Breaking News
10 Rekomendasi Keyboard Mechanical

10 Rekomendasi Keyboard Mechanical Terbaik 2021

Keyboard mempunyai fungsi yang penting untuk mengetik kala kalian memakai fitur pc. Nah, keyboard mempunyai khasiat serta tipe yang berbeda- beda. Buat kalian yang lagi mencari keyboard yang awet serta aman dikala digunakan, memilih tipe keyboard mechanical. Keyboard ini mempunyai mutu besar dengan memakai teknologi spring activated dalam switch keyboard.

Untuk masalah harga keyboard mechanical dijual dengan harga yang lebih mahal Dibandingkan dengan keyboard biasa . Tetapi perihal ini cocok dengan seluruh fitur serta teknologi yang tertanam pada mechanical keyboard. Setiap keyboard mekanikal memakai switch mekanik biasanya berbahan metal dan plastik yang awet meskipun dipakai bertahun- tahun. Keyboard mechanical pula memiliki feedback yang lumayan sampai menghasilkan suara.

Kalian hendak merasa aman dikala mengetik memakai keyboard mechanical serta kurangi efek RSI( Repetitive Strain Injury), penyakit yang terjalin dikala kalian mengetik sangat banyak. Kalian hendak gampang melaksanakan perawatan pada keyboard mechanical serta pula dapat mengubah keycaps jadi lebih menarik. Sebagian keyboard mechanical di pasaran mempunyai backlight LED yang sangat menarik.

Apa itu Keyboard Mechanical.?

Keyboard mechanical merupakan suatu keyboard pc yang dapat menempatkan individual switch pada tombol keyboard yang di idamkan, dengan terdapatnya fitur ini hingga pengguna dapat merasakan pengalaman yang jauh berbeda dengan keyboard umumnya. Tidak hanya fiturnya yang dapat membuat custom, keyboard mechanical terbaik ini pula memiliki bermacam kelebihan. Kelebihan tersebut ialah semacam tahan lama yang dapat digunakan sampai 16. 640. 000 kali, estetik, aman digunakan serta fitur non- ghosting.

Cara Memilih Keyboard Mechanical Terbaik

Semacam halnya membeli benda, bagi penulis sangat berarti untuk pembeli buat mengenali metode memilihnya, saat sebelum membelinya. Perihal ini pasti saja semacam dikala membeli keyboard mechanical terbaik ini. Semacam yang kita tahu banyaknya brand yang terdapat, pasti menawarkan kelebihannya tiap- tiap. Hingga itu, sangat berarti buat mengenali metode memilihnya supaya cocok dengan kebutuhan pembeli. Jadi, berikut merupakan sebagian metode yang dapat bisa simak dikala mencari keyboard mechanical terbaik ini.

Baca Juga  6 Trik Mengecek Spesifikasi Laptop dan Komputer( Pc) Yang Sangat Mudah Dilakukan.

1. Memilih tuts keyboard yang digunakan

Oleh sebab terdapatnya banyaknya opsi tuts keyboard semacam scissor, membrane serta mechanical switch. Hingga opsi yang pembeli carikan ialah mechanical switch, sebab switch ini memiliki pegas yang aman digunakan serta sangat presisi. Tutsnya pula senantiasa memiliki backlight yang menarik.

2. Tentukan layout mechanical keyboard yang diinginkan

Kala memastikan mechanical keyboard yang di idamkan, pembeli dapat memastikan terlebih dulu layout serta jumlah tuts yang ada. Terdapat opsi tuts yang ada ialah 88- 101 buah. Bila mengkhususkan beli keyboard gaming, pasti saja jumlah tutsnya lebih banyak dibandingkan dengan keyboard yang jauh lebih sederhana. Tidak hanya jumlah tuts pada layout mechanical keyboard, pembeli pula dapat memilah warna backlight yang terdapat.

3. Tentukan budget pembeli

Banyaknya brand yang terdapat, sampai jenis yang terdapat dipasaran pasti saja harga yang terdapat dibanderol pula bermacam- macam. Oleh sebab itu, pembeli wajib mulai tentukan budget terlebih dulu, kemudian mulai mempersempit opsi mechanical keyboard yang di idamkan supaya lebih pas target.

10 Keyboard Mechanical Terbaik Dikala Ini

Saat ini penulis hendak secara lengkap membagikan serta mangulas 10 saran keyboard mechanical terbaik yang dapat pembaca peruntukan rujukan, apabila hendak mencari keyboard mechanical tersebut.

1. Logitech K840 Aluminum Mechanical Keyboard

Logitech K840 Aluminum Mechanical Keyboard merupakan salah satu mechanical keyboard yang sukses masuk ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Bahan pembuatan keyboard mechanical Logitech K840 dibuat dari alumunium. Dengan tuts serta pembuatan keyboard yang dibuat di Jepang, telah 7 puluh kali diuji coba dengan tuts yang sangat responsif. Memiliki 26- key rollover yang dapat dikustom serta memiliki guna Win Lock buat selaku jalur pintas, yang dapat memudahkan pengguna dikala digunakan. Tidak hanya tutsnya, F1 hingga dengan F4 pula dapat diprogram cocok kemauan. Dengan terdapatnya bagian atas yang besar di bagian balik, sehingga pengguna dapat dengan aman memakai keyboard mechanical ini apalagi dalam berjam- jam.

Baca Juga  10 Rekomendasi Hardisk Internal Terbaik 2021

2. Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard

Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard merupakan keyboard brand Logitech kedua, yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Ini ialah keyboard mechanical yang dapat digunakan secara wireless, dengan energi tahan baterai hingga dengan 18 bulan. Bila baterai telah tersisa 15 persen, hingga hendak terdapat notifikasi berbentuk lampu LED yang berkedip pada keyboard. Switch yang ada pada Logitech G613 Wireless Mechanical Gaming Keyboard mempunyai keahlian 25% lebih kilat dari keyboard mechanical umumnya. Aktuasi dari keyboard ini pula lumayan presisi.

3. Logitech K845 Mechanical Illuminated

Opsi keyboard dari brand Logitech terakhir yang sukses masuk ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik, ialah bernama Logitech K845 Mechanical Illuminated. Sama semacam Logitech K840 Mechanical, brand pembuatan keyboard mechanical ini dibuat dari aluminium serta wajib memakai USB buat menghubungkannya dengan pc. Logitech K845 Mechanical Illuminated memiliki 5 opsi backlight keyboard yang dapat diseleksi buat menemani kegiatan sepanjang berjam- jam. Dari kelima opsi backlight tersebut pengguna dapat dengan gampang mengubahnya, cuma dengan memencet FN+ F12. Bila buat menerangkan ataupun meredupkan sinar, dapat memencet FN+ F1 ataupun F2. Logitech K845 Mechanical Illuminated memiliki ukuran 127 milimeter x 435 milimeter x 6, 5 milimeter dengan bobot 780 gr yang buatnya lumayan aman digunakan, apalagi dipakai selalu.

4. CORSAIR Gaming K65 RGB

CORSAIR Gaming K65 RGB ialah keyboard mechanical brand CORSAIR, yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Sama semacam keyboard mechanical pada biasanya, keyboard ini pula memiliki backlight dengan warna RGB yang menarik. Tombol macronya ialah pada tuts yang menuju ke bagian atas, dasar, kiri serta atas. Keyboard mechanical CORSAIR Gaming K65 RGB pula lumayan presisi. Di bagian depan menuju ke pengguna, terdapat plat empuk yang dapat digunakan buat merehatkan tangan dikala mengetik dalam waktu yang lumayan lama di keyboard. Bila hobi bermain permainan dengan suara yang cocok di kuping, pengguna dapat dengan gampang mengendalikan volume suara besar rendahnya cuma lewat tombol yang terdapat pada keyboard. Tidak hanya volume, pula dapat mengendalikan kapan lagu menyudahi, istirahat, play maupun next.

Baca Juga  Laptop Gahar GS66 Stealth

5. CORSAIR K68

CORSAIR K68 ialah keyboard mechanical brand CORSAIR kedua yang sukses masuk ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. CORSAIR K68 ialah keyboard mechanical yang telah memiliki fitur CHERRY MX, dengan warna backlight yang menarik serta pula tahan hendak cipratan air. Fitur yang lain yang tidak kalah menarik ialah 100% anti- ghosting dengan rollover tombol penuh membenarkan perintah serta penekanan tombol simultan senantiasa terdaftar semacam yang pengguna mau. Pada keyboard mechanical CORSAIR K68, pula mempunyai tombol yang spesial mengendalikan di bagian suara sehingga pengguna dapat dengan gampang mengendalikan suara yang keluar cuma dengan memencet tombol di keyboard. Di keyboard mechanical CORSAIR K68 pula memiliki plat yang berperan buat merehatkan pergelangan tangan, sehingga tangan apalagi dikala memakainya sepanjang berjam- jam.

6. SteelSeries Apex Pro

SteelSeries Apex Pro ialah salah satu keyboard mechanical dari brand SteelSeries, yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. 3 perihal awal yang membuat penulis mau merekomendasikan keyboard mechanical ini, ialah SteelSeries Apex Pro dapat menawarkan 8 kali lebih responsif, 2 kali lebih tahan lama, serta 5 kali lebih presisi aktuasinya dibandingkan dengan keyboard mechanical umumnya. Hadirnya lampu backlight OLED, dengan bermacam opsi warna yang menarik serta aman digunakan, pengguna dapat lebih cermat dalam memencet tuts dengan minimun kesalahan. Pengguna pula dapat mengkustom tuts pada keyboard supaya khasiatnya cocok, apakah buat bermain permainan ataupun bekerja.

7. Rexus Legionare MX10

Rexus Legionare MX10 ialah keyboard mechanical brand Rexus kedua yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik, yang pula ialah saran terakhir pada postingan ini. Switch yang ada pada keyboard mechanical ini terdiri dari 3 opsi warna, ialah biru, coklat serta merah. Warna biru tercantum switch yang sangat” clicky”, dengan actuation force dekat 50- 55 gr. Buat switch bercorak merah, memiliki kepribadian yang lebih lembut dengan actuation force dekat 45- 50 gr, serta yang terakhir merupakan switch bercorak coklat merupakan jenis switch yang sangat” lembut”. Tuts yang ada pada keyboard mechanical berjumlah 104, dengan penuh anti- ghosting.

Baca Juga  10 Laptop Gaming Tercanggih yang Cocok Untuk Para Gamers

8. Rexus Legionare MX3. 1

Buat brand Rexus, Rexus Legionare MX3. 1 ialah salah satu jenis dari keyboard mechanical yang sukses penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Ukuran dari Rexus Legionare MX3. 1 merupakan 44, 3 centimeter x 13, 3 centimeter x 3, 2 centimeter dengan bobot 778 gr. Energi tahannya pula lumayan lama, dimana tuts dari keyboard ini dapat bertahan sampai 50 juta kali pengetikan. Rexus Legionare MX3. 1 memiliki penyangga tangan yang terletak dekat dengan tuts yang menghadap ke sisi pengguna. Tetapi bila pengguna tidak mau terdapatnya penyangga tersebut, dapat dengan gampang melepaskannya. Keyboard mechanical Rexus Legionare MX3. 1 muncul dengan 104 tombol tuts, serta 26 antara lain ialah tuts anti- ghosting. Buat backlight, Rexus Legionare MX3. 1 ada 9 opsi fashion pencahayaan yang dapat dengan gampang diatur dengan memencet Fn+ Insert.

9. Digital Alliance DA Gaming Keyboard Meca 8

Digital Alliance DA Gaming Keyboard Meca 8 ialah keyboard mechanical brand Digital Alliance yang penulis masukkan ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Ukuran dari Digital Alliance DA Gaming Keyboard Meca 8 ialah 355 milimeter x 125 milimeter x 40 milimeter dengan bobot 856 gr. Buat backlight, terdapat warna pelangi dengan 21 lampu LED yang bersedia buat berikan tampilan menarik sekalian buat memudahkan penglihatan. Energi tahan dari keyboard mechanical Digital Alliance DA Gaming Keyboard Meca 8 juga sangat bagus, dimana keyboard ini dapat bertahan sampai 50 juta kali penekanan pada tuts.

10. Razer BlackWidow V3 Pro- Green Switch

Razer BlackWidow V3 Pro- Green Switch ialah salah satunya keyboard mechanical brand Razer BlackWidow yang sukses masuk ke dalam jenis keyboard mechanical terbaik. Perihal ini pasti sebab terdapat bermacam kelebihan yang dapat ditawarkan oleh Razer BlackWidow V3 Pro- Green Switch ini. Perihal yang lumayan menarik atensi ialah memiliki fitur” senyap” pada tuts. Pengalaman mengetik juga sangat mengasyikkan, sebab tidak terdapat suara yang terdengar serta pula benjolan pada tuts sehingga masing- masing penekanannya hendak sangat lembut. Buat backlight, terdapat warna RGB yang menarik serta pula plat yang digunakan buat merehatkan tangan tersebut terdapat bantalan. Bantalan dengan logo Razer BlackWidow tersebut membuat tangan jadi lebih aman serta leluasa letih. Buat pemakaian Razer BlackWidow V3 Pro- Green Switch, pengguna memiliki opsi ialah lewat Bluetooth ataupun memakai kabel. Kala membeli Razer BlackWidow V3 Pro- Green Switch tersebut, pembeli hendak memperoleh 2 tahun garansi.

Baca Juga  Keunggulan MSI GF63, Laptop Gaming Yang Banyak Dicari

Kesimpulan

Akhirnya, dari 10 rekomendasi keyboard mechanical terbaik yang terdapat di atas berasal dari bermacam brand keyboard mechanical yang berbagai macam. Bermacam brand dari keyboard mechanical tersebut nyatanya menawarkan pula bermacam kelebihannya tiap- tiap, yang buatnya unik. Data yang penulis cantumkan Mengenai keyboard mechanical terbaik berasal langsung dari web official dari tiap- tiap brand, sehingga ialah datanya valid. Mudah- mudahan postingan Mengenai keyboard mechanical terbaik ini bisa menolong pembaca, spesialnya buat memastikan mana keyboard mechanical yang cocok dengan kebutuhan.Cukup sekian artikel dari kami semoga bermanfaat bagi anda dan mohon maaf apabila ada salah kata dari kami.Terimakasih

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *