Khusus Animlover, Aplikasi Film Anime yang Sangat Lengkap

Khusus Animlover, Aplikasi Film Anime yang Sangat Lengkap

Film anime menjadi salah satu tontonan menarik bagi anak kecil, bahkan sudah sejak dulu. Saat kita masih kecil, kita akan duduk di depan TV untuk menunggu film anime kesayangan. Namun saat ini ada aplikasi film anime yang bisa kita manfaatkan untuk menonton sebagai hiburan, terutama anak kecil.

Adanya aplikasi nonton anime tersebut sejatinya menjadi salah satu keuntungan bagi pencinta anime. Sebab jarang sekali stasiun televisi yang saat ini menayangkan  anime tersebut. Dengan menggunakan aplikasi, kita bisa bernostalgia dengan film anime di masa lalu. Lalu apa saja aplikasi yang bisa kita gunakan untuk nonton anime?

Daftar Aplikasi Film Anime yang Sangat Lengkap

1. Netflix

Aplikasi film anime pertama yang bisa kamu gunakan untuk bernostalgia yaitu aplikasi Netflix. Aplikasi yang satu ini banyak sekali digunakan oleh masyarakat di Indonesia pada saat ini. Tentu banyak sekali film anime yang bisa kamu tonton pada aplikasi tersebut dengan kualitas yang menjanjikan.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi netflix ini di Google Play Store secara gratis. Kualitas dari aplikasi yang satu ini tidak perlu di pertanyakan lagi jika dilihat dari jumlah unduhan di Google Play Store. Sebab sudah banyak orang yang mencoba aplikasi satu ini karena mengetahui banyak kelebihan di dalamnya.

Aplikasi ini memang menjadi buruan bagi orang-orang pencinta anime di seluruh Indonesia. Mereka menganggap bahwa dengan menonton film anime setidaknya bisa menghilangkan beban pikiran sejenak. Kemudian kita bisa bernostalgia dengan masa lalu yang sangat seru.

Netflix menjadi salah satu aplikasi yang diperbincangkan oleh para pencinta anime. Sebab banyak yang sudah percaya dengan aplikasi yang satu ini, terutama kualitas gambar yang sangat memuaskan. Jadi itu dia aplikasi pertama bisa kamu gunakan untuk menonton anime.

Trending:  Aplikasi belajar piano gratis untuk android Paling Populer

2. Iflix

Aplikasi kedua yang bisa kamu koleksi yaitu aplikasi iflix. Di Indonesia sendiri, anime memiliki pamor yang cukup menjanjikan. Sehingga banyak sekali pihak yang berlomba-lomba menyediakan aplikasi guna memberikan tontonan yang menarik, dan hal itu benar-benar berhasil.

Banyak orang yang mencoba bernostalgia dengan anime dengan mengunduh aplikasi iflix ini. Apalagi film anime yang disediakan sangat banyak sehingga kamu memiliki banyak sekali pilihan. Dengan begitu kamu bisa menikmati suasana masa kecil, bedanya melalui smartphone.

Aplikasi di atas sangat menjanjikan dengan kualitas yang sangat baik. Aplikasi di atas juga memiliki ukuran yang tidak besar sehingga tidak akan mengganggu ruang penyimpanan smartphone. Juga terdapat data internet khusus iflix yang bisa kamu nikmati sebagai modal untuk menonton.

Bagi kamu yang sangat menyukai  anime, bisa untuk segera mengunduh aplikasi iflix ini. Apalagi cara untuk registrasi akun iflix tersebut sangat mudah, dan tidak perlu ribet. Jadi itu dia aplikasi kedua yang bisa menjadi koleksi kamu sebagai sarana menonton film anime.

3. Crunchyroll

Aplikasi yang ketiga untuk bisa kamu unduh sebagai koleksi yaitu Crunchyroll.  Aplikasi yang satu ini juga cocok bagi kamu penggemar anime sebab banyak sekali film yang ditawarkan. Bahkan kamu akan menemukan film anime terbaru yang ditayangkan di Jepang, dengan subtitle Indonesia.

Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran yang sangat kecil. Kemudian harus melakukan registrasi agar kamu bisa mengakses aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir, sebab proses registrasi tersebut tidak akan memakan waktu yang lama karena sangat mudah dan tidak ribet.

Aplikasi film anime yang satu ini harus ada pada smartphone kamu untuk membantu sebagai sarana menonton anime. Setelah kamu melakukan proses registrasi dengan benar, maka kamu harus berlangganan untuk menikmati banyak sekali film anime yang ditawarkan. Jadi, kamu harus mengikuti prosedur untuk bisa berlangganan.

Trending:  6 Aplikasi Pembersih Sampah Dan Virus pada Smartphone

Setelah melakukan proses tersebut kamu akan bisa menikmati banyak sekali film anime yang masih baru. Tentu hal tersebut sangat membantu kalian dalam mendapatkan hiburan. Jadi itu dia aplikasi ketiga yang bisa kamu gunakan untuk menonton  anime dengan subtitle Indonesia.

4. Video.com

Untuk  selanjutnya yang bisa menjadi koleksi pada smartphone kesayanganmu yaitu aplikasi video.com. Aplikasi yang satu ini lebih dikenal sebagai platform streaming TV yang sangat lengkap. Namun kamu tidak perlu khawatir, sebab aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk menonton film anime.

Para penonton film anime di seluruh Indonesia tentunya harus memiliki aplikasi yang satu ini. Agar mereka puas untuk bisa menikmati film anime kesayangan di depan smartphone. Tentu hal itu cukup menarik karena kamu bisa menonton film anime kapan saja dan dimana saja.

Aplikasi yang keempat ini memang lebih terkenal jika dibandingkan dengan lainnya. Sebab aplikasi video.com juga menjadi salah satu aplikasi streaming paling lengkap. Kamu tinggal memilih genre anime yang ingin kamu tonton dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, tentunya subtitle Indonesia.

Setelah memiliki aplikasi yang satu ini kamu bisa menonton sepuasnya untuk mendapatkan hiburan. Apalagi kualitas gambar yang diberikan oleh aplikasi video.com sangat memuaskan. Jadi itu dia aplikasi keempat yang bisa kamu gunakan untuk menonton film anime di Indonesia.

Aplikasi film anime hadir sebagai sarana bagi para pemuda untuk menyalurkan hasrat mereka terhadap anime. Sebab banyak sekali pemuda di Indonesia yang mencintai film anime tersebut. Jadi itu dia aplikasi yang harus kamu miliki di Smartphone kesayangan untuk bisa menonton film anime.

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Scan Barcode Mudah

Rekomendasi aplikasi scan barcode menjadi hal yang dimanfaatkan oleh banyak orang dalam berbagai macam kepentingan. …