4 Aplikasi Live Streaming Olahraga Ini Sangat Membantu

4 Aplikasi Live Streaming Olahraga Ini Sangat Membantu

Olahraga menjadi salah salah satu aspek pemersatu negara yang saat sukai masyarakat. Banyak sekali jenis olahraga yang menjadi tontonan di seluruh dunia saat ini. Tentunya kita bisa menikmati tontonan tersebut dengan aplikasi live streaming olahraga.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi, kita bisa menikmati banyak cabang olahraga. Apalagi kita bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah dan cepat. Lalu apa saja sih aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menikmati tontonan olahraga di HP? Berikut ulasannya:

Daftar Aplikasi Live Streaming Olahraga

1. Vidio

Aplikasi live streaming olahraga pertama yang bisa kamu gunakan yaitu aplikasi Vidio. Aplikasi dengan gambar huruf V tersebut cocok bagi pencinta olahraga. Sehingga kamu harus mengunduh aplikasi tersebut untuk membantu menikmati hiburan olahraga.

Ukuran dari aplikasi ini yaitu 17 MB dan tentunya tergolong ke dalam kategori aplikasi ukuran ringan. Sehingga sangat cocok bagi HP kamu yang memiliki spesifikasi rendah. Kualitas dari aplikasi yang satu ini bisa kamu lihat pada jumlah unduhan yang kini mencapai 50 juta +.

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh PT Vidio Dot Com. Banyak ulasan yang bisa kamu lihat untuk mengetahui kualitas dari aplikasi itu. Dengan mengunduh aplikasi Vidio ini, kamu bisa menikmati banyak cabang olahraga yang ada di dunia.

Tidak heran banyak sekali orang yang menggunakan bantuan aplikasi yang satu ini untuk live streaming olahraga. Sebab kualitas yang diberikan sangat memuaskan bagi para penggunanya, apalagi pencinta sepakbola. Jadi itu dia aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk live streaming olahraga.

2. MAXstream

Aplikasi live streaming olahraga kedua yang akan menjadi pembahasan pada pertemuan kali ini yaitu aplikasi MAXstream. Bagi pengguna Telkomsel mungkin tidak asing lagi dengan nama aplikasi yang satu ini. Sebab aplikasi MAXstream dikembangkan langsung oleh Telkomsel.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang harus Kamu Coba

Keuntungan menggunakan aplikasi tersebut yaitu banyaknya channel live streaming olahraga. Setiap channel olahraga memberikan kualitas video yang sangat memanjakan para pengguna. Jadi banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Pihak Telkomsel juga memberikan solusi bagi para pengguna aplikasi live sreaming olahraga ini. Salah satunya yaitu memberikan penawaran kuota khusus MAXstream yang membantu para penggunanya. Sehingga semakin banyak orang yang menikmati tontonan olahraga dengan aplikasi yang satu ini.

Untuk spesifikasi, aplikasi MAXstream memiliki ukuran 29 MB. Sudah ada 10 juta + unduhan jika dilihat di Google Playstore. Bahkan terdapat 167 ribu ulasan yang membuktikan banyaknya orang yang menggunakannya. Jadi itu dia aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk live streaming olahraga.

3. MOLA – Aplikasi Live Streaming Olahraga

ketiga yang bisa kamu gunakan untuk nonton yaitu MOLA. Aplikasi ini juga sangat familiar di kalangan pencinta olahraga di Indonesia, apalagi para pencinta sepakbola yang ada di tanah air.

Kamu bisa menikmati pertandingan sepakbola kesayangan dengan aplikasi yang satu ini. Pertandingan liga-liga besar Eropa dapat kamu temukan dengan mudah di aplikasi MOLA ini. Sebagian besar pengguna aplikasi ini merasa puas dengan sistem kerjanya yang maksimal.

Ukuran aplikasi live streaming sport yang satu ini terbilang ringan yaitu 34 MB. Kamu bisa mengunduh aplikasi MOLA ini di Google Playstore secara cepat dan mudah. Jadi tidak perlu khawatir dengan aplikasi yang akan kamu gunakan untuk live streaming sepakbola kesayangan.

Banyaknya unduhan menjadi salah satu bukti bahwa aplikasi ini sangat membantu. Terutama pencinta sepakbola yang tidak mengenal latar belakang. Jumlah unduhan yaitu 5 juta lebih dengan ulasan sebesar 154 ribu lebih. Jadi itu dia aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton olahraga.

Trending:  Download Al Quran Indonesia Terbaru 2022

4. Burma TV

Nah selanjutnya yang harus kamu miliki yaitu aplikasi Burma TV. Aplikasi tersebut sangat dibutuhkan oleh para pencinta sepakbola di dunia. Sebab kamu bisa menonton pertandingan sepakbola kesayangan dengan aplikasi ini.

Banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi Burma TV karena sangat mudah saat menggunakannya. Sehingga tidak perlu belajar, kamu bisa mengoperasikannya sendiri. Namun terdapat kekurangan yang dirasakan oleh para penggunanya.

Kekurangan aplikasi live streaming olahraga ini yaitu tidak semua pertandingan bisa tanyang. Hanya liga besar Eropa atau tim besar yang sedang panas-panasnya.  Sehingga kamu tidak akan menemukan pertandingan sepakbola dalam negeri di aplikasi Burma TV ini.

Bagi kamu para pencinta sepakbola Eropa, bisa menggunakan aplikasi ini untuk menontonnya. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google sekarang. Jadi itu dia aplikasi nonton olahraga di HP kesayanganmu.

5. Facebook

Untuk ulasan kelima mungkin sedikit aneh bagi kamu para pencinta sepakbola. Aplikasi tersebut yaitu sosial media Facebook yang juga bisa digunakan sebagai platform nonton olahraga. Kamu bisa menonton pertandingan sepak bola secara langsung di Facebook tanpa ribet.

Salah satu cara ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Cara yang perlu kamu lakukan hanya masuk ke dalam Facebook kemudian klik Kolom pencarian. Setelah itu kamu bisa mencari pertandingan yang sedang live streaming.

Aplikasi live streaming olahraga memang menjadi salah satu penolong bagi kita. Sebab banyak pencinta olahraga dunia yang kurang paham akan cara live streaming. Jadi dengan meggunakan aplikasi di atas, kamu bisa menonton sepanjang hari. Untuk itu, segera unduh agar bisa merasakan manfaatnya.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …