7 Aplikasi Download Story WA Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Aplikasi Download Story WA – Salah satu fitur yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna WA atau WhatsApp adalah kolom status. Pengguna dapat membuat status unik dan menarik di WhatsApp, yang dapat dilihat oleh orang-orang di kontak WhatsApp mereka.

Saat kita melihat status teman di WhatsApp, terkadang kita juga ingin menyimpan atau membagikannya kembali.

Namun, meskipun fitur ini tidak disediakan secara default, kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi download status WA. Ya, WhatsApp memiliki berbagai aplikasi yang dapat membantu mu menyimpan status teman, keluarga, atau pacar.

Jika tertarik menggunakan aplikasi download status WhatsApp untuk membantu mu menyimpan status WhatsApp yang unik dan menarik, berikut adalah daftar aplikasi download story WA terbaik yang harus kamu coba.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker WA Bergerak Mudah Dengan Gif

Daftar Aplikasi Download Story WA Terbaik

Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu menyimpan status WA atau WhatsApp mu dengan cepat dan mudah. Berikut ini adalah daftar aplikasi download Status WhatsApp yang bisa dicoba.

1. Status, Sticker Saver

aplikasi download status wa

Aplikasi download story WA yang pertama adalah Status Saver yang dikembangkan oleh LaZy GeNiOuZ Inc. Salah satu kelebihan aplikasi Status Saver ini adalah koneksinya ke WhatsApp Business.

Artinya, aplikasi dapat mengakses dan menyimpan status tidak hanya pengguna akun WhatsApp standar, tetapi juga orang lain yang menggunakan WhatsApp Business.

Uniknya lagi, kamu juga bisa membagikan kembali status orang lain tanpa terlebih dahulu menyimpannya ke Galeri HP.

Aplikasi download status Whatsapp ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memiliki sejumlah fitur menarik yang memungkinkan pengguna menyimpan status WA teman dengan mudah.

Trending:  Mendengarkan Musik Mudah Melalui Aplikasi Musik Offline

Karena kemudahannya, tidak heran jika aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang.

2. Whatsave – Status Downloader for WhatsApp

aplikasi status wa

Kamu juga dapat mengunduh aplikasi Whatsave – Pengunduh Status untuk WhatsApp yang dikembangkan oleh SEAK. Tidak butuh waktu lama untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi ini karena antarmukanya mirip dengan aplikasi WhatsApp.

Aplikasi Whatsave ini memungkinkan kamu untuk meng unduh status WA teman, anggota keluarga atau pacar tanpa ketahuan oleh pemiliknya. Karena informasi ini tidak ditampilkan.

Juga, metode pengunduhan sangat sederhana. Cukup klik ikon unduh di sebelah foto atau video kamu di status WA teman mu.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi stiker WA gerak lucu bisa desain sendiri

3. Status Saver for Whatsapp WA

aplikasi status saver

Aplikasi download story WA selanjutnya adalah Status Downloader for Whatsapp dan Status Saver yang dikembangkan oleh Shree Ganesha Labs.

Aplikasi status wa ini memungkinkan kamu untuk membagikan status WA yang diunduh langsung ke platform media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll.

Selain itu, aplikasi ini juga gratis yang disebut berbayar, sehingga kamu dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa gangguan dari iklan.

4. WhatsAssist: Status Saver Image & Video Downloader

aplikasi ambil status wa

Kamu juga bisa mendownload aplikasi pengunduh gambar dan video penghemat status yang dikembangkan oleh 123Solutions untuk men download video status WA teman mu.

Hal ini juga sangat mudah digunakan. Dan untuk beralih dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya, cukup gesek.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah kamu dapat mengunduh lebih dari satu status dalam satu unduhan. Uniknya, setelah selesai mengunduh Status WA, bisa langsung membagikannya ke media sosial.

Trending:  Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik Dan Lengkap di Android

Baca Juga : Link Grup WA Sahur Ramadhan 2022 Ramai dan Bikin Puasa Jadi Seru

5. Status Saver – Story Saver

apk download status wa

Aplikasi download story WhatsApp berikut adalah Status Saver – Story Saver yang dikembangkan oleh funkylogic studio. Seperti aplikasi sebelumnya, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh beberapa status dalam satu unduhan.

Selain itu, aplikasi Status Saver – Story Saver juga dilengkapi dengan fungsi photo viewer dan playback video, sehingga kamu bisa mengecek status WA temanmu segera setelah download selesai.

6. Status Saver-Download & Share Status

aplikasi status saver

Health Saver – Aplikasi gambar dan video yang dikembangkan oleh Jaanu Apps, kami sarankan untuk mengunduh Status WA karena semua fitur tidak dikenai biaya.

Kelebihan lainnya selain dapat mendownload status WA dari aplikasi WhatsApp standar, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload status dari WhatsApp Business dan WhatsApp kloning menggunakan Parallel Space.

7. Status Video Download – Story WA – Status Saver

aplikasi save status wa

Aplikasi download story WA yang baru-baru ini direkomendasikan adalah Status Video Download – Story WA – Status Saver yang dikembangkan oleh AKA Apps Media.

Seperti halnya aplikasi lain, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh beberapa status WA sekaligus dengan satu unduhan. Namun kelebihannya adalah aplikasi pengunduhan status WhatsApp ini dianggap paling cepat di antara aplikasi lainnya.

Ini juga sangat mudah digunakan dan hampir identik. Yang harus kamu lakukan adalah melihat status teman mu di WhatsApp terlebih dahulu.

Status WA teman mu selanjutnya akan otomatis muncul di aplikasi Status Video Download – Story WA – Status Saver. Kamu dapat mengunduhnya secara langsung.

Trending:  7 Aplikasi Belajar Ngaji Masa Kini

Kelebihan lainnya adalah kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh status teman mu dari GBWhatsApp, WhatsApp Business, dan WhatsApp yang dikloning menggunakan Parallel Space.

Baca Juga : 7 Aplikasi Wallpaper 3D Bergerak Keren Terbaik Android

Akhir Kata

Berikut 7 aplikasi download story WA yang menarik untuk dicoba. Pilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan kamu. Setelah melihat daftar rekomendasi aplikasi download status WhatsApp di atas milik teman atau orang lain, apakah tertarik untuk mendownload salah satunya?

Semua aplikasi ini gratis untuk digunakan dan sangat mudah dioperasikan karena dibuat dan dikembangkan dengan baik. Jadi, aplikasi mana yang akan kamu pilih? Semoga berhasil, ya!

Originally posted 2022-04-03 22:32:33.

Check Also

Aplikasi Idul Fitri, Idul Adha – Stiker Baru Gratis

Seperti diketahui, Idul Adha 2022 ditetapkan Kementerian Agama pada 9 Juli. Saya sepertinya tidak ingat …