7 HP Terbaru Akan Rilis di Pertengahan Tahun 2021

2021 awal yang baik sepanjang ponsel berjalan, seperti yang sudah kita ketahui Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 Plus serta Samsung Galaxy S21 Ultra- tiga ponsel yang tentu menjadi yang terbaik serta terpopuler.

Mereka diiringi oleh OnePlus 9 serta OnePlus 9 Pro, sebaliknya jajaran Xiaomi Mi 11 yang mengesankan pula sudah diluncurkan, semacam halnya Oppo Find X3 Pro, namun masih banyak lagi yang hendak dicoba bila kebocoran serta rumor dapat dipercaya.

Dari handset kelas atas semacam iPhone 13 sampai keanehan semacam Samsung Galaxy Z Fold 3, tentu terdapat suatu buat seluruh orang. Dengan MWC 2021 yang tertunda sampai Juni serta pandemi Covid- 19 yang mempengaruhi penciptaan ponsel pintar, ini bisa jadi tahun yang aneh buat fitur baru, namun tentu masih terdapat ponsel baru yang menarik.

Di dasar ini, kami sudah menyoroti opsi sangat menarik yang kami harapkan buat dilihat saat sebelum akhir tahun. Ini merupakan ponsel yang dalam banyak permasalahan cenderung bagus, serta paling tidak wajib menarik, tidak biasa, ataupun inovatif.

1. IPhone 13

iPhone 13 tidak diragukan lagi ialah jajaran ponsel yang sangat ditunggu- tunggu, namun terdapat agak lama menunggu mereka, sebab mereka bisa jadi tidak hendak mendarat hingga September.

Bisa jadi terdapat sebagian kenaikan besar buat model- model baru ini, dengan layar dengan kecepatan refresh besar, penyimpanan 1TB, pemindai sidik jari di layar, serta takik yang lebih kecil, seluruhnya dikabarkan. Terdapat pula pembicaraan tentang kamera periskop yang ditambahkan, yang hendak membolehkan kenaikan rentang zoom optik.

Dengan telepon yang masih jauh pada dikala penyusunan, kami sama sekali belum percaya hendak hal- hal ini. Yang bisa Kamu yakini merupakan kalau mereka hendak sangat kokoh, serta kalau Apple bisa jadi hendak menawarkan beragam handset yang sama semacam pada kisaran iPhone 12- yang berarti iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, serta iPhone 13 Pro Max.

2. Samsung Galaxy Z Lipat 3

Samsung Galaxy Z Lipat 3 tidak bisa jadi selaku arus utama sebab sebagian besar ponsel di catatan ini, tetapi dapat lebih menarik daripada mayoritas dari mereka, semacam ponsel dilipat bisa jadi masa depan, serta Samsung Galaxy Z Lipat 3 merupakan kayaknya jadi yang terbaik.

Tidak hanya mempunyai layar yang besar serta bisa dilipat, rumor utama Samsung Galaxy Z Fold 3 sepanjang ini menampilkan kalau dia bisa jadi menunjang stylus S Pen Samsung, mempunyai kamera dalam layar, serta apalagi bisa jadi mempunyai strip lampu RGB di engselnya.

Kami belum mendengar banyak perihal lain pada dikala penyusunan, namun mengharapkan lebih banyak rumor buat dirilis saat sebelum luncurkan, yang dapat terjalin pada bulan Juni bila kebocoran bisa dipercaya- meskipun sebagian sumber menyangka itu tidak hendak mendarat hingga paruh kedua tahun.

3. Huawei P50

Di masa kemudian kami hendak jauh lebih bergairah dengan entri baru dalam jajaran P andalan Huawei- mereka umumnya mempunyai sebagian kamera terbaik yang hendak Kamu temukan di ponsel, ditambah dengan fitur keras yang biasanya mengesankan serta energi saing.

The Huawei P50 bisa jadi hendak terdapat pengecualian, tetapi sebab Huawei melarang industri sudah sanggup menawarkan aplikasi Google ataupun akses ke Google Play Store di ponsel, yang secara signifikan membatasi sisi fitur lunak perihal.

Tetapi, bila Kamu dapat menerimanya, Huawei P50 dapat jadi sangat menarik. Kami belum ketahui banyak tentangnya, namun mungkin hendak memakai chipset Kirin 9000 kelas atas yang ditemui di kisaran Huawei Mate 40, serta bocoran menampilkan Huawei P50 Pro hendak mempunyai layar melengkung 6, 6 inci. Tetapi kamera mungkin besar hendak jadi bintang pertunjukan, dengan kebocoran yang menuju ke sebagian lensa yang sangat besar.

Kita wajib ketahui lebih banyak saat sebelum sangat lama, dengan kisaran Huawei P50 dikala ini dikabarkan hendak diluncurkan pada Mei ataupun Juni.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga iPhone 13 Pro & Pro Max Terbaru

4. iPhone SE 3

Sedangkan kisaran iPhone 13 jelas ialah yang sangat diduga dari ponsel Apple yang hendak tiba, industri bisa jadi pula meluncurkan penerus iPhone SE( 2020) pada tahun 2021.

Kami sudah mendengar sangat sedikit tentang iPhone SE 3 sepanjang ini serta terdapat mungkin kami tidak hendak melihatnya hingga tahun depan, namun bila diluncurkan tahun ini bisa jadi hendak mempunyai chipset A14 Bionic( sama dengan iPhone 12 jarak).

Terdapat pula pembicaraan tentang iPhone SE Plus, yang bisa jadi kesimpulannya jadi iPhone SE 3 kecuali namanya. Ini diperkirakan mempunyai layar 5, 5 ataupun 6, 1 inci yang lebih besar, namun buat mempertahankan keterjangkauan universal kisaran iPhone SE. Yang tidak jelas merupakan apakah iPhone SE 3 hendak mempertahankan tombol home raga serta bezel besar- desain yang terus menjadi kuno.

5. Nokia 10

Kami sudah menunggu Nokia 10 buat waktu yang lama, begitu banyak sehingga sudah lewat sebagian nama semenjak mulai dikabarkan- awalnya dikira diluncurkan selaku Nokia 9. 1, namun bersamaan berjalannya waktu itu berganti jadi Nokia 9. 2, 9. 3, serta setelah itu Nokia 10.

Apakah ini hendak jadi tahun pendaratan masih wajib dilihat, paling utama sebab kita masih belum ketahui banyak tentangnya, namun rumor menunjuk ke kamera selfie di layar, tampilan kaca safir, bingkai stainless steel, serta a chipset Snapdragon 888 kelas atas, jadi ini dapat jadi ponsel yang sangat premium.

Konon, rumor lain menampilkan ponsel bernama Nokia G10( yang bisa jadi ialah handset yang sama), bisa mendarat pada 8 April dengan chipset Snapdragon 775 kelas menengah atas serta 5 kamera balik, dengan headline 108MP.

6. Samsung Galaxy Note 21

Persoalan terbanyak tentang kisaran Samsung Galaxy Note 21 merupakan apakah hendak diluncurkan, dengan rumor yang tersebar kalau Samsung berencana buat menghentikan kisaran Note- sesuatu yang tampaknya lebih layak saat ini sebab Samsung Galaxy S21 Ultra sudah diluncurkan dengan sokongan S Pen.

Tidak cuma itu, seseorang eksekutif Samsung secara spesial berkata kalau Galaxy Note 21 mungkin tidak hendak diluncurkan tahun ini sebab kekurangan chipset.

Itu tidak berarti itu dibatalkan, namun terdapat mungkin besar itu hendak ditunda sangat tidak sampai tahun depan, serta kayaknya hari- hari rentang Note diberi no secara universal, namun kami bisa jadi masih memperoleh Samsung Galaxy Note 21 di sebagian titik.

Belum terdapat kabar apa juga tentang apa yang hendak ditawarkannya, namun semacam biasa buat kisaran Kamu bisa mengharapkan stylus S Pen, layar besar buat memaksimalkannya, serta banyak energi. Bila Samsung Galaxy Note 21 diluncurkan pada tahun 2021, kita bisa jadi hendak melihatnya pada ataupun dekat Agustus.

7. Sony Xperia 1 III Compact

Sony Xperia 1 III sudah meluncurkan tetapi terdapat rumor kalau industri pula bisa jadi meluncurkan Sony Xperia 1 III Compact, serta kami gembira dengan prospek itu, sebab terdapat tidak banyak high- end ponsel kompak hari ini.

Sebab itu, sebab tidak mendarat di samping Xperia 1 III utama, kami sama sekali tidak percaya itu hendak diluncurkan sama sekali.

Bila serta kala Sony Xperia 1 III Compact mendarat, rumor berkata itu bisa jadi mempunyai layar 5, 5 inci serta chipset kelas menengah atas- meskipun kami berharap buat yang kelas atas. Di luar itu bisa jadi meminjam dari Xperia 1 III serta mempunyai hal- hal semacam kamera telefoto aperture variabel, tetapi itu cuma spekulasi buat dikala ini.

Nah itulah Hp terbaru yang akan hadir di pertengahan tahun 2021 mungkin salah satu ada yg kalian inginkan dengan fitur yg menarik dan terbaik. Mohon maaf apabila ada salah kata dari kami.Terimakasih