20 Aplikasi Cari Teman Luar Negeri Terbaik dan Mudah

Apakah kamu ingin berteman dengan orang kulit putih atau mengasah kemampuan bahasa Inggris mu? Berikut adalah daftar aplikasi cari teman luar negeri yang harus di coba.


Adanya aplikasi chatting global ini sangat bermanfaat bagi kita yang ingin berteman atau mengasah kemampuan bahasa asing kita. Selain itu, saat ini sudah banyak aplikasi cari teman luar negeri yang mudah digunakan dengan berbagai fitur unggulannya.

Bicara soal peluang mencari teman di luar negeri, nyatanya Instagram, Facebook, dan Twitter cukup bisa diandalkan. Namun, media sosial ini bersifat global dan tidak cocok untuk mengobrol atau mengobrol.

Buat kamu yang ingin mencari teman atau pacar dari Inggris, Korea, Spanyol atau Rusia, berikut beberapa aplikasi chat dengan bule yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Spotify Rilis Miniplayer Dapat Putar Lagu tanpa Keluar Aplikasi.

Daftar Aplikasi Cari Teman Luar Negeri

1. Unbordered

aplikasi mencari teman luar negeri

Pertama, ada Unbordered, yang dianggap sebagai aplikasi untuk berteman dengan orang Turki. Ulasan di Google Play menunjukkan bahwa banyak pengguna telah berhasil membangun hubungan dengan orang Turki, baik itu berteman atau berkencan.

Keunggulan Unbordered adalah memiliki fungsi penerjemahan yang memudahkan komunikasi. Ini juga memiliki kolom bersama yang dapat menjangkau pengguna dengan minat yang sama dengan kita.

Jangan merasa minder karena tidak tahu bahasa asing. Fungsi terjemahan sederhana dan berbagai bahasa seperti Inggris, Thailand, Spanyol, dan Italia tersedia.

2. WOMO

apk cari teman luar negeri

Aplikasi cari teman luar negeri berikut adalah WOMO. Dengan aplikasi ini kamu dapat menemukan banyak komponen teman baru dari berbagai negara.

Secara konseptual, aplikasi ini sudah menawarkan banyak jenis fitur menarik. Salah satunya adalah fungsi terjemahan, yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi.

Cara mencari teman asing di Line juga bisa dimulai dari aplikasi WOMO ini. Sangat menarik untuk memanfaatkan WOMO dan kemudian bertukar ID Line untuk terus mengobrol.

Dengan bantuan aplikasi ini, setiap pengguna juga dapat menemukan teman yang cocok untuk bertukar pikiran dan cerita satu sama lain.

3. Omegle

aplikasi untuk mencari teman luar negeri

Sejak munculnya Fiki Naki, Omegle telah berkembang secara pesat, terutama di Indonesia. Selain mudah digunakan, platform video chat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari teman atau pacar di luar negeri.

Sayangnya, untuk berinteraksi dengan lancar di Omegle, kamu harus menggunakan VPN dan memilih jaringan di AS, Rusia, atau Inggris. Tidak ada aplikasi yang tersedia, tetapi Omegle sejauh ini merupakan cara terbaik untuk menemukan kontak asing.

4. Badoo

aplikasi cari teman online luar negeri

Dengan slogan “lebih dari sekedar kencan”, Badoo adalah pilihan berikutnya untuk menjalin pertemanan dan pacar dari seluruh negeri. Dalam aplikasi cari teman luar negeri ini kamu bisa mengenal satu sama lain, berbicara tentang budaya masing-masing negara atau belajar bahasa.

Dengan lebih dari 460 juta pengguna yang sudah tersebar di beberapa negara, menggunakan Badoo sangatlah mudah. Cukup geser layar hingga kamu bertemu seseorang yang memenuhi kriteria.

Tidak perlu khawatir tentang keamanan. Siapapun yang ingin mendaftar di Badoo harus melalui proses verifikasi. Namun kita harus berhati-hati dan tidak mudah terombang-ambing oleh godaan yang mengarah pada penipuan.

Baca Juga : 7 Aplikasi Download Story WA Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Trending:  Kumpulan Aplikasi Scanner Gratis Untuk Mempermudah Pekerjaan Anda

 

5. HelloTalk

aplikasi cari teman online luar negeri gratis

Hello Talk harus dicoba jika membutuhkan aplikasi cari teman luar negeri untuk belajar bahasa Inggris. Dengan aplikasi ini kamu dapat bertemu jutaan orang dari seluruh dunia dan belajar bahasa mereka melalui obrolan.

Selain itu, jika ingin belajar bahasa Indonesia, kamu juga dapat mengajar langsung dari aplikasi atau meminta nomor Whatsapp untuk merasa lebih dekat.

HelloTalk memiliki berbagai macam pengguna, dari remaja hingga dewasa. Anehnya, dalam sebuah ulasan di Google Play, segelintir orang berkenalan dan bahkan merencanakan pertemuan.

6. HOLLA

apk mencari teman luar negeri

Siapa pun yang ingin tahu cara menemukan teman luar negeri di Instagram dapat memulai dengan aplikasi HOLLA ini. Gunakan aplikasi HOLLA untuk menemukan teman yang cocok dan mengobrol satu sama lain.

Setelah itu, setiap pengguna dapat mengikuti mereka dengan bertukar akun Instagram. Tentu ini akan sangat menarik. Aplikasi yang disebut HOLLA ini memberikan banyak kemudahan bagi pengguna.

Semua rangkaian kegiatan di HOLLA juga tidak dipungut biaya tanpa biaya tambahan. Semuanya, mulai dari obrolan suara, panggilan video, hingga pengiriman pesan, dapat dengan mudah diterapkan tanpa biaya.

7. Slowly

cari teman luar negeri

Dengan adanya berbagai aplikasi chatting global, orang-orang dari berbagai negara dapat berkomunikasi satu sama lain tanpa memandang suku, ras, atau etnis. Jika kamu ingin berteman dengan orang asing, coba aplikasinya Slowly.

Namun, konsep Slowly sangat unik, memungkinkan pengguna untuk bertukar dan mengumpulkan prangko dari seluruh dunia.

Dengan peringkat bintang 4,5, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Slowly terpilih sebagai aplikasi terbaik untuk mencari teman di luar negeri. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis dan memiliki banyak fitur menarik.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penjernih Foto Yang Blur atau Buram Modal HP

8. Tandem

aplikasi pencari teman luar negeri

Sebagai salah satu aplikasi cari teman luar negeri terbaik, Tandem menawarkan banyak fitur hebat yang memudahkan untuk mendapatkan teman dan pacar dari berbagai negara. Selain itu, sangat mudah digunakan.

Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki konsep pembelajaran bahasa melalui media tulis. Jadi kamu bisa mengobrol dengan orang Jepang, Amerika atau Spanyol. Tandem juga memiliki fitur panggilan video yang mirip dengan Whatsapp.

Hingga saat ini, Tandem telah digunakan oleh jutaan orang di berbagai belahan dunia. Tertarik mengobrol dengan orang kulit putih di aplikasi Tandem? Unduh segera dan gratis dari Play Store!

9. Bottled

aplikasi untuk cari teman luar negeri

Dengan Bottled, kamu dapat mengirim pesan ke siapa pun tanpa batasan apa pun. Namun, mirip dengan konsep “letter in a bottle”, hanya satu pesan yang dapat dikirim dalam satu waktu dan hanya diterima oleh satu pengguna.

Nantinya, jika ada yang tertarik dengan pesan mu, kamu bisa saling mengobrol melalui fitur chat. Aplikasi ini sangat unik karena dapat menemukan orang-orang dengan konsep yang berbeda tetapi dengan pemahaman yang sama.

10. Doongle

aplikasi kenalan bule

Dongle juga menyertakan aplikasi chatting global tempat menemukan teman internasional. Konsep Doongle tidak jauh berbeda dengan media sosial pada umumnya, di mana kamu bisa berbagi momen dan memulai percakapan dengan orang asing.

Kamu juga dapat belajar bahasa, mengajukan pertanyaan tentang budaya, dan bertukar pikiran tentang topik yang sedang dibahas.

Trending:  Download Aplikasi Here WeGo, Alternatifnya Selain Google Maps

Uniknya, Doongle memiliki fitur misi dimana kamu bisa mendapatkan koin untuk setiap jawaban yang kamu ajukan. Koin-koin ini nantinya bisa kamu tukar dengan berbagai macam produk. Tertarik menggunakan Dongle? Instal segera di Google Play!

11. MEEFF

app cari teman luar negeri

MEEFF mungkin tidak diterima dengan baik oleh pengguna Android karena memiliki peringkat yang sangat rendah di Google Play. Namun, aplikasi untuk mencari teman asing di App Store sangat diminati, meskipun menerima 4,7 bintang dari jutaan ulasan.

Menariknya, aplikasi yang dikembangkan oleh NOYESRUN ini berfokus pada bahasa Korea karena sebagian besar penggunanya tertarik dengan Korea, termasuk budaya, film, dan musik.

Namun demikian, ini tidak berarti bahwa semua pengguna adalah orang Korea, dan banyak pengguna berasal dari Eropa dan Amerika Latin. Jadi bagi yang suka drakor, BTS atau budaya Korea lainnya, MEEFF bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Baca Juga : 10 Aplikasi Mirip Ome TV Video Call Aman dan Fitur Lengkap

12. Airtripp

aplikasi kenalan dengan bule

Juga, Airtripp mungkin cocok untuk mu jika ingin berteman dari Inggris, AS, atau negara lain. Airstripp memiliki konsep yang mirip dengan media sosial, perbedaannya adalah aplikasi ini memiliki fitur terjemahan obrolan otomatis.

Selain meningkatkan bahasa Inggris, kamu juga dapat berteman dan berteman. Sebagai aplikasi cari teman luar negeri gratis, kamu dapat menggunakan semua fungsi secara gratis tanpa berlangganan premium.

13. OkCupid

aplikasi cari teman dari luar negeri

Bahkan, aplikasi ini termasuk dalam situs pertemanan asing dengan konsep mencari jodoh. Namun jika ingin mendapatkan banyak kenalan asing, aplikasi ini sangat cocok.

Berdasarkan review di Google Play Store, sudah banyak pihak yang membuktikan keunggulan aplikasi ini. Sebuah aplikasi bernama OkCupid sebenarnya layak digunakan oleh banyak orang.

Bahkan sudah disediakan juga fitur premium yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan yang lebih banyak lagi. Jadi tidak ada salahnya untuk mendapatkan banyak teman luar negeri dari seluruh dunia menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi Cari Jodoh terbaik Untuk Yang Sedang Mencari Pasangan

14. Ablo

aplikasi kenalan luar negeri

Aplikasi mencari teman luar negeri lain yang bisa kamu gunakan adalah Ablo. Aplikasi ini juga memungkinkan mu untuk mengirim obrolan atau melakukan panggilan video.

Menurut data dari Google Play, aplikasi ini mendapatkan ulasan yang relatif baik dan telah menerima banyak ulasan positif dari pengguna.

Selain untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan video, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan siaran langsung.

Siaran langsung ini akan ditonton oleh banyak teman dari seluruh dunia. Aplikasi pilihan ini juga dilengkapi dengan kemampuan full translation.

15. Tinder

aplikasi kenalan luar negeri

Tinder tergolong tidak hanya sebagai aplikasi cari jodoh, tetapi sebagai aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menemukan teman-teman terbaik dan paling cocok untuk mengobrol.

Kamu juga dapat mulai mencari teman luar negeri di WhatsApp dengan aplikasi Tinder ini. Temukan teman yang cocok di Tinder, lalu terus mengobrol dengan teman menarik di WhatsApp.

Aplikasi ini telah memfasilitasi banyak pihak di seluruh dunia. Pengguna aplikasi Tinder ini berasal dari setidaknya dari 190 negara. Jadi peluang mendapat banyak teman semakin besar.

Baca Juga : Viral Aplikasi MyHeritage yang Dapat Hidupkan Foto.

Trending:  12 Aplikasi Keyboard Android Bergambar, Keren, dan juga Ringan

16. Hawaya – Chatting Sesama Muslim

cara cari teman luar negeri

Seperti namanya, Hawaya adalah aplikasi cari jodoh luar negeri Islami yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini kamu dapat menemukan pasangan seiman baik pria maupun wanita dari latar belakang yang berbeda.

Selain itu, Hawaya memiliki fitur “mode khusus” yang dirancang untuk pengguna yang merasa bugar dan ingin mempertahankan tingkat pernikahan mereka. Jadi aplikasi ini cocok untuk orang yang ingin berteman kulit putih selain berteman.

17. Speaky

aplikasi yang bisa mencari teman luar negeri

Cara mencari teman asing selanjutnya adalah melalui aplikasi bernama Speaky. Aplikasi ini berisi setidaknya 110+ bahasa. Penggunanya juga tersebar di seluruh dunia. Jadi kamu dapat berteman dari negara mana saja hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi opsional ini dilengkapi dengan berbagai komponen add-on yang pasti berguna. Kamu dapat berteman dengan banyak pihak dari seluruh dunia, serta meningkatkan kemampuan bahasa asing di sini.

Jika beruntung, kamu mungkin menemukan teman yang ingin digunakan sebagai tempat belajar.

18. Moco

aplikasi kenalan sama bule

Cara mencari teman asing selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Moco. Jika kamu ingin berteman dari seluruh Amerika dan Afrika, aplikasi ini sangat cocok untuk mu. Itu karena jaringan terbesar Moco ada di Tanah Air dan sekitarnya.

Cara mencari teman asing di Telegram juga bisa dimulai dari aplikasi ini. Gunakan Moco untuk mencari teman baru dan terus mengobrol di Telegram. Ini sangat mungkin. Kamu juga dapat memulai panggilan video melalui Moco untuk lebih mengenal teman mu.

19. MeetMe

mencari teman luar negeri

Aplikasi pilihan yang masuk dalam deretan rekomendasi selanjutnya adalah MeetMe. Sebagian besar pengguna aplikasi ini berasal dari Amerika Serikat dan sekitarnya.

Jadi, yang ingin berteman di tanah air bisa langsung mengobrol dengan menggunakan aplikasi ini sepenuhnya. Atau, jika ingin tahu cara mencari teman asing di SnapChat, kamu bisa memulainya dengan aplikasi ini.

Gunakan MeetMe untuk mencari teman baru, lalu saling follow dengan bertukar akun SnapChat. Langkah ini pasti akan membuat mu semakin banyak teman asing.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi stiker WA gerak lucu bisa desain sendiri

20. Chatous

aplikasi cari teman bule

Apk cari teman luar negeri lain di daftar rekomendasi kami adalah Chatous. Komponen aplikasi ini memungkinkan menemukan berbagai teman yang berbasis di seluruh dunia.

Cakupan aplikasi ini luas dan mendunia. Jadi kamu bisa mendapatkan banyak teman dari latar belakang yang berbeda. Aplikasi chatting dengan orang asing ini juga sarat dengan berbagai komponen fungsional yang menarik.

Dengan aplikasi ini kamu bisa langsung merasakan semua komponen fungsional yang ada. Fitur keamanan aplikasi juga disediakan secara menyeluruh. Jadi, kamu dapat menggunakannya dengan rasa percaya diri.

 

Akhir Kata

Berdasarkan penilaian dan ulasan pengguna, daftar aplikasi chatting global di atas memiliki pro dan kontra. Setiap orang memiliki selera yang berbeda, jadi kami sarankan untuk mencobanya satu per satu sampai kamu menemukan yang paling cocok untuk mu.

Berikut adalah daftar beberapa hal yang dapat kami sampaikan kepada mereka yang membutuhkan aplikasi cari teman luar negeri terbaik di Android dan iOS. semoga beruntung!

Originally posted 2022-04-04 14:10:46.

Check Also

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Ingin tahu cara menonaktifkan WA sementara di HP Realme? Tidak bisa dipungkiri Whatsapp saat ini …