8 Aplikasi Download Lagu Gratis Dan Terbaru Di Smartphone

Mendengarkan musik menjadi salah satu hiburan ketika waktu senggang untuk merelaksasi diri. Oleh karena itu, kebanyakan orang lebih suka mengunduh lagu terbaru agar bisa mendengarnya secara offline menggunakan aplikasi download lagu gratis

Saat ini sudah banyak aplikasi MP3 baik gratis maupun berbayar yang bisa digunakan masyarakat secara online. Namun, dengan mengunduh lagu MP3, maka setiap pengguna bisa mendengarkan musik secara offline kapan saja tanpa membutuhkan jaringan internet.

JOOX

Salah satu aplikasi download lagu gratis dan terbaru yang tengah popular adalah aplikasi JOOX. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang tengah digandrungi para anak muda yang hobi mendengarkan music.

Bahkan setiap orang bia menggunakan aplikasi JOOX secara gratis dan offline sehingga sangat menyenangkan. Aplikasi rilisan perusahaan Tencent ini memang menyediakan jutaan lagu terbaru untuk para penggunanya.

Selain itu, musik yang tersedia juga berbagai genre sehingga tidak akan membosankan untuk mendengar musik pada aplikasi ini. Selain mendengarkan secara offline, pengguna juga bisa mengunduh lagu dengan mudah.

Aplikasi JOOX tersedia dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar yang tentu memiliki perbedaan diantara keduanya. Untuk bisa membuka serta mengunduh lagu terkunci, penggun harus menggunakan versi premium.

4Shared

Aplikasi selanjutnya yang tidak kalah popular adalah aplikasi 4Shared yang kerap mendapat julukan gudang lagu, setiap orang bisa mngunduh aplikasi serta mengakses secara gratis atau cuma-cuma.

Tersedia banyak pilihan lagu dari berbagai genre yang bisa pengguna pilih dengan kualitas terbaik. Bahkan aplikasi ini tidak hanya menyediakan file musik saja, melainkan file jenis lain juga tersedia.

File tersebut meliputi e book, foto, video, dan file jenis lainnya untuk pengguna unduh secara gratis. Pilihan lagu dan file yang banyak tentu sangat menarik untuk diunduh, terlebih tidak perlu membayar jika mengunduh melalui apliaksi 4Shared.

Trending:  Link Grup WA Sahur Ramadhan 2022 Ramai dan Bikin Puasa Jadi Seru

Bahkan tersedia fitur untuk membagikan media antar pengguna dengan mudah, cukup mengunggah ke server 4Sahred. Dengan begitu, tidak perlu berbayar lagi jika ingin mencari lagu terbaru atau media lainnya.

Spotify

Masih banyak aplikasi downoload lagu gratis untuk smartphone, bahkan kumpulan lagu yang tersedia juga lagu terbaru. Salah satunya adalah aplikasi Spotify yang sudah cukup terkenal di tengah masyarakat.

Para pecinta musik pasti sudah menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan lagu terfavorit atau lagu terbaru. Bahkan untuk mengakses lagu di aplikasi ini tidak perlu bayar alias gratis dan juga sudah legal.

Tidak heran jika aplikasi Spotify termasuk aplikasi streaming music yang apling banyak digemari anak muda. Tidak hanya menyediakan banyak pilihan lagu, namun juga ada kumpulan podcast menarik dari para tokoh.

Selain itu, pengguna juga bisa mendowload lagu yang diinginkan dengan sangat mudah dan juga cepat. Sehingga para pengguna aplikasi dapat mendengarkan lagu favorit secara offline dan kapan saja.

Langit Musik

Di antara sekian banyak aplikasi streaming musik, masih ada aplikasi karya anak Bangsa Indonesia yang rekomended. Aplikasi tersebut bernama Langit Musik yang juga memiliki banyak fitur menarik.

Meskipun buata lokal, nyatanya aplikasi ini sangat memuaskan para penggunanya selam ini. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi satu ini untuk streaming musik.

Para pengguna juga bia mengunduh lagu favorit dari aplikasi secara gratis untuk mendengarkan music secara offline. Namun, pengguna harus mendaftar sebagai akun premium terlebih dahulu.

Namun tenang saja, masih bia menkmati versi gratis dari aplikasi ini dengan menggunakan provider Telkomsel. Dengan begitu, mendengar musik lebih menyenangkan tanpa harus boros kuota internet.

Trending:  4 Aplikasi Belanja Daring Terbaik dan Terpopuler

Resso

Mendengarkan musik memberikan banyak manfaat yang baik untuk diri sendiri, salah satunya mengubah mood. Bahkan musik juga bisa menghilangkan stress serta meningkatkan konsentrasi.

Tidak heran jika banyak orang yang memiliki hobi mendengarkan musik dan menyimpan banyak list musik dalam galerinya. Namun, setiap pengguna dapat mengunduh lagus terbaru sepuasnya dengan aplikasi download lagu gratis.

Salah satunya dengan aplikasi Resso yang cukup rekomended bagi pengguna yang membutuhkan kumpula lagu asyik. Bahkan antara pengguna satu dan pengguna lain dapat saling bertukar lagu terfavorit melalui fitur dalam aplikasi.

Namun sayangnya, aplikasi resso tidak memiliki kumpulan lagu sebanyak aplikasi JOOX atau spotify. Meskipun begitu, aplikasi ini dapat memanjakan mata para pengguna dengan interface yang cukup unik.

SoundCloud

Biasanya untuk memiliki lagu favorit atau terbaru harus mengunduhnya melalui situs online. Bahkan tidak jarang banyak iklan dalam situs sehingga proses download menjadi terganggu dan harus mencari satu per satu lagu.

Namun, dengan aplikasi download lagu yang sedang hits saat ini setiap orang bisa mengunduh lagu dengan cepat dan mudah. Salah satunya menggunakan aplikasi SoundCloud yang tenga popular di kalangan anak muda.

Pasalnya tidak hanya anak muda, namun semua orang bisa mengunduh berbagai lagu secra gratis dan mudah dengan satu kali klik. Bahkan untuk mendapatkan lagu tersebut pengguna juga tidak perlu membayar atau berlangganan paket appun.

Selain itu, setiap orang yang menggunakan aplikasi ini juga bebas mendengarkan lagu secara online tanpa batas. Dan juga tersedia berbagai macam rekaman dari 30 juta pengguna yang bisa didengar secara gratis.

Demikian aplikasi download lagu gratis yang bisa menjadi salah satu rekomendasi guna mendapatkan list lagu terbaru. Lebih mudah karena semua tersedia dalam aplikasi dan tidak menguras kuota internet.

Trending:  Ketahui Tips Ubah Kamera Hp Jadi Seperti DSLR

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …