9 Aplikasi Translate Semua Bahasa Terbaik dan Gratis di Android

Aplikasi Translate Semua Bahasa – Bukan rahasia lagi bahwa teknologi membuat banyak hal menjadi lebih mudah bagi manusia. Salah satunya adalah berkomunikasi atau mengetahui arti suatu kata atau kalimat dalam bahasa asing.

Berkat kecanggihan aplikasi penerjemah bahasa, kini manusia tidak perlu menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk belajar bahasa atau membuka kamus dan mencari arti sebuah kata. Sementara itu, Google Translate mungkin yang paling populer dan banyak digunakan saat ini.

Namun, banyak juga yang kualitasnya bagus dan sama lengkapnya dengan Google Translate. Ingin tahu? Simak daftar aplikasi penerjemah bahasa berikut ini!

Baca Juga : 7 Aplikasi Menjual Gambar Foto Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

Aplikasi Translate Semua Bahasa Terbaik

Nah, sekarang saya akan merekomendasikan Aplikasi Translate Semua Bahasa terbaik. Berikut daftar aplikasinya.

1. Google Translate

google translate

Yang pertama, aplikasi terjemahan terlengkap di Android adalah Google Translate. Dirancang oleh Google LLC, aplikasi ini berukuran sekitar 14 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna.

Aplikasi ini menyediakan 103 bahasa untuk mencari terjemahan secara online. Namun, Anda tetap dapat menikmati offline hanya untuk 59 bahasa.

Juga disertakan dalam aplikasi ini adalah mode kamera yang menerjemahkan 37 bahasa, mode percakapan yang menerjemahkan secara interaktif ke dalam 32 bahasa, dan fungsi tulisan tangan yang menerjemahkan 93 bahasa.

2. Microsoft Translator

Microsoft Translator

Aplikasi terjemahan terbaik kedua untuk Android adalah Microsoft Translator. Aplikasi berukuran sekitar 44 MB ini dirancang oleh Microsoft Corporation dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan 60 bahasa melalui teks, suara, dialog dan gambar. Aplikasi ini sebenarnya digunakan secara online, tetapi Anda dapat mengunduh bahasanya terlebih dahulu dan menikmatinya secara offline.

Trending:  Download Aplikasi Kalender Hijriah - Puasa Sunnah

3. Language Translator

kamus penerjemah semua bahasa

Aplikasi terjemahan bahasa Inggris ketiga adalah penerjemah bahasa. Dirancang oleh La Clave Ganadora SL, aplikasi ini berukuran sekitar 2,2 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang menerjemahkan teks dengan cepat dan memiliki tampilan yang sangat sederhana. Namun, Anda harus terhubung ke Internet (online) untuk menggunakan layanan aplikasi ini.

Baca Juga : 10+ Aplikasi Pengubah Suara dan Efek Keren, Unik

4. Kamus Penerjemah Semua Bahasa

aplikasi penerjemah semua bahasa

Aplikasi translate semua bahasa keempat adalah kamus penerjemah semua bahasa. Berukuran sekitar 2,2 MB, aplikasi ini dirancang oleh Bali Media dan telah diunduh oleh lebih dari 500.000 pengguna.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan 103 bahasa dengan mengetik dan pengucapan. Anda juga dapat mendengar pengucapan yang benar dari setiap bahasa.

5. iTranslate Translator & Dictionary

iTranslate Translator & Dictionary

Aplikasi terjemahan kelima untuk Android adalah iTranslate Translator and Dictionary. Dirancang oleh iTranslate, aplikasi ini berukuran sekitar 33 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan secara akurat berdasarkan teks dan ucapan. Aplikasi ini juga dapat menerjemahkan lebih dari 90 bahasa, dan juga terdapat kamus sinonim dan antonim.

6. Translate: Text & Voice Translator

Translate: Text & Voice Translator

Aplikasi Translate Semua Bahasa keenam adalah Translate: Text & Voice Translator. Berukuran sekitar 5,8 MB, aplikasi ini dirancang oleh Translate dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Seperti aplikasi terjemahan lainnya, aplikasi ini adalah salah satu dari 100 aplikasi terjemahan bahasa teratas dunia. Kita tidak hanya bisa menerjemahkan dalam bentuk tulisan, tetapi kita juga bisa menerjemahkan bahasa ke dalam bentuk lisan.

Baca Juga : Situs dan Aplikasi Edit Foto Ucapan Ramadhan Beserta Caranya

Trending:  Khusus Animlover, Aplikasi Film Anime yang Sangat Lengkap

7. Translate

Translate

Aplikasi terjemahan bahasa ketujuh untuk Android adalah Translate. Dirancang oleh Translate.com, aplikasi ini berukuran sekitar 20 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 100.000 pengguna.

Aplikasi ini dapat ditulis dan diucapkan dalam 94 bahasa. Namun, fungsi terjemahan bahasa dalam format suara hanya memiliki 30 bahasa. Anda juga dapat menerjemahkan bahasa dalam bentuk gambar.

8. Naver Papago Translate

Naver Papago Translate

Aplikasi penerjemah kedelapan adalah Naver Papago Translator. Berukuran sekitar 5,6 MB, aplikasi ini dirancang oleh Naver dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan bahasa dengan menulis atau menggunakan suara Anda. Juga, jika kalian memiliki gambar dengan bahasa asing, aplikasi ini juga dapat menerjemahkannya.

9. All Language Translator Free

All Language Translator Free

Aplikasi penerjemah semua bahasa kesembilan adalah semua penerjemah bahasa gratis. Aplikasi Dirancang oleh Aplikasi Penerjemah Terbaik 2017, aplikasi ini berukuran sekitar 1,5 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki kemampuan menerjemahkan bahasa, baik menggunakan tulisan maupun suara. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang sangat sederhana, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja saat bepergian ke luar negeri.

Baca Juga : 12 Aplikasi Yang Wajib Ada di HP Mahasiswa Agar Lebih Produktif

Inilah beberapa daftar dan rekomendasi dari Aplikasi Translate Semua Bahasa terbaik yang tidak kalah dari Google Terjemahan. Semoga bermanfaat.

Originally posted 2022-03-25 22:34:43.

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Yang Dibutuhkan Perempuan

Apa aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan di ponsel cerdas mereka? Sejujurnya, daftarnya hampir sama dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.