Breaking News
Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok Bakal Luncurkan Fitur Percakapan Grup, dan Akan Semakin Bersaing Dengan Facebook.

Aplikasi TikTok Akan Luncurkan Fitur Percakapan Grup

Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok sudah sukses jadi salah satu platform yang digunakan anak muda dikala ini.TikTok dikabarkan hendak memperbarui aplikasi nya dengan meningkatkan fitur percakapan tim dalam aplikasi TikTok.

Sesungguhnya fitu percakapan grup ini telah terdapat serta jadi bagian dari aplikasi TikTok tipe Cina, yang diketahui dengan nama Douyin semenjak tahun 2019 kemudian.

Owner ByteDance ini berancana mau meningkatkan TikTok jadi lebih dari hanya aplikasi yang digunakan buat interaksi sosial saja.

Dilansir dari Reuters fitur percakapan tim ini diharapkan hendak menolong TikTok buat mempertahankan pengguna di aplikasi lebih lama.

Hadirnya fitur percakapan tim ini pula bisa dimanfaatkan oleh influencer supaya dapat lebih dekat serta tersambung dengan para penggemarnya.

Dengan dirilisnya fitur percakapan tim ini secara otomatis TikTok sanggup bersaing dengan media sosial buat bertukar pesan setara Facebook.

Aplikasi TikTok

Terus menjadi banyaknya pengguna, TikTok terus melaksanakan pertumbuhan. Aplikasi ini jadi sangat popular di golongan anak muda serta berusia, TikTok memperluas penawarannya dengan fitur sepeti Live streaming serta e- niaga.

Buat memberkan kenyamanan pada penggunanya, pada dini Februari TikTok pula meluncurkan toolkit keamanan buat keluarga. Toolkit tersebut dilengkpai dengan panduan dan tool yang bisa digunakan oleh orangtua buat dipakai dalam menerakan pengasuhan anak secara digital.

Perihal ini tidak lain dicoba buat menghasilkan area siber yang nyaman, paling utama untuk kanak- kanak.

Sejalan dengan tema Hari Internet Nyaman Sejagat 2021 yang bernama“ Together for a Better Internet“, TikTok mau menyerukan upaya bersama, dalam menjadikan internet selaku suatu tempat yang lebih nyaman serta aman, untuk segala penggunanya.

Sayangnya TikTok belum berikan persoalan formal terpaut peluncuran fitur percakapan tim ini. Kabarnya TikTok tengah melaksanakan penilaian tentang kapan serta di mana mereka hendak meluncurkan percakapan tim tersebut.

Baca Juga  4 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android Super Jernih

Sedangkan itu dikutip dari CNN, Hany Farid pakar forensic digital yang terletak di dewan penasihat TikTok AS, melaporkan kalau TikTok wajib siap dengan bahaya yang hendak dating dengan perluasan ke pesan sosial.

“ Bila Kamu merupakan web seukuran TikTok ataupun Facebook, walaupun tidak dienkripsi, Kamu masih wajib takut tentang gimana aku hendak memoderasi modul ini serta menanggulangi kerugiannya,” ucap Farid.

Belum dikenal kapan fitur percakapan tim ini hendak dirilis.! Seperti itu informai yang kami bagikan buat kamu menimpa aplikasi TikTok mohon maaf apabila terdapat salah kata.. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *