Instagram Mengenalkan Aturan Baru

Instagram Mengenalkan Aturan Baru dalam Mengirim Pesan (DM) Supaya Lebih Aman.

Instagram mengenalkan aturan baru dalam mengirim pesan( DM)

demi membuat para pengguna instagram agar lebih nyaman, kebijakan baru itu akan menghindari para pengguna instagram untuk menerima pesan dari orang yang tidak mereka ikuti( follow).

Instagram juga sediakan fitur keamanan yang akan muncul notifikasinya kala seseorang hendak mengirim pesan yang terdeteksi menunjukkan perilaku mencurigakan.

Fitur keamanan itu hendak memberi opsi para pengguna buat memblokir ataupun memberi tahu yang mengirim pesan kepada mereka.

Fitur keamanan ini pula hendak menegaskan para pengguna instagram supaya berjaga- jaga dalam memberikan gambar, video, ataupun bermacam data lain kepada orang yang tidak diketahui.

Facebook, perusahaan yang mempunyai Instagram, berkata kebijakan ini akan mulai diterapkan buat pengguna Instagram di beberapa negeri pada bulan ini.

Kebijakan ini hendak diterapkan buat pengguna Instagram secara global dalam waktu dekat.

Perusahaan tidak menarangkan secara perinci gimana seseorang pengguna instagram yang masuk ke dalam kategori patut dicurigai.

Tetapi, salah satu aktivitas yang pantas dicurigai merupakan sering mengajukan permintaan pengiriman pesan kepada pengguna di bawah umur 18 tahun.

Instagram pula bakal meningkatkan kecerdasan artifisial( AI) buat mengetahui usia penggunanya dikala membuat akun.

Instagram hendak berupaya menghentikan pencantuman tahun kelahiran palsu yang dapat dengan gampang dicoba pengguna dikala membuat akun.

Dalam ketentuan resminya, Instagram cuma mengizinkan pengguna instagram khusus untuk minimun umur 13 tahun yang dapat membuat sebuah akun.

Baca juga:

Baca Juga  10 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *