8 Aplikasi Kencan Online Terbaik Untuk Menemukan Pasangan

8 Aplikasi Kencan Online Terbaik Untuk Menemukan Pasangan

Seperti yang banyak dialami pencari pasangan, menemukan seseorang yang tepat bisa jadi sangat sulit. Selalu saja ada kendala yang membuat hubungan menjadi kurang harmonis. Namun, di era serba canggih seperti saat ini Anda bisa mencoba aplikasi kencan online lho!

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda coba untuk menemukan pasangan baru maupun bagi Anda yang baru saja hendak memulai. Hal ini bisa menjadi yang menyenangkan di mana Anda bisa mencocokkan karakter Anda dengan pasangan yang diinginkan.

Mekskipun tampak menyenangkan dan asyik untuk dicoba, namun menemukan pasangan tang tepat bisa terasa seperti mencoba menemukan jarum di tumpukan Jerami. Terutama jika Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan tidak akan puas dengan hal lain.

Daftar Aplikasi Kencan Online Terbaik Yang Bisa Anda Coba

Jika Anda sedang mencari pasangan, barangkali aplikasi kencan online akan sangat membantu Anda. Ada lusinan aplikasi dan situs kencan online berbayar dan gratis yang dapat membantu Anda dalam perjalanan menuju cinta. Berikut adalah beberapa rekomendasinya untuk Anda!

1. Aplikasi Kencan Online dari Match

Sebagai salah satu layanan kencan online, Match beralih dari hanya situs web ke aplikasi. Match adalah salah satu aplikasi kencan online paling populer sepanjang masa. Dan berkat masa lalunya yang bertingkat, ia memiliki daya tarik khusus bagi mereka yang berusia antara 45 dan 65 tahun yang mencari hubungan serius.

Sebuah penelitian menemukan bahwa 58% orang dewasa berusia 45 hingga 54 tahun menggunakan Match, lebih dari dua kali lipat persen yang menggunakan Tinder. Anda dapat mengunduhnya secara gratis, meskipun itu akan membatasi Anda untuk menjelajah.

Jika Anda ingin benar-benar mengirim pesan kepada calon mitra, langganan mulai dari $19,99 per bulan.

Trending:  Aplikasi Membuat SKCK, Perpanjang SIM Secara Online

2. OurTime

Aplikasi kencan tidak hanya untuk millennium, namun 20 % pengguna internet antara usia 55 dan 64 telah menggunakan aplikasi atau layanan kencan, menurut jajak pendapat dari perusahaan teknologi dan riset Morning Consult.

OurTime mengubah gagasan tentang budaya hook up, sebagai gantinya, ini mendorong pengguna untuk mencari sahabat pena, teman, teman kencan, hubungan jangka panjang dan pasangan pernikahan.

Aplikasi yang dapat diunduh gratis memungkinkan Anda mengirim email, menggoda, dan mencocokkan dengan calon mitra, dan langganan premium yang memungkinkan fitur tambahan seperti kemampuan untuk melihat siapa yang menyukai profil Anda.

3. Bumble

Bumble membedakan dirinya dari semua layanan kencan lain yang memadati toko aplikasi dengan mengharuskan wanita untuk melakukan langkah pertama setelah kecocokan dibuat. Dalam versi gratis, Anda hanya mendapatkan 24 jam untuk mengirim pesan.

Tetapi jika itu terasa terlalu penuh tekanan, Anda dapat berinvestasi dalam keanggotaan Boost, yang dimulai dari $6,99 selama seminggu. Wanita menyukai aplikasi ini karena mengurangi jumlah pesan yang tidak diminta.

Faktanya, 58% responden yang lebih menyukai Bumble dengan kemungkinan karena membutuhkan sedikit tekanan untuk memulai. Plus, setelah Anda menemukan seseorang yang Anda minati, Anda memiliki opsi untuk melakukan kencan video dalam aplikasi.

4. Tinder

Tinder mungkin telah membawa “budaya pacaran”, tetapi masih menjadi salah satu aplikasi kencan gratis teratas di AS. Tinder memiliki sekitar 8 juta pengguna, paling banyak dari aplikasi kencan lain yang disurvei oleh Statista.

Itu berarti Anda memiliki peluang yang cukup kuat untuk akhirnya cocok dengan seseorang yang menarik minat Anda.Bahkan jika perlu banyak menggesek ke kiri untuk sampai ke sana. Seperti yang disebutkan, aplikasi ini gratis, tetapi Anda dapat mengakses fitur premium seperti Tinder Plus mulai dari $ 4,99 per bulan.

Trending:  Aplikasi Pemantau Posisi

5. Plenty of Fish

Salah satu situs atau aplikasi kencan online asli lainnya mengubah aplikasi dengan tujuan menemukan hubungan, POF memiliki 90 juta pengguna di masa jayanya. Aplikasi ini masih populer dan mengklaim bahwa Anda dapat 2,7 kali lebih mungkin untuk memasuki percakapan dalam 24 jam pertama daripada di aplikasi lain.

Dalam polling pengguna wanitanya, aplikasi tersebut menemukan bahwa 44% adalah ibu tunggal dan mereka menemukan pasangan 10% lebih cepat daripada rata-rata pengguna.

Unduh dan geser secara gratis, dan tingkatkan untuk menambahkan lebih banyak foto atau tampilkan terlebih dahulu kepada calon mitra mulai dari $19,99.

6. Hinge

Hinge akan mulai mencocokkan Anda dengan pengguna yang memiliki minat yang sama. Algoritme ini juga melayani Anda dengan pasangan ” Paling Kompatibel ” untuk Anda dengan siapa Anda delapan kali lebih mungkin berkencan.

Dan aplikasi ini tidak hanya menunjukkan kepada Anda berapa banyak orang yang menyukai Anda. Tetapi juga memberi tahu Anda apa yang mereka sukai dari Anda, sehingga memudahkan untuk memulai percakapan.

7. OKCupid – Aplikasi Kencan Online

Algoritme OKCupid menggunakan serangkaian pertanyaan untuk menentukan “persentase” apa yang akan Anda cocokkan dengan salah satu dari lima juta penggunanya.¬†Fokus yang didorong oleh kompatibilitas tersebut sangat menarik bagi wanita, yang merupakan 58% responden yang lebih menyukai aplikasi ini.

Ini juga sangat inklusif, menawarkan lebih dari selusin identitas gender dan orientasi seksual sehingga Anda dapat mendefinisikan diri Anda sesuka Anda dan cocok dengan siapa yang Anda cari.

8. Zoosk

Awalnya aplikasi Facebook, Zoosk sekarang menjadi salah satu situs kencan terbesar di luar sana, dengan lebih dari 30 juta unduhan sejak diluncurkan pada 2007. Saat ini, Zoosk memiliki lebih dari 40 juta pengguna aktif.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Note Online Mudah

Banyak di antaranya adalah anggota berbayar, yang berarti mereka berkomitmen serius untuk menemukan kecocokan. Itulah beberapa rekomendasi aplikasi kencan online yang bisa Anda coba untuk menemukan pasangan baru. Semoga membantu!

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …