Aplikasi Edit Background Foto Merah

Aplikasi Edit Background Foto Merah, Biru Untuk Keperluan KTP Dan Sim

Simpel nya membuat latar belakang untuk keperluan KTP, Sim dan lain-lain dengan aplikasi edit background foto merah.

Foto dengan background merah biasanya dibutuhkan untuk membuat pas foto. Pas foto merupakan foto dari bagian kepala sampai ke dada yang biasanya digunakan untuk tanda pengenal atau keperluan administratif kepemerintahan.

Background warna merah atau biru memiliki fungsi sendiri misalnya pada KTP, warna merah di khususkan untuk yang kelahirannya di tahun ganjil. Sedangkan warna biru di khususkan untuk yang kelahirannya di tahun genap.

Jika kamu sedang membutuhkan pas foto dengan background merah, sekarang kamu sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini Penulis akan mengulas beberapa aplikasi edit foto background merah.

Dengan bantuan aplikasi berikut ini kamu tidak akan kesusahan lagi dalam mengedit foto karena penggunaannya cukup mudah.

Berikut 5 aplikasi edit background foto merah yang bisa kamu coba:

1. Pas foto

Aplikasi ini terdapat di playstore kamu bisa mengunduh dan menginstalnya secara gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Siranet ini memiliki tampilan sederhana serta penggunaan yang sederhana pula.

Setelah terbuka kamu akan diminta foto yang ingin kamu edit, setelah foto masuk kedalam aplikasi tentukan ukuran yang di inginkan selanjutnya kamu akan melihat pilihan edit warna dan langsung saja pilih warna merah atau biru. Maka otomatis latar foto kamu akan berubah.

2. Pas foto-Pengedit Latar Belakang

Sesuai namanya aplikasi ini memang diperuntukan untuk mengedit latar belakang dengan warna yang kamu inginkan.

Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya tapi tampilannya sedikit lebih rumit, setelah memasukan foto yang ingin di edit kamu diharuskan memilih area yang ingin diganti warna latarnya.

Trending:  6 Aplikasi Pembersih Sampah Dan Virus pada Smartphone

Untuk lebih memudahkan kamu bisa memakai fitur otomatis yang bergambar tongkat dengan bintang kecil. Namun untuk menggunakan fitur ini kamu diharuskan menonton iklan terlebih dahulu.

Menurut Penulis sih lebih baik memakai fitur ini meskipun harus menonton iklan tapi hasilnya dijamin lebih bagus dibandingkan secara manual.

3. Simple background Changer

Sesuai namanya tampilan aplikasi ini begitu simple dan mudah digunakan. Aplikasi sudah di unduh sebanyak 5 juta orang.

Banyaknya unduhan sepertinya bukan tanpa alasan fitur yang ditawarkan sangat bagus, kamu bisa dengan cepat merubah warna background foto.

Selain itu terdapat pencil brush dalam berbagai ukuran yang bisa meminimalisir kesalahan ketika pengeditan. Serta fitur undo dan redo yang juga cukup membantu.

Setelah latar belakang berhasil kamu rubah menjadi transparan langkah selanjutnya pilih menu change background sebelum menyimpan gambar dan silahkan kamu pilih warna merah.

4. Change Photo Background Editor

Sesuai dengan namanya aplikasi satu ini bisa mengedit latar foto sesuai keinginan termasuk edit background foto merah.

Selain warna merah itu kamu juga bisa mengganti background sesuai keinginanmu, misalnya mengganti latar dengan foto lain itu bisa di lakukan dengan aplikasi ini.

Ketika memakai fitur eraser pun terbilang cukup mudah karena kamu bisa mengatur ukuran pencil sesuai keinginanmu. Selain itu kamu juga bisa memakai fitur undo ketika ada objek yang tidak sengaja kamu hapus.

Setelah berhasil menghapus warna asal latar selanjutnya kamu tinggal merubah warna background menjadi merah.

5. Foto ID

Nah terakhir ini merupakan aplikasi paling bagus menurut Penulis, karena dari sekian banyak aplikasi editor background aplikasi ini merupakan yang paling mudah digunakan.

Kamu tidak harus menghapus warna latar menjadi transparan terlebih dahulu, kamu cukup memasukan foto yang ingin kamu edit warna backgroundnya kemudian tinggal pilih warna yang kamu inginkan. Sebelum itu kami pun bisa memotong foto sesuai ukuran yang di inginkan.

Trending:  8 Aplikasi Filter Instagram Kekinian Yang Banyak Dipakai Selebgram

Aplikasi ini terdapat di playstore dan sudah di unduh sebanyak 1 juta unduhan. untuk masalah ukuran, aplikasi hanya memiliki ukuran sebesar 13 mb saja.

Nah demikianlah ulasan rekomendasi aplikasi edit background foto merah yang bisa Penulis bagikan, semoga kamu berhasil yah sob.

Originally posted 2022-03-18 10:38:50.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …