aplikasi game penghasil uang terpercaya

aplikasi game penghasil uang terpercaya

Sekarang sobat akan dapat menghasilkan uang degan aplikasi game penghasil uang terpercaya orang belom tahu, Apakah kalian salah satu orang yang bahkan tidak tahu.

Di zaman modern ini, kalian dapat menemukan semuanya nanti dengan sangat mudah dan efisien yang membantu mempermudah aktivitas sehari-hari Anda seperti sekarang ini, apk penghasil uang dari belanja online dan aplikasi ojek online juga tersedia.

Kini kalian tidak perlu lagi bersusah payah mencari dana tambahan, Soalnya kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan mencari apk, Anda sudah bisa mendapatkan uang tanpa harus berpakaian rapi atau keluar rumah.

sobat sudah bisa mencari uang hanya dengan smartphone heh heh heh. Nah, apk seperti ini juga cocok untuk mereka yang menghasilkan uang sambil rebahan.

Jika Anda benar-benar ingin menggunakan apk tersebut, Anda bisa langsung mendownloadnya, Bagi yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan aplikasinya, bisa simak pembahasannya di bawah ini.

Lihat ulasan pengguna sebelumnya aplikasi

Kiat pertama yang akan diberikan Mimin kepada sobat adalah kalian harus membaca ulasan pengguna sebelum menggunakan apk Soalnya review ini juga penting dalam memilih aplikasi Misalnya, jika ada banyak ulasan positif itu berarti aplikasi ini sangat bagus.

Tapi jika misalnya apk ini berisi banyak ulasan buruk sobat bisa mempertimbangkan untuk tidak menggunakan aplikasi itu lagi.

Unduh aplikasi dari platform resmi dan pastikan keamanan

Tips kedua yang akan mimin bagikan adalah kamu juga perlu tahu dari mana apk itu berasal,  mendapatkan platform resmi dan mengunduhnya, Jika menggunakan ponsel, itu berarti sobat akan mengunduhnya dari Google Play.

Pilih jenis aplikasi yang sesuai dengan minat dan keinginan Anda.

Memang benar ada banyak jenis aplikasi game penghasil uang terpercaya sekarang Nah, jika Anda benar-benar ingin menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang, sebaiknya pilih aplikasi yang sesuai dengan selera kalian.

Trending:  Aplikasi Nonton Drakor Dapat Uang, Bisa Dicairkan Ke Rekening

Aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan tanpa modal langsung ke akun Anda

Rekomendasi aplikasi ada di sini untuk membantu sobat mengetahui aplikasi mana yang tersedia.

SnackVideo

SnackVideo atau Kuaishou adalah aplikasi monetisasi yang resmi terdaftar di OJK mulai 23 Maret 2021. Sebelumnya, aplikasi tersebut adalah Joyo Technology Pte. Ltd. Ini dianggap ilegal dan curang dan telah diblokir oleh pemerintah.

SnackVideo sendiri memiliki antarmuka pengguna seperti TikTok. Konsepnya sama dengan aplikasi populer, sehingga pengguna baru lebih mengenalnya. Bedanya SnackVideo lebih fokus pada video lucu.

Setelah itu, pengguna bisa mendapatkan koin melalui misi yang disediakan oleh Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin ini adalah Rp. 8.000, Rp. 15.000, Rp. 30.000, Rp. Dari 50.000 Anda dapat membayar dalam bentuk uang.

Metode pembayaran tunai sendiri fleksibel dari GoPay, DANA hingga OVO. Jangan khawatir. SnackVideo terbukti langsung bayar dalam 1×24 jam. Hal ini terlihat dari rating di Google Play Store yang mencapai 4,6 dengan review positif dari pengguna.

Bank Neo

Neobank dikembangkan oleh atau BNC. BNC telah memperoleh persetujuan dari OJK untuk mengimplementasikan kemampuan onboarding pelanggan digital mulai September 2021, yang akan direalisasikan melalui peluncuran aplikasi ini.

Secara garis besar, Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang dapat melakukan tugas perbankan seperti tabungan, deposito, dan transfer.

Jadi, bagaimana Neobank menghasilkan uang? Rahasianya adalah fitur cashback. Cashback pertama sebesar Rp20.000 diberikan saat pengguna pertama kali mendaftar aplikasi.

Kemudian, pengguna didorong untuk mengundang teman mereka menggunakan aplikasi Neobank melalui kode referral. Jika berhasil, pengguna akan menerima komisi hingga Rp100.000. Komisi ini ditransfer ke cadangan pada hari yang sama dan dapat digunakan segera.

Trending:  Cara Menonaktifkan WA di HP Samsung

Sayangnya, menurut pengamatan Jaka di kolom review Neobank di Google Play, banyak pengguna yang mengeluhkan user interface yang tidak ramah dan pembayaran biaya yang lama lebih dari seminggu. Ratingnya cukup tinggi, yaitu 4.3.

CommBank

CommBank adalah aplikasi simpanan langsung yang dikembangkan oleh Commonwealth Bank. Selain rekening bank virtual, aplikasi ini mendukung aktivitas perbankan dan bertindak sebagai kartu debit virtual.

Mengingat Commonwealth Bank merupakan bank resmi negara-negara Commonwealth, aplikasi ini secara otomatis disetujui oleh OJK untuk beroperasi di Indonesia.

Menariknya, CommBank menawarkan program yang menarik untuk pengguna pertama kali. Cukup unduh akun dari aplikasi dan daftar saldo e-wallet instan Rp 100.000.

Reward yang diberikan dapat ditukarkan dengan saldo dompet GoPay, OVO, DANA atau disimpan di akun CommBank Anda. Sejauh ini, pengguna menghargai hadiah yang langsung ditampilkan di akun mereka tanpa menunggu seperti aplikasi monetisasi lainnya.

Namun demikian, meskipun peringkatnya 4,2, pengguna mengeluh bahwa antarmuka pengguna agak kikuk, lambat, dan sering penuh dengan iklan.

Motion Banking

Motion Banking adalah pembuat uang yang terdaftar di OJK. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk. Atau biasa dikenal dengan MNC Bank.

Selain sebagai aplikasi perbankan, Motion Banking juga menawarkan komisi kepada pengguna yang berhasil mengundang orang baru untuk menggunakan aplikasi menggunakan kode referral.

Nantinya, baik pengguna lama maupun baru akan mendapatkan komisi masing-masing sebesar Rp25.000. Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral Anda, semakin banyak bonus yang akan Anda terima.

Biaya ditransfer langsung ke rekening pengguna dalam waktu 1×24 jam dan dapat ditukarkan dengan saldo dompet GoPay, OVO, DANA. Menurut pantauan Jaka di kolom review Google Play sejauh ini, klaim tersebut terbukti benar.

Trending:  5 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Penulis

Namun, dengan peringkat hanya 3,1 yang terdaftar di Google Play, banyak pengguna mengeluh tentang aplikasi yang lambat, antarmuka pengguna yang rumit, dan pop-up iklan yang mengganggu.

Nah itu saja yang akan mimin rekomendasikan apk atau aplikasi game penghasil uang terpercaya yang bisa menghasilkan uang dengan mudah, semoga bermanfaat.

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Musik Android Gratis

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Musik Android Gratis

Belajar membuat lagu memakai aplikasi pembuat musik merupakan tren terbaru belakangan ini. Terutama karena banyaknya …