Aplikasi Kamus Bahasa Inggris, Sangat Mudah di Pahami

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris, Sangat Mudah di Pahami

Bahasa juga menjadi salah satu alat komunikasi utama di mana banyak orang menggunakannya untuk berbicara. Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang biasa digunakan oleh penduduk di dunia ini. Ada beberapa cara yang untuk belajar bahasa Inggris, salah satunya dengan aplikasi kamus bahasa Inggris yang tersedia di smartphone kamu baik di PlayStore atau AppStore.

Secara bertahap, globalisasi mengubah tatanan dunia dan mempermudah kita belajar bahasa, termasuk bahasa Inggris. Banyak komunitas besar yang menawarkan aplikasi belajar yang dapat digunakan semua orang untuk belajar bahasa dengan mudah melalui smartphone mereka. Jadi, tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat kursus untuk belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lain.

Daftar Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

Solite Kids: Kamus Inggris-Indonesia + Suara

Di urutan pertama aplikasi kamus bahasa Inggris untuk kamu belajar ada Solite Kids: Kamus Inggris-Indonesia dengan suara yang lucu dan mudah. Aplikasi ini bisa digunakan oleh anak-anak yang masih di tahap pemula dan butuh visualisasi dalam pembelajaran agar mempermudah mereka belajar bahasa Inggris. Solite Kids bisa juga, lho, digunakan oleh kamu yang suka belajar aktif.

Kamu bisa belajar dengan mudah dan menyenangkan hanya melalui aplikasi di ponsel. Ada gambar yang bisa menjadi visualisasi kamus bahasa Inggris dan suara untuk mendengarkan bagaimana cara mengucapkan kosa kata tersebut dengan benar. Jadi, anak atau kamu yang mudah bosan pastinya tidak akan jenuh belajar bahasa Inggris di aplikasi Solite Kids ini! Berminat coba?

U-Dictionary

Apakah kamu kesulitan mencari terjemah dalam teks? Aplikasi kamus bahasa Inggris U-Dictionary ini sangat bagus untuk kamu yang ingin belajar bahasa asing. Selain itu, U-Dictionary juga menyediakan layanan terjemah ke ratusan bahasa lain, bahkan, aplikasi ini bisa menerjemahkan teks berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia hanya melalui foto saja dengan cepat!

Kamu bisa dengan mudah belajar bahasa Inggris dan menyambungkan aplikasi U-Dictionary ke ponsel kamu dan ke seluruh aplikasi yang ada di dalamnya. Tidak perlu bersusah payah lagi mencari terjemahan dan arti, kamu bisa langsung belajar bahasa Inggris di U-Dictionary dengan mudah dan cepat. Bahkan ada fitur aksen British dan American yang bisa kamu pilih sendiri, lho.

Livio: English Dictionary Offline

Buat kamu yang suka sekali dengan aplikasi offline, maka, menggunakan aplikasi Livio: English Dictionary Offline ini pastinya sangat membantu kamu dalam belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi kamus bahasa Inggris, lho. Livio menyediakan banyak fitur belajar mudah melalui terjemahan dan juga words of the day yang muncul setiap hari untuk kita pelajari dengan efektif.

Kamu juga bisa mencari sebuah kata yang sekiranya ingin dicari dan mengetahui arti dari kata tersebut dalam bahasa Indonesia. Nah, jadi tidak perlu repot dan pusing mencari di tumpukan kamus yang ada. Kamu bisa langsung mencari kata terkait yang ingin dicari maknanya. Aplikasi ini bahkan juga kompatibel dengan Moon+ Reader dan FBReader untuk membaca sebuah teks.

Dictionary.com

Aplikasi kamus bahasa Inggris yang satu ini merupakan aplikasi yang dikatakan sangat baik dan membantu para pemula untuk belajar mendalami bahasa Inggris dengan efektif. Dictionary.com sebenarnya adalah sebuah situs penyedia layanan kamus bahasa Inggris secara online yang bisa kamu akses situsnya. Namun, sekarang Dictionary.com juga merambah ke aplikasi ponsel juga.

Dictionary.com menyediakan banyak sekali layanan fitur yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris. Contohnya seperti fitur kategori kata yang isinya disesuaikan dengan judul kategori tersebut. Jika kamu ingin mencari kata yang berhubungan dengan kesehatan, maka di dalamnya ada ratusan kata. Selain itu ada fitur learner’s dictionary yang bisa digunakan untuk belajar lebih.

Monkey Taps: Vocabulary

Kamu para penggemar aplikasi dengan tampilan user interface yang estetik dan ramah di mata, tentunya akan senang dengan aplikasi kamus bahasa Inggris yang satu ini. Monkey Taps memberikan layanan pembelajaran bahasa Inggris sesuai dengan kamus yang ada. Jadi, jika kamu sedang mencari sebuah kata untuk diterjemahkan, maka kamu bisa langsung mencarinya di sana.

Tampilan aplikasi Monkey Taps juga sangat indah dan estetik, sangat pas jika kamu menemukan sebuah kata favorit untuk disebarkan ke media sosial milik kamu. Jadi, sambil belajar, kamu jika bisa sambil mengajari orang lain melalui kosa kata yang sudah kamu sebarkan melalui aplikasi Monkey Taps ini. Sangat mudah dan bisa digunakan oleh siapa saja melalui ponsel pribadi kamu.

Nah, itu tadi penjelasan singkat mengenai aplikasi yang sekiranya bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah dan cepat hanya melalui ponsel dan tanpa bantuan kamus lebih besar lagi. Jadi, tunggu apa lagi, dari penjelasan di atas tentunya bisa kamu tarik kesimpulan mana aplikasi yang cocok untuk kamu pakai belajar bahasa Inggris, ya!

Semoga, rekomendasi dan penjelasan artikel mengenai aplikasi kamus bahasa Inggris di atas bisa membantu kamu untuk lebih menyukai belajar bahasa Inggris.