9 Aplikasi Tema iPhone Untuk Android Terbaik

9 Aplikasi Tema iPhone Untuk Android Terbaik

Apakah Anda mencari tema iPhone untuk Android yang akan membuat smartphone Anda terlihat seperti iOS? Berikut adalah aplikasi tema iPhone untuk Android.

Android adalah salah satu OS favorit dengan jutaan pengguna yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya kaya akan fitur terbaru, tetapi antarmuka OS Android juga dapat disesuaikan.

Meski sempurna, iOS tetap memiliki hal dan bagian yang ingin dimiliki pengguna Android. Kunci layar, wallpaper, dll. mungkin terlihat menarik bagi sebagian orang.

Tidak mungkin bagi pengguna Android untuk melihat bagaimana Android akan terlihat di iPhone mereka dengan peningkatan iOS. Tapi untungnya, facelift bisa dilakukan hanya dalam beberapa klik.

Dan untuk ini, banyak developer yang memublikasikan tema iOS gratis untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone meski belum sepenuhnya.

Sistemnya masih menggunakan Android, namun tampilan di layar ponsel meniru tampilan iOS semirip mungkin dengan aslinya. Berikut adalah aplikasi tema iPhone untuk Android untuk membuat HP Android mu terlihat seperti iPhone.

Baca Juga :  Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP OPPO, VIVO, IPHONE, SAMSUNG, XIAOMI, INFINIX

9 Aplikasi Tema iPhone Untuk Android

1. Peluncur Telepon 13, OS 15

Peluncur Telepon 13, OS 15

 

Phone 13 Launcher, OS 15 adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang dikembangkan oleh pengembang terkenal SaS Developer.

Platform ini menawarkan sejumlah fitur menarik seperti tampilan, navigasi, dan lainnya untuk membantu Anda meningkatkan produktivitas.

Keberadaan Phone 13 Launcher, OS 15 memiliki fitur pintar. Dari navigasi hingga akses menu yang mudah. Dengan aplikasi ini, berbagai tampilan seperti iPhone akan berubah secara otomatis. Ada juga berbagai tema yang bisa kamu gunakan.

2. Peluncur iOS 15

Peluncur iOS 15

 

Aplikasi tema iPhone untuk Android yang harus dicoba adalah peluncur iOS 13. Ini memiliki fitur yang sangat menarik, wallpaper sentuh 3D, tampilan laci aplikasi dan banyak lagi manfaat saat menggunakan aplikasi theme iphone ini.

3. Aplikasi Tema iPhone: Phone X Launcher dan Phone 8

unduh tema ip

Phone X Launcher dan Phone 8 siap membuat smartphone kamu lebih menarik. Berbagai macam fitur canggih dapat membuat Android lebih seperti iPhone. Dari menu utama hingga ikon, wallpaper, dan navigasi, ini melengkapi antarmuka pengguna ponsel Android.

Aplikasi berbasis gratis ini menyediakan fitur kunci layar yang mudah diakses. Phone X Launcher dan Phone 8 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tata letak tampilan sesuai keinginan mereka.

Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi ikon dan tema yang disediakan oleh platform.

Baca Juga :  Cara Reset Iphone ke pengaturan pabrik Dan Backup Data Pribadi

4. Peluncur Puncak

tampilan iphone

Tema iPhone dari Apex Launcher ini adalah yang paling populer untuk smartphone iOS dan Android, jadi kami memasukkannya ke dalam daftar rekomendasi yang harus kamu coba.

Aplikasi ini dikembangkan oleh tim Android. Dibandingkan menggunakan tema Android biasa, tim memiliki banyak fitur menarik.

Download saja Apex Launcher ini langsung dari Playstore dengan mencari “Apex launcher” di menu pencarian Playstore lalu install.

5. Pusat Kontrol iOS 15

Pusat Kontrol iOS 15

 

Control Center iOS 15 memiliki keunggulan dapat mengubah tampilan bagian Control Center. Kesederhanaan antarmuka tidak menghilangkan fitur menarik seperti wallpaper berbeda, tema berbeda, dll.

Aplikasi ini wajib dimiliki jika ingin atau mengubah tampilan Android seperti iPhone tanpa perbedaan sedikitpun. Pasalnya, meski Control Center iOS 15 gratis, namun tetap menawarkan sejumlah detail fitur yang membuatnya terlihat seperti ponsel buatan Apple.

6. X Launcher Lite – Dengan Tema dan Wallpaper Gaya OS13

tema ios

X Launcher Lite tersedia sebagai aplikasi tema iPhone untuk Android. Ini memiliki ukuran yang cukup kecil sekitar 8 MB, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Selain itu, tidak ada spesifikasi smartphone khusus untuk digunakan, dan semua tipe dapat mengaksesnya tanpa batasan.

Dengan X Launcher Lite, kamu dapat mengubah tampilan ikon dari menu ke navigasi hingga ikon yang dapat digunakan sebagai smartphone mirip iPhone.

Platform ini juga menggabungkan desain iPhone dan Android untuk menyediakan antarmuka yang sangat interaktif.

Baca Juga :  Aplikasi Download Video Instagram Androin Dan Iphone

7. Peluncur CM 3D 5.0 ​​iPhone Android

CM Launcher 3D 5.0 ​​iPhone Android

 

Aplikasi tema iPhone untuk Android ini cocok bagi kamu yang ingin mengubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone.

Kamu dapat memilih dari berbagai wallpaper untuk memiliki sekitar 10.000 tema menarik dalam 3D dan 2D. Pengguna juga dapat memutuskan jenis ikon yang akan digunakan.

Kamu dapat menyesuaikan atau memodifikasi tampilan sesuai keinginanmu menggunakan peletakan Android iPhone.

Aplikasi tema iPhone gratis ini dilengkapi dengan animasi 3D yang membuat ponsel Anda menarik dan interaktif. Dengan banyak fitur canggih, antarmuka platform ini sederhana.

8. Sebelum Peluncur

Sebelum Peluncur

 

Aplikasi tema iPhone Before Launcher ini mengutamakan smartphone kamu yang terlihat minimalis namun tampilan elegan.

Di sini, kamu bisa menyesuaikan sendiri agar terlihat nyaman dan aman saat menggunakan ponsel Android agar terlihat seperti iPhone, apa pun tata letak, teks, latar belakang, dan warnanya.

9. Peluncur iPhone Android

saya tema iphone

Tentu saja kualitas aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, karena penggunanya yang banyak. Ya, Launcher iPhone Android adalah platform yang dapat kamu gunakan untuk membuat tampilan ponselmu lebih menarik.

Launcher iPhone Android juga dilengkapi fitur khusus berupa aplikasi prioritas, folder pintar, dan pencarian seluler, sehingga memberikan tampilan yang menarik untuk digunakan.

Aplikasi ini juga gratis untuk digunakan. Cukup unduh dari Google Play Store dan App Store.

Baca Juga :  11 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Android dan iOS Terbaik

Akhir Kata

Di atas tadi adalah pembahasan tentang aplikasi tema iPhone untuk Android. Platform ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel seperti iPhone. Selain itu, fitur yang menarik memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan sesuai dengan keinginan mereka.