Samsung Sukses Jadi‘ Raja’ Smartphone

Saingi Apple, Samsung Sukses Jadi‘ Raja’ Smartphone di Q1 Tahun 2021

Di awal tahun 2021 ini banyak brand smartphone yang sudah merilis produk Smart Phone barunya untuk mengawali tahun ini. Serta saat ini informasi terpaut penjualan smartphone di kuartal ke- 1 tahun 2021 pula telah diungkapkan.

Data IDC

Perusahaan riset pasar IDC( International Data Corporation) baru saja merilis laporan terpaut jumlah pengapalan smartphone dari bermacam brand sepanjang kuartal awal tahun ini. Dikenal Samsung sukses memahami pasar smartphone buat dikala ini.

Disebutkan kalau industri asal Korea Selatan tersebut sukses mengapalkan 75, 3 juta smartphone ke segala dunia serta hadapi kenaikan sebesar 28, 8% bila dibanding dari periode tadinya.

Sedangkan di posisi kedua terdapat brand Apple yang sudah mengapalkan 55, 2 juta unit smartphone di Q1 2021. Apple dikenal pernah memahami pasar smartphone pada kuartal keempat 2020 sehabis iPhone 12 dirilis.

Baca juga:IPhone Promo Lebaran, Harga iPhone 12 Diskon hingga Rp 2 Juta

Setelah itu di posisi ketiga hingga kelima diduduki 3 industri smartphone asal Cina ialah Xiaomi, OPPO, serta pula Vivo. Ketiga brand ini hadapi kenaikan yang lumayan konstan sejauh tahun 2020 hingga tahun 2021.

” Vendor Xiaomi, OPPO, serta Vivo sudah fokus meningkatkan di pasar internasional. Di segmen harga terjangkau sampai menengah, ketiga vendor ini yang sangat diuntungkan, sedangkan pasar kelas atas saat ini masih dipegang oleh Apple serta Samsung,” ucap IDC.

Kita tidak butuh kaget memandang Huawei tidak terdapat di dalam laporan tersebut. Alasannya dikala ini penjualan smartphone Huawei di pasar global telah menyusut semenjak mereka tidak dapat memperkenalkan layanan dari Google Mobile Services( GMS) di smartphone- nya.

Baca Juga:

Baca Juga  Keunggulan MSI GF63, Laptop Gaming Yang Banyak Dicari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *