5 Saham yang Bagus Untuk Dibeli

5 Saham yang Bagus Untuk Dibeli

Membeli saham itu mudah, tetapi membeli saham yang tepat tanpa menggunakan strategi yang telah teruji memang sangatlah sulit. Jadi apa saham yang Bagus Untuk Dibeli sekarang? Induk Google Alphabet ( GOOGL ), ASML ( ASML ), Nvidia ( NVDA ), Goldman Sachs ( GS ) dan Magna ( MGA ) adalah kandidat utama.
Sejak pasar terpengaruh dengan virus korona, saham rebound menjadi kuat. yang menjadikan kuat tersebut disebabkan meningkatnya kepercayaan bahwa ekonomi pada akhirnya akan pulih dari virus korona.

Pandemi virus korona tetap menjadi perhatian, tetapi vaksinasi terus meningkat. Tetapi data ekonomi yang beragam akhir-akhir ini telah menyebabkan beberapa perusahaan mengalami kerugian.

Presiden amerika Joe Biden telah menandatangani tagihan stimulus virus corona senilai $ 1,9 triliun. Biden merencanakan setidaknya dua tagihan belanja besar-besaran, meskipun ia bertujuan untuk membayarnya dengan pajak yang lebih tinggi pada perusahaan dan capital gain . Dia baru saja mengeluarkan anggaran Federal yang diusulkan pertamanya. Paket $ 6 triliun mencakup serangkaian kenaikan pajak dan pengeluaran defisit.

Sementara itu, Ketua Fed Jerome Powell mengatakan bahwa bank sentral berkomitmen pada pendekatan “all-in” untuk mencoba menjaga perekonomian kembali sehat. Beberapa analis mengatakan laporan pekerjaan yang suram baru-baru ini mendukung pendekatan Federal Reserve saat ini .
Laporan indeks harga konsumen yang jauh lebih tinggi dari perkiraan menyebabkan aksi jual besar-besaran, tetapi tindakan telah stabil. Banyak ekonom percaya tesis Fed bahwa tren inflasi saat ini bersifat sementara tetap utuh.

Pasar saham mencoba untuk reli, tetapi perhatikan tanda-tanda lebih lanjut dari tekanan inflasi, karena hal itu dapat menyebabkan Fed menaikkan suku bunga lebih cepat dari yang diharapkan.

Jadi mengapa saham yang dipilih menonjol? Sebelum beralih ke pertanyaan itu, penting untuk mempertimbangkan bagaimana cara memilih saham di tempat pertama. Fundamental dan tindakan teknis yang unggul, dan membeli pada waktu yang tepat, semuanya adalah bagian dari formula investasi saham yang cerdas.
Saham Terbaik Untuk Dibeli: Bahan Penting
Ingat, ada ribuan saham yang diperdagangkan di NYSE dan Nasdaq. Tetapi Anda ingin mencari saham terbaik saat ini untuk menghasilkan keuntungan besar.

Sistem CAN SLIM menawarkan panduan yang jelas tentang apa yang harus Anda cari. Investasikan saham dengan pertumbuhan pendapatan triwulanan dan tahunan baru-baru ini setidaknya 25%. Carilah perusahaan yang memiliki produk dan layanan baru yang mengubah permainan. Juga pertimbangkan perusahaan yang belum menguntungkan, seringkali IPO baru-baru ini, yang menghasilkan pertumbuhan pendapatan yang luar biasa.

Sistem Investasi CAN SLIM IBD memiliki rekam jejak yang terbukti secara signifikan mengungguli S&P 500. Mengungguli tolok ukur industri ini adalah kunci untuk menghasilkan pengembalian yang luar biasa dalam jangka panjang.

Selain itu, perhatikan penawaran dan permintaan untuk saham itu sendiri, fokuslah pada saham-saham terkemuka di kelompok industri teratas, dan bidik saham dengan dukungan kelembagaan yang kuat.

Setelah Anda menemukan saham yang sesuai dengan kriteria, sekarang saatnya beralih ke grafik saham untuk merencanakan titik masuk yang baik . Anda harus menunggu saham untuk membentuk basis , dan kemudian membeli setelah mencapai titik beli , idealnya dalam volume besar. Dalam banyak kasus, saham mencapai titik beli yang tepat ketika menembus di atas tinggi asli di sisi kiri dasar. Informasi lebih lanjut tentang apa itu basis, dan bagaimana grafik dapat digunakan untuk menang besar di pasar saham, dapat ditemukan di sini .

Saham Yang Bagus Untuk Dibeli

  1. Alfabet
  2. ASML
  3. Nvidia
  4. Goldman Sachs
  5. Magna

Sekarang mari kita lihat saham Google, saham ASML, saham Cimarex Energy, saham Goldman Sachs dan saham Roblox lebih detail. Pertimbangan penting adalah bahwa semua saham ini memiliki kekuatan relatif yang mengesankan.

Saham Google

Google parent Alphabet berada dalam zona beli setelah melakukan rebound dari garis 10 minggu. Itu juga kembali di atas entri ketat tiga minggu lamanya.

Baca Juga  Prediksi harga Bitcoin 2021

Sebuah saham dapat dibeli dari tes pertama atau kedua dari garis 50 hari atau 10 minggu setelah penembusan. Ini adalah tes pertama saham Google sejak pelarian awal April. Saham Papan Peringkat hanya 4,1% di atas garis 10 minggu per 28 Mei. Tidak masalah untuk membeli saham dalam 10% dari garis 10 minggu, meskipun dalam pasar yang berombak saat ini investor umumnya harus bertindak lebih dekat ke titik beli.

Garis kekuatan relatif untuk saham GOOGL berada di sekitar rekor tertinggi. Ini mengukur kinerja saham dibandingkan dengan S&P 500.

Saham GOOGL memiliki Peringkat Komposit IBD tingkat atas 97 . Itu menempatkannya di 3% teratas dari saham yang dilacak secara keseluruhan. Penghasilan melebihi kinerja pasar saham, dengan Peringkat EPS -nya 95 .
Penghasilan telah tumbuh rata-rata 50% selama tiga kuartal terakhir. Ini dua kali lipat dari 25% yang dicari oleh investor CAN SLIM .

Analis melihat pertumbuhan yang kuat ke depan, dengan laba per saham Google diperkirakan akan meledak 65% pada tahun 2021, dan kemudian tumbuh sebesar 8% pada tahun 2022.

Raksasa teknologi ini memiliki Peringkat Kekuatan Relatif 76. Itu berarti telah mengungguli 75% saham yang dilacak selama 12 bulan terakhir dalam hal kinerja harga. Kinerja baru-baru ini kuat, dengan googl e saham naik lebih dari 34% sejauh tahun 2021.

Googl e saham didorong setelah perusahaan membukukan pendapatan kuartal pertama dan pendapatan bahwa perkiraan analis hancur. Pendapatan iklan YouTube melampaui ekspektasi, sementara perusahaan juga mengizinkan pembelian kembali saham GOOGL tambahan.

Pada kuartal Maret, Alphabet membeli kembali $ 11,39 miliar saham GOOGL-nya, naik dari $ 8,5 miliar pada periode tahun sebelumnya. Alphabet memiliki sekitar $ 4 miliar tersisa dalam program pembelian kembali saham. Otorisasi pembelian kembali yang baru menghasilkan sekitar $ 54 miliar.

Bisnis periklanan pencarian inti raksasa internet itu juga terus rebound, meski pandemi virus corona masih menekan sektor-sektor seperti perjalanan.

Saham GOOGL mendapat dorongan awal tahun ini setelah Mahkamah Agung AS memutuskan mendukung Alphabet dalam sengketa hak cipta dengan Oracle ( ORCL ) yang melibatkan perangkat lunak Android. Pengadilan memutuskan 6-2 untuk mendukung Alphabet. Oracle telah meminta ganti rugi $ 9 miliar.

Stok ASML

Saham ASML menawarkan titik beli karena rebound dari rata-rata pergerakan 10 minggu. Ini masih 4,2% di atas garis 10 minggu.

Saham ASML juga menyentuh rekor tertinggi pekan lalu, melampaui konsolidasi singkat yang beberapa hari lebih pendek dari basis datar. Investor dapat melihat 675,75 sebagai entri alternatif.

Garis RS untuk stok ASML juga mencapai rekor tertinggi.

Pemasok peralatan chip menawarkan kinerja pasar saham yang kuat, namun pendapatannya bahkan lebih baik. Hal ini tercermin dalam EPS Rating 98.
Penghasilan ASML meningkat pada kuartal terakhir, dan pertumbuhan rata – rata selama tiga kuartal terakhir adalah 126% yang sehat .

Analis memperkirakan pertumbuhan yang lebih kuat, dengan EPS terlihat naik 44% pada 2021, dan 20% pada 2022.

Saham telah menjadi favorit besar di antara institusi akhir-akhir ini, meskipun kepemilikan dana secara keseluruhan cukup rendah. Secara total, 9% saham dipegang oleh dana, menurut MarketSmith .

ASML dan vendor peralatan semikonduktor lainnya mendapatkan peningkatan penjualan dari pembuat chip. Industri ini berinvestasi dalam kapasitas baru untuk memenuhi permintaan yang melonjak.

“Dibandingkan dengan tiga bulan lalu, kami melihat peningkatan permintaan yang signifikan di semua segmen pasar dan portofolio produk kami,” kata CEO Peter Wennink dalam sebuah pernyataan. “Penumpukan infrastruktur digital dengan pendorong pertumbuhan sekuler seperti 5G, AI, dan solusi komputasi berkinerja tinggi mendorong permintaan akan node yang maju dan matang dalam logika (chip) serta memori.”

Baca Juga  Daftar Titik Penyekatan Dan Chek Point Mudik 2021 Untuk Semua Daerah.

ASML sekarang mengharapkan pertumbuhan pendapatan sekitar 30% pada 2021, kata Wennink. Perusahaan sebelumnya memandu pertumbuhan “dua digit” untuk tahun ini.

Pelanggan utama seperti Taiwan Semiconductor Manufacturing ( TSM ), Samsung dan Intel ( INTC ) telah meningkatkan rencana investasi modal mereka dalam beberapa pekan terakhir sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan dan kekurangan chip.

ASML yang berbasis di Belanda membuat peralatan litografi canggih untuk mengetsa sirkuit kecil ke semikonduktor.

Analis CFRA Research Jun Zhang Tan pada bulan lalu memutakhirkan Stock Of The Day BPJ baru-baru ini untuk membeli dari ditahan. Dia juga menaikkan target harga 12 bulan pada saham AS menjadi 745 dari 540.

“Sementara itu secara luas diantisipasi kekurangan semikonduktor global akan menguntungkan ASML, kekuatan manfaatnya jauh lebih kuat dari ekspektasi pasar,” kata Tan dalam catatan kepada klien.

Saham Nvidia

Saham Nvidia menawarkan entry point baru di 648.67. Stok pecah dari dasar cangkirnya dalam volume yang besar, yang merupakan pertanda yang menggembirakan.

Berbeda dengan basis sebelumnya yang gagal, basis ini menghabiskan lebih banyak waktu di atas garis 50 hari. Itu juga berhasil melakukan rebound setelah menemukan support pada garis 200-hari di tengah aksi jual yang luas.

Saham NVDA memecahkan tren turun pendek setelah pengumuman pemecahan saham 4-untuk-1, kemudian mencapai rekor tertinggi baru setelah pendapatan.

Satu catatan kehati-hatian. Pembuat chip grafis itu melonjak 8,4% minggu lalu setelah melonjak 5,3% pada minggu sebelumnya, melesat langsung dari rekor terendah. Kemunduran tidak akan mengejutkan untuk saham NVDA.

Juga, tiga breakout saham Nvidia terakhir telah gagal, mengakibatkan pola berombak, menyamping selama sembilan bulan.

Itu sebabnya garis RS untuk Nvidia masih melewati puncak November 2020. Namun, itu tepat di puncak konsolidasi baru-baru ini.

Saham NVDA memiliki Peringkat Komposit yang sangat kuat yaitu 97, dan meningkat dalam metrik utama ini. Kinerja pasar saham saat ini tertinggal dari pendapatannya yang luar biasa.

Penghasilan sebenarnya adalah kekuatan utamanya, dengan Peringkat EPS berada di 97 . The Stock Pemeriksaan Alat menggarisbawahi pertumbuhan pendapatan baru-baru ini mengesankan.
Selama tiga kuartal terakhir, EPS tumbuh rata-rata 76%. Ini sangat jelas dari persyaratan CAN SLIM untuk pertumbuhan 25%.

Nvidia baru saja mengalahkan target Wall Street untuk kuartal fiskal pertama pada penjualan yang kuat dari prosesor game dan pusat data. Penghasilan meroket 103% menjadi $ 3,66 per saham karena penjualan melonjak 84% menjadi $ 5,66 miliar. Analis memperkirakan pendapatan Nvidia $ 3,28 per saham dari penjualan $ 5,41 miliar. Namun kabar tersebut gagal mengangkat saham.

Untuk kuartal saat ini, Nvidia berharap dapat menghasilkan pendapatan sebesar $ 6,30 miliar. Wall Street telah memperkirakan penjualan fiskal kuartal kedua sebesar $ 5,5 miliar, dibandingkan dengan $ 3,87 miliar pada periode tahun sebelumnya.

Nvidia rally 21 Mei di tengah berita pemecahan saham 4-untuk-1.

Pada pertengahan April, Nvidia meluncurkan unit pemrosesan pusat pertamanya, atau CPU, yang disebut Grace . Nvidia saat ini menjual unit pemrosesan grafis, atau GPU, yang bertindak sebagai akselerator untuk CPU yang dibuat oleh perusahaan lain. Dengan CPU-nya sendiri, Nvidia akan menawarkan sistem yang lebih lengkap untuk pusat data, yang dianggap sebagai tantangan langsung bagi Intel ( INTC ) dan Advanced Micro Devices ( AMD ).

Saham Goldman Sachs

Saham Goldman Sachs berada di tepi zona beli setelah menembus basis cangkir. Tapi sekarang mendekati entri 377,08 selama konsolidasi singkat. Pada grafik harian, ini terlihat seperti pegangan yang tinggi. Pada grafik mingguan, saham GS memiliki ketat tiga minggu dengan entri 373,08.

Garis RS tepat pada rekor tertinggi. Terlepas dari jeda singkat selama periode pembangunan pangkalan, trennya meningkat hingga November.

Goldman Sachs memiliki Peringkat Komposit hampir sempurna 98. Ini membanggakan keseimbangan yang baik antara kinerja fundamental dan pasar saham.

Baca Juga  Download Kumpulan Twibbon Palestina

Penghasilan telah meledak di saham Dow Jones akhir-akhir ini. Selama tiga kuartal terakhir, EPS tumbuh rata-rata 247%. Penghasilan juga meningkat, mencapai pertumbuhan 498% di kuartal terakhir.
Penghasilan setahun penuh terlihat melonjak sebesar 59% pada tahun 2021, sebelum turun sebesar 18% pada tahun 2022. Investor akan ingin melihat angka terakhir meningkat di masa mendatang.

Goldman Sachs telah memperoleh keuntungan dari ledakan investasi ritel. Tekanan pendek yang dipicu oleh Reddit mendorong perubahan besar dalam saham dan meja perdagangan ekuitas. Lonjakan imbal hasil Treasury menambah volatilitas pasar, selanjutnya mengangkat perdagangan.

Ledakan dalam pencatatan saham baru melalui merger perusahaan akuisisi tujuan khusus membantu bisnis penjaminan emisi bank investasi.

Dalam kuartal terakhir, pendapatan perbankan investasi Goldman Sachs melonjak 73% ke rekor tertinggi $ 3,77 miliar. Pendapatan perdagangan pendapatan tetap melonjak 31% menjadi $ 3,89 miliar, dan pendapatan perdagangan ekuitas melonjak 68% menjadi $ 3,69 miliar.

Pendapatan manajemen aset melonjak $ 4,61 miliar dibandingkan dengan $ 96 juta tahun lalu yang negatif. Pendapatan manajemen kekayaan naik 16% menjadi $ 1,74 miliar. Provisi kerugian kredit adalah keuntungan bersih sebesar $ 70 juta, vs. provisi bersih sebesar $ 937 juta setahun yang lalu.

Analis CFRA Research Kenneth Leon menegaskan kembali target buy dan harga 395 yang kuat pada saham Goldman Sachs tetapi mengatakan bank tersebut “mengeksekusi di semua silinder.”

Dia menambahkan bahwa pasar modal akan tetap sangat aktif dalam tingkat suku bunga rendah, lingkungan berisiko dari emiten perusahaan, merger dan akuisisi, dan investor.

“Kami melihat katalis utama berikutnya datang dari pembelian kembali dan kenaikan dividen ketika hasil stress test Fed dirilis pada 1 Juli,” kata Leon dalam sebuah catatan kepada klien.

Saham Magna

Saham magma berada di zona beli setelah menyelesaikan titik beli konsolidasi singkat di 99,82. Itu telah didorong di tengah spekulasi bahwa mereka dapat memproduksi Mobil Apple ( AAPL ) yang dirumorkan .

Ada sejumlah faktor teknis bullish yang mendukungnya. Saat ini berlayar jauh dari rata-rata pergerakan 50 hari. Selain itu, garis kekuatan relatif berada di titik tertinggi baru.

Saham magma memiliki Peringkat Komposit 85 yang kuat, tapi tidak ideal. Ini menempatkannya di dalam 15% dari saham yang dilacak secara keseluruhan.

Saat ini kinerja pasar saham melampaui pendapatan. Hal ini tercermin dalam RS Rating 91, yang menempatkannya di 9% saham teratas dalam hal kinerja harga selama 12 bulan terakhir.
Perusahaan yang berbasis di Ontario baru saja melihat pendapatan meningkat untuk kuartal ketiga berturut-turut. Ini juga menaikkan pedoman untuk semua tahun 2021. Mereka mengharapkan penjualan yang lebih kuat di China untuk mengimbangi perlambatan di Amerika Utara, pasar terbesarnya.

Magna menyediakan suku cadang seperti spion, rangka truk, sistem driveline, fascia dan sistem kursi.

Ini adalah pemasok utama untuk General Motors ( GM ). Itu juga membuat seluruh kendaraan untuk merek seperti BMW dan Jaguar.

Saham Magna pecah pada 27 Mei karena GM mengatakan akan membuka kembali empat rencana Amerika Utara karena kekurangan chipnya memudar.

The IBD Stock terbaru dari The Day telah menandatangani kesepakatan dengan Fisker ( FSR ) untuk membuat EV startup mendatang Samudra SUV dimulai pada 2023.

Keahlian manufaktur dan pengetahuan EV yang berkembang adalah alasan utama mengapa Magna kemungkinan besar adalah kandidat untuk membangun Apple Car.

Pada bulan April, Korea Times mengatakan LG Electronics dan Magna “sangat dekat” untuk menandatangani kesepakatan dengan Apple untuk membangun mobil listrik pertamanya. LG-Magna JV, didirikan Desember lalu, mengembangkan e-motor, inverter, pengisi daya onboard, dan sistem e-drive untuk kendaraan listrik (EV).

Hasilnya, Magna terlihat menawarkan eksposur EV yang kuat, karena pembuat mobil termasuk GM dan Ford mempercepat peralihan mereka dari mobil pembakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *