Keluarga Mitsubishi Xpander 2021

Mitsubishi Xpander 2021 adalah mobil untuk keluarga yang serbaguna. yang di produksi di Jepang, Mitsubishi Xpander dipasarkan di segmen besar MPV yang telah meluncurkan Mitsubishi Xpander versi facelift sejak awal tahun 2020 dengan penyesuaian desain yang unik.

Mitsubishi Xpander 2021 sendiri diisi dengan bahan bakar bensin 1,5 liter kapasitas 1.499 cc dengan konsumsi BBM mencapai 10.5 km per liter untuk perjalanan dalam kota, serta untuk perjalanan luar kota 14,5 km per liter . Dilengkapi ground clearence setinggi 200 mm, Xpander siap menjadi teman petualang keluarga Indonesia.

Mobil Keluarga Mitsubishi Xpander 2021

Mitsubishi Xpander 2021 menampilkan suasana yang lebih sporty Sambil memfokuskan pada berbagai fungsi Untuk memudahkan pengemudi dan penumpang, Mitsubishi Xpander 2021 memiliki tujuh model untuk dipilih: GLS M/T, GLS A/T, EXCEED M/T, EXCEED A/T, SPORT A/T, SPORT M/T dan ULTIMATE A/T.

Untuk harga mobil  Mitsubishi Xpander 2021 sendiri dimulai dari Rp 237.900.000 untuk OTR Jakarta. Harga ini tidak mengikat dan dapat berubah kapan saja. Namun untuk pembelian selama 2021, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon insentif PPnBM yang digelontorkan oleh pemerintah secara bertahap.

Pilihan Warna Mitsubishi Xpander 2021

Warna bodi eksterior Mitsubishi Xpander tersedia dalam empat pilihan warna: Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Deep Bronze Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic.

Spesifikasi Mesin Mitsubishi Xpander 2021

Seluruh model Mitsubishi Xpander menggunakan mesin bensin kode 4A91 4 silinder MIVEC DOHC 16 katup ukuran 1.5 liter yang mendukung optimalisasi penghematan bahan bakar. Sebagai sebuah MPV, Xpander menghasilkan output tenaga 105 ps dengan torsi 141 Nm. Untuk transmisi dibekali 4 percepatan otomatis dengan sistem penggerak roda depan.

Baca Juga  20 Daftar Mobil 0% PPnBM

Suspensi dan rem Mitsubishi Xpander 2021

Sistem kemudi rack and pinion.
Suspensi depan independen, penyangga MacPherson, coil springs with stabilizer bar untuk meredam guncangan.
Suspensi belakang torsion beam.
Sistem rem depan adalah rem cakram dengan lubang pendingin.
Rem belakang menggunakan drum brake.
Standarnya Xpander memiliki fitur ABS + EBD. Pada varian Sport dan ultimate telah disematkan teknologi Brake Assist yang membantu pengemudi melakukan pengereman waktu deselerasi mendadak.

Desain eksterior Mitsubishi Xpander

Tampilan eksterior Mitsubishi Xpander 2021 dimodernisasi dengan konsep Advanced Dynamic Shield seperti perisai dengan lampu depan LED yang sudah dibekali pencahayaan siang hari dan membuatnya jadi lebih aman.

Desain interior Mitsubishi Xpander

Desain interiornya menampilkan skema warna hitam dan coklat krem ​​yang sporty dengan interior yang simpel dan elegan. Mitsubishi Xpander juga memiliki banyak fitur dan teknologi modern. Untuk bagian kursinya tersedia 3 baris dengan kapasitas tujuh tempat duduk yang menunjang kenyamanan optimal pengalaman berkendara. Ruangan kargonya juga cukup luas untuk membawa perlengkapan berpetualang. Bila ingin ruang ekstra, jok belakang dapat dilipat sehingga menambah ruang penyimpanan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *