11 Aplikasi Foto Blur Terbaik untuk Android

11 Aplikasi Foto Blur Terbaik untuk Android

Photo blur app adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Kalian bisa menambahkan cahaya ke bagian mana pun dari foto dengan memburamkan bagian atau background yang tidak diinginkan dengan cepat dan mudah di foto. Percantik foto dan rasakan manfaat aplikasi foto blur Android secara gratis. Pilih setiap foto dengan mudah dari galeri atau kamera dan buramkan foto dengan lebih cepat.

Aplikasi ini memudahkan untuk memotong, memperbesar dan memperkecil gambar, memperkecil ukurannya, membatalkan pilihan, dan banyak lagi. Buramkan foto dengan aplikasi edit foto blur dan fokuskan wajah dan lampu pada bagian tertentu dari foto atau bagian foto yang tidak diinginkan. Bagikan hasil foto buram kalian dengan teman-teman di Facebook dan Whats App di aplikasi Android, dan juga beri mereka kesempatan untuk membuat foto terlihat bagus.

Terkadang ketika ini terjadi, foto terlihat bagus dan ingin membaginya dengan teman, tetapi ragu untuk melakukannya. Mengapa? Alasan utamanya mungkin karena background di foto itu memalukan atau secara pribadi tidak bagus. Kedua, orang-orang yang berdiri di sebelah dalam foto mungkin tampak mengganggu. Ketiga, ada banyak hal yang tidak penting dan tidak sukai di foto kalian. Untuk semua alasan ini, aplikasi Blur Photo Backgrounds untuk Android telah muncul. Kalian bisa mengaburkan fokus objek dan orang yang tidak diinginkan di foto, dan menambahkan cahaya ke subjek yang ingin ditampilkan menonjol di foto. Berikut ini adalah aplikasinya.

Daftar Aplikasi Foto Blur Terbaik untuk Android

1. After Focus

After Focus

After Focus adalah aplikasi terbaik untuk memburamkan latar belakang foto karena memberikan hasil foto buram yang lebih realistis. Kalian bisa memfilter kedua sisi di latar depan atau latar belakang foto dengan warna dan gaya yang berbeda. Juga dapat membuat salinan sendiri dengan efek blur latar belakang tanpa menduplikasi di aplikasi kamera.

Trending:  Inilah Deretan Aplikasi Wajib Android yang Harus Kamu Miliki

2. Photo Blur Magnify

Aplikasi pengeditan foto latar Magnify Blur ini memungkinkan untuk membuat foto blur dengan cara tercepat. Ada kaca pembesar di mana itu benar-benar dapat melihat keburaman yang diinginkan. Kalian bisa mengubah ukuran gambar buram dan gambar sebenarnya. Opsi ‘Batal’ dan ‘Ulangi’ mendukung fitur aplikasi blur foto ini.

3. Blur Photo Effect Art

Aplikasi blur foto ini memungkinkan untuk menerapkan 30 efek tambahan pada gambar. Aplikasi ini secara otomatis mengaburkan bagian yang diinginkan dari gambar yang diambil dari kamera atau galeri. Aplikasi foto background blur ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga warna latar belakang foto dan mengembalikan foto ke sketsa awal pembuatan.

4. Blur Photo Editor

Kalian bisa dengan mudah memburamkan bagian foto yang tidak diinginkan dan mengaburkan objek yang mengganggu. Untuk foto blur yang sempurna, aplikasi foto blur ini menawarkan banyak fitur menarik. Misalnya: memodifikasi kekuatan blur, menambah dan meningkatkan blur yang ada. Aplikasi editor foto blur ini dapat membuat foto kalian jadi sangat menarik dan membaginya dengan teman-teman.

5. Blur Image Background

Aplikasi latar belakang blur foto ini memiliki desain UI yang sangat bagus dan dapat mengaburkan dan membatalkan efek buram dari foto target. Kalian bisa mengubah opsi dan ukuran foto yang ada untuk hasil terbaik. Menghapus gambar juga sangat mudah dengan aplikasi Blur Photos untuk Android.

6. Blur Image-DSLR Focus Effect

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan menampilkan editor foto latar belakang buram. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengedit foto dengan mudah dan menghapus foto mengganggu lainnya. Kalian bisa mengubah ukuran dan memotong foto apa pun yang diinginkan dan menyimpannya ke kartu memori.

Trending:  Aplikasi Edit Video YouTuber untuk Pemula

7. Background Defocus

Fungsionalitas aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi foto blur untuk Android yang dibahas di atas. Keunikan dari aplikasi ini adalah memudahkan untuk mengambil dua foto sekaligus dengan pengaturan blur yang terpisah kemudian menggabungkannya menjadi satu foto dengan efek blur yang berbeda.

8. Focus Effect

Focus Effect adalah aplikasi lain yang memungkinkan untuk menambahkan efek blur dan fokus dengan mengambil gambar dari galeri atau gambar baru dari aplikasi kamera. Setelah mengambil gambar, pengguna dapat mengedit gambar dengan efek blur. Pengguna dapat memilih bagian yang ingin difokuskan pada efek blur dari tombol pilih di aplikasi ini kemudian memburamkan bagian yang tidak diinginkan. Pengguna aplikasi ini dapat berbagi atau menyimpan foto.

9. Aviary

Aviary adalah aplikasi edit foto terpopuler di PlayStore. Lebih dari 50 juta pengguna telah menggunakan dan membuktikan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki banyak fitur dan pembahasan lengkapnya berada di luar cakupan artikel ini. Namun, Aviary juga memiliki efek ‘fokus’ yang sempurna, yang dapat digunakan pengguna untuk menambahkan efek buram pada foto mereka.

Aplikasi ini memungkinkan untuk memilih area fokus dalam bentuk lingkaran atau persegi panjang menggunakan menu opsi yang tersedia. Setelah area yang akan dibidik dipilih, pengguna dapat menerapkan efek ini. Pengguna kemudian juga dapat menerapkan efek lain, filter, dan sebagainya. Terakhir, sebelum menyimpan atau membagikan foto.

10. Cymera

Cymera

Cymera adalah aplikasi pengeditan foto lain yang menawarkan berbagai fitur kepada penggunanya. Pengguna fitur ini dapat mengambil gambar dengan kamera yang tersedia di aplikasi atau memilih gambar dari galeri foto perangkat dan mengeditnya. Efek blur dapat dipilih dari menu “Efek” di aplikasi. Pengguna bisa memilih area fokus menggunakan opsi melingkar/persegi di aplikasi ini. Kalian juga dapat menambahkan efek blur yang ada. Setelah blur ditambahkan dan selesai, pengguna bisa menyimpan atau membagikan gambar.

Trending:  Aplikasi Pembuat Poster, Desain yang Mudah Untuk Pemula

11. Pics Art

PicsArt

Pics Art adalah aplikasi edit foto dan berbagi foto utama, dengan lebih dari 100 juta pengguna dan fitur yang mudah digunakan. Berbicara tentang efek blur dalam aplikasi ini, pengguna dapat memilih dari 5 opsi untuk ditambahkan ke foto mereka: Normal, Smart, Motion, Focus, dan Light Blur. Pengguna juga dapat menggunakan alat aplikasi ini yang disebut “Kuas” untuk menerapkan efek dengan mengaburkan atau menghapus bagian foto yang diedit dan kemudian memprosesnya. Setelah selesai, pengguna juga dapat menggunakan efek yang berbeda pada foto yang diedit atau menyimpan/membagikan foto tersebut.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …