5 Saham EV Terbaik Untuk Dibeli

Saham EV telah perbesar di Tesla ‘s ( TSLA ) membuat mobil listrik yang semuanya berbeda beda. Berikut adalah pembuat kendaraan listrik memiliki peringkat teratas.

Apakah Pembuatan Kendaraan Listrik Merupakan Pilihan yang Baik?

Perusahaan dengan rekam jejak yang kuat dari pertumbuhan pendapatan dan kinerja pasar yang membentuk pola grafik naik adalah kandidat terbaik untuk membeli dan mengawasi saham, menurut pedoman CAN SLIM .

Tetapi sebagian besar saham EV baru tidak mempunyai keduanya. Mereka termasuk Fisker, Canoo dan Lordstown. dan lainnya, seperti Rivian, mereka belum mempublikasikan, sementara Lucid, Faraday Future, dan Xos Trucks akan debut setelah kesepakatan cek kosong mereka ditutup.

Sementara itu, saham EV China seperti Nio ( NIO ), Xpeng ( XPEV ) dan Li Auto ( LI ) menjual puluhan ribu kendaraan, tetapi tidak menguntungkan untuk saat ini. Lalu ada raksasa mobil lama seperti General Motors ( GM ) dan Ford ( F ) yang berubah menjadi pembangkit tenaga listrik kendaraan listrik.

Stok Mobil Listrik yang meliputi Stok Baterai, Stok Pengisian, Pemasok EV
semua saham EV yang berkembang bukan hanya untuk pembuat mobil saja. Tetapi membuat juga baterai mobil dan stasiun pengisian mobil. Diantaranya adalah jaringan pengisian EV ChargePoint dan Blink Charging. EVgo Rival akan go public melalui perusahaan kosong-cek Perubahan Iklim Krisis Estat Dampak Saya Acquisition Corp .

Hyliion ( HYLN ) sedang mengembangkan kekuatan tenaga listrik untuk truk rig besar serta powertrains yang dapat kompatibel dengan gas alam dan sel bahan bakar hidrogen.

Romeo Power ( RMO ) membuat paket baterai untuk armada EV komersial. Dan QuantumScape ( QS ) menjadi pemeran utama dalam terobosan besar untuk mengembangkan baterai logam litium solid-state.

5 Saham EV Terbaik Untuk Dibeli

Aksi jual pasar baru-baru ini telah membuat grafik saham EV rusak parah dan tidak ada di zona beli . Tetapi saham-saham ini memiliki peringkat terbaik pada tgl 13 Mei. Sebagian besar bukan saham EV murni tetapi berputar secara agresif ke elektrifikasi.

Saham Tesla

Saham Tesla memiliki Peringkat Komposit 74 dan peringkat EPS 74. Saham mobil dan EV teratas berdasarkan kapitalisasi pasar memprediksi pertumbuhan tahunan rata-rata 50% dalam pengiriman kendaraan, dengan 2021 diharapkan lebih cepat dari kecepatan itu. Pada tahun 2020, pengiriman tumbuh 36% menjadi 499.647. Cybertruck sangat diantisipasi akan dirilis akhir tahun ini.
Saham GM memiliki Peringkat Komposit IBD 61 dan peringkat EPS 75. Pembuat mobil teratas AS berencana menghabiskan $ 27 miliar untuk kendaraan listrik dan otonom hingga 2025, naik dari target sebelumnya sebesar $ 20 miliar, dan bertujuan untuk meluncurkan 30 EV baru sekitar dunia saat itu. Bolt EV yang didesain ulang menjadi SUV listrik Bolt dan baru akan diluncurkan dibulan ini. Truk Hummer listrik GM diharapkan tiba pada akhir 2021. Sebuah SUV listrik Cadillac mewah yang akan menyusul pada pertengahan tahun 2022, dan SUV Hummer listrik pada awal 2023.

TRENDING:  Indikator Breakout Forex: Hindari Trading Palsu

Saham Ford

Saham Ford memiliki Peringkat Komposit 71 dan peringkat EPS 71. Ford meningkatkan lebih dari dua kali lipat investasinya dalam kendaraan listrik dan otonom sebesar $ 29 miliar hingga tahun 2025. Tujuannya adalah untuk meluncurkan 16 mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2022, dan untuk penjualan Crossover listrik Mach-E sejauh ini masih stabil. Rabu malam, Ford meluncurkan EV terbarunya, F-150 Lightning, versi listrik dari truk F-Series terlarisnya. Ford F-150 Lightning melihat permintaan yang sangat besar – dengan 20.000 pesanan mengalir pada hari Kamis. Itu akan tiba di dealer pada pertengahan 2022.

Saham Volkswagen

Saham Volkswagen sejauh ini tidak memiliki Peringkat Komposit akantetapi peringkat EPS 96. VW memiliki rencana pengeluaran lima tahun sebesar $ 86 miliar, dengan rencana untuk 70 kendaraan listrik sepenuhnya pada tahun 2030. EV kompak ID.3 mulai dijual tahun lalu, dan ID .4 SUV listrik kini dijual secara global. Raksasa otomotif Jerman itu menjual 231.600 mobil listrik sepenuhnya tahun lalu dan berencana untuk melipatgandakannya menjadi 500.000 tahun ini. Target penjualan keseluruhan untuk kendaraan berlistrik, termasuk model hybrid plug-in, adalah 1 juta tahun ini,

Saham Ferrari

Saham Ferrari memiliki Peringkat Komposit 63 dan peringkat EPS 83. Ikon mobil sport ini akan meluncurkan supercar listrik pertamanya pada tahun 2025, bergabung dengan jajaran saham EV setelah menolak peralihan selama beberapa dekade. Sebagai gantinya, untuk sementara mereka fokus pada supercar hybrid yang baru-baru ini meluncurkan EV hybrid produksi pertamanya, SF Stradale.
Dalam waktu dekat, saham EV akan terus merasakan tekanan dari kekurangan chip global yang mempengaruhi industri otomotif secara keseluruhan. Namun dalam jangka panjang, lebih banyak dukungan pemerintah kemungkinan ditujukan untuk kendaraan listrik, sementara harga turun.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Broker Saham Terbaik,Broker Trading Saham Terbaik,Main Saham Terpercaya,Perusahaan Trading Saham Terbaik,Platform Trading Saham Terbaik,Saham Trading Terbaik,Trading Saham Terbaik