4 Cara Mengatasi Mola TV Error 9032

1suara – Ada berbagai Cara Mengatasi Mola TV Error, Nonton bola di zaman kekinian ini sudah bisa via streaming namun terkendala dengan masalah error, Bagi kamu pengguna Mola TV mungkin pernah mengalami masalah eror terjadi kesalahan 9032.

Hal ini dapat kita temui bagi kamu yang menonton Mola menggunakan akses browser ataupun aplikasi. Ada beberapa penyebab pemicu terjadinya masalah eror ini seperti koneksi internet yang kurang stabil, masalah cache history browser dan penyebab lainnya.

Adapun Cara yang bisa kamu lakukan untuk Mengatasi Mola TV Error 9032

4 Cara Mengatasi Mola TV Error 9032

Menghapus Cache dan History Browser

Solusi pertama Mengatasi mola TV error, adalah dengan solusi perbaikan yang sederhana yaitu menghapus cache dan history browser kamu.

Jika dengan cara ini belum berhasil kamu dapat mencoba browser yang lain , Contoh : jika error 9032 muncul saat Anda menggunakan browser Mozilla , cobalah untuk menggunakan browser chrome atau browser lainnya.

***Catatan Bagi Pengguna Aplikasi Android :

Jika kamu menggunakan aplikasi Mola TV di ponsel Android, pastikan terlebih dahulu sudah melakukan update dan menggunakan aplikasi terbaru Mola TV.

Jika Aplikasi Mola TV sudah di update namun masih saja tetap eror, cobalah untuk menginstall ulang aplikasi Mola TV di perangkat smarphone mu.

Nonaktifkan Aplikasi VPN

Kebanyakan orang rata-rata sering menggunakan aplikasi VPN agar bisa mempercepat atau menambah kecepatan internet, Namun terkadang VPN juga bisa menyebabkan masalah saat kamu menggunakannya mengakses Mola TV.

Jadi, Jika kamu saat ini menggunakan aplikasi VPN. Cobalah untuk menonaktifkannya terlebih dahulu, dan coba kembali akses MolaTV, apakah error terjadi kesalahan 9032 masih ada ? Pada kasus ini, dengan menonaktifkan VPN berhasil mengatasi error 9032 MolaTV.

TRENDING:  4 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android Super Jernih

Khusus pengguna Indihome Usee TV – Hapus Dan Install Ulang Aplikasi atau Add-On Mola TV

Jika kamu pengguna indihome , cobalah untuk menghapus add on atau aplikasi mola tv dan kemudian menginstallnya kembali dari Usee Apps Store.

4. Hubungi Mola TV

Jika dirasa semua cara diatas belum juga berhasil, kamu dapat menghubungi Costumer Service:

Obrolan Langsung: https://mola.tv/

Facebook: https://www.facebook.com/molatv.sport/

Instagram : https://www.instagram.com/mola.sport/

Akan sangat disayangkan jika saat menonton siaran yang kita sukai malah terjadi error, terlebih lagi Aplikasi Mola TV tidak gratis. itulah cara mengatasi error yang terjadi pada Mola TV.