Aplikasi Game Online Yang Paling Diminati Dan Paling Laris Saat Ini!

Aplikasi Game Online Yang Paling Diminati Dan Paling Laris Saat Ini!

Bagi para remaja, aktivitas sehari-hari tentunya membuat mereka lelah dan perlu istirahat. Dalam mengisi waktu istirahat tersebut tak jarang diantara mereka memainkan sebuah game baik itu offline maupun online. Aplikasi game online merupakan sebuah aplikasi permainan yang membutuhkan paket data dalam penggunaanya sedangkan game offline kebalikannya.

Biasanya para remaja lebih memilih game online dikarenakan terdapat fitur main bersama ataupun dapat berjumpa dengan player lain.

Game online sendiri mampu mendobrak puluhan hingga ratusan juta download dalam sebuah aplikasi tersendiri. Tak terlepas dari faktor ramainya tren hingga modernisasi teknologi membuat beberapa game online menjadi sangat populer bahkan digandrungi oleh para remaja.

Berikut daftar game online terlaris dan sangat populer dikalangan para remaja!

Daftar Aplikasi Game Online Terbaik

1. Mobile Legends

Mobile Legends - aplikasi games online

Mobile LegendTampaknya terasa aneh kalau tidak memasukkan nama Mobile Legends pada pembahasan kali ini. Mengapa begitu? Karena aplikasi game online yang dirilis oleh Moonton pada tahun 2016 ini menghadirkan gameplay yang seru dan menantang bagi playernya.

Kamu dapat mendownload aplikasi ini pada Play Store maupun AppStore dimana sudah lebh dari 100 juta unduhan.

Dalam game ini kamu akan disuguhkan pertandingan 5vs5 dengan player dari belahan dunia tidak hanya di indonesia. Selain itu terdapat pilihan hero atau karakter yang dapat dimainkan sesuai role mereka seperti mage, marksman, fighter, tank, assassin, dan support. Tak hanya itu saja, game berbasis MOBA ini menggunakan fitur GPS dalam alur permainannya.

Hal tersebut ditujukan untuk player yang ingin mengundang teman mereka dalam jarak dekat, selain itu fitur GPS menjadi kebanggaan player dalam alokasi data power hero mereka.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Penambah Followers Di Instagram

Terdapat 7 tingkatan peringkat dalam game ini yakni warrior, elite, master, grandmaster, epic, legend dan myhtic.

Player yang mampu menyentuh rank myhtic biasanya dapat berkesempatan memasuki arena esports nasional. Arena esports tersebut mempertemukan beberapa pro player dari belahan Indonesia, hadiah yang diperoleh dari esports tersebut lebih dari cukup untuk memenuhi keseharian. Bagaimana sangat menarik bukan dengan memainkan game ini?

2. Clash of Clans

Clash of clans
Clash Of Clans

Walau terbilang sangat tua nyatanya aplikasi game online yang dirilis oleh pihak Supercell pada tahun 2012 ini tak surut akan pemain. Sebuah game yang berbasis simulasi sehari-hari dalam membangun desa atau klan ini sudah familiar sejak 2013 akhir dan booming pada 2014 hingga sekarang. Tak heran karena dalam game ini player seolah-olah akan menjadi ketua klan dan membangun desanya sendiri dalam beberapa tingkatan.

Tingkatan tersebut disebut town hall dan memiliki angka seri 1-14, dimana setiap naik level town hall player akan menerima lebih banyak bangunan dan juga persenjataan tempur untuk menyerang desa lain.

Cara meningkatkan town hall sendiri ialah dengan menyerang desa lain dan menjarah koin emas. Semakin banyak koin yang didapatkan maka akan semakin mudah untuk naik town hall.

Selain itu game strategi ini sangat cocok dimainkan dalam waktu luang karena proses dalam game yang terbilang lama. Untuk sebuah bangunan sendiri membutuhkan waktu paling sedikit sehari ketika membangunnya bahkan dalam melatih pasukan pun juga memerlukan waktu yang lama.

Selain melatih strategi, aplikasi game online ini juga melatih kesabaran playernya sehingga tak heran banyak yang memainkannya. Game ini dapat di download pada Play Store maupun App Store dengan unduhan sekitar 100 juta. Tertarik mencobanya?

Trending:  Langkah Untuk Download Aplikasi Di PC Yang Cepat!

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile - Aplikasi Game online
PUBG Mobile

Game yang paling familiar dikalangan remaja maupun dewasa tak lain dan tak bukan adalah PUBG Mobile. Merupakan sebuah game berbasis FPS dengan kualitas yang HD dan desain game yang sangat keren. Salah satu desain tersebut adalah pembuatan fitur map yang terbagi menjadi beberapa bagian salah satunya map sanhook.

Player dapat menjelajahi area map yang dalam game sendiri memiliki kisaran jarak 5-10 kilometer.

Dalam map tersebut player akan disuguhkan senjata dan juga amunisi beserta perlengkapan lainnya untuk menjadi pemenang.

Game ini memiliki alur permainan “last stand” atau bisa dikatakan player terakhir yang masih berdiri akan dijuluki sebagai pemenang game. Dalam sebuah game terdapat sekitar 100 orang yang mana mereka akan mempertahankan diri masing-masing dari yang lainnya.

Bisa juga dikatakan sebagai permainan bertahan hidup, PUBG Mobile ternyata sangat familiar sejak tahun 2018 silam bahkan pamornya sendiri sempat mengalahkan Mobile Legends. Aplikasi game online ini dirilis oleh Tencent games dan merupakan game terlaris kala itu. Dalam waktu beberapa bulan saja, PUBG Mobile mampu meraup sekitar 100 juta download karena perihal kualitas game dan juga desain.

Dalam beberapa tahun terakhir terhitung sejak akhir tahun 2021, PUBG Mobile mengeluarkan versi terbaru dan ramah device yakni PUBG New State. Produk terbaru ini memiliki grafik tak kalah dari yang biasa. Kamu dapat mengunduh PUBG Mobile pada Play store maupun App store. Selamat bermain!

Dalam dunia hiburan baik itu online maupun offline tak bisa dipungkiri bahwa game merupakan hal yang sangat digemari. Dengan seiringnya waktu dan kemajuan teknologi, game online menjadi tujuan utama kalangan pemuda untuk menghilangkan stress maupun mengisi waktu luang mereka.

Trending:  Cara Menghapus Akun Media Sosial Lupa Password Terbaru!

Selain menghadirkan keseruan bermain, aplikasi game online menyuguhkan lawan main secara online dan seluruh dunia yang akan menambah nilai plus game tersebut. Kamu bingung dalam memilih game online yang benar-benar keren? Daftar diatas merupakan game yang terpopuler dan juga paling laris, berminat untuk mencobanya?

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …