Breaking News
Spotify Rilis Miniplayer

Spotify Rilis Miniplayer Dapat Putar Lagu tanpa Keluar Aplikasi.

Pengguna Spotify dapat memberikan musik ataupun konten podcast yang didengar ke bermacam media sosial, semacam Instagram, Twitter, serta Facebook lewat fitur”share“.

Sehabis musik ataupun konten dibagikan ke media sosial, sahabat pengguna di medsos dapat turut mencermati konten yang dibagikan dengan meng- klik artikel tersebut.

Tetapi sepanjang ini, bila mereka meng- klik konten yang dibagikan, mereka hendak dialihkan ke aplikasi Spotify buat mencermati musik ataupun konten podcast tersebut.

Nah, saat ini pengguna Facebok tidak hendak dialihkan ke aplikasi Spotify kala mereka meng- klik artikel musik Spotify yang di- share pengguna.

Alasannya, Spotify saat ini merilis fitur Miniplayer yang dapat memainkan musik langsung di dalam aplikasi Facebook, sehingga pengguna tidak butuh repot- repot bergeser aplikasi.

Metode mengaktifkan Miniplayer sendiri lumayan gampang, Kamu lumayan meng- klik tombl”Play” musik Spotify di lini masa Facebook Kamu. Kala memencet tombol tersebut buat awal kalinya, Facebook hendak memohon pengguna menghubungkan akun Facebook dengan Spotify Kamu lewat suatu jendela. Di sini, klik tombol” Connect“.

Sehabis akun tersambung, miniplayer Spotify hendak timbul di bagian dasar tampilan aplikasi Facebook, sebagaimana ilustrasi foto di atas. Pengguna lalu dapat menjeda musik yang lagi dimainkan dengan menekan tombol” pause” serta memainkannya kembali dengan memencet tombol”play” di Miniplayer, sambil menelusuri bermacam konten di lini masa Facebook.

Menariknya, fitur yang diintegrasikan dengan aplikasi Facebook ini pula dapat dinikmati oleh pengguna Spotify gratisan. Cuma saja, playback musik hendak diiringi dengan bermacam iklan, sama semacam menyetel musik di aplikasi Spotify secara langsung.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mohon maaf apabila ada salah kata.Terimakasih

Baca Juga  Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *