Aplikasi Menjual Gambar Foto

Aplikasi Menjual Gambar Foto Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

Aplikasi Menjual Gambar Foto untuk android dan juga ios – Hari ini, siapa pun dapat membuat foto yang bagus. Anda tidak perlu menjadi fotografer atau kamera DSLR canggih untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi.

Hal ini dikarenakan kebanyakan smartphone yang beredar sekarang ini memiliki resolusi kamera yang bagus. Tentu saja, kamera ponsel yang lebih baik akan membuat banyak orang percaya diri untuk memotret banyak hal.

Namun, pastikan foto yang Anda ambil tidak memenuhi ruang penyimpanan ponsel. Pasalnya, kalian juga bisa menghasilkan uang dengan menjual foto Anda.

Berikut adalah Aplikasi Menjual Gambar Foto untuk Anda. Kalian dapat berbaring dan mendapatkan uang sambil menemukan foto terbaik di galeri!

7 Aplikasi Menjual Gambar Foto Terbaik

1. Foap

Foap adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbesar di dunia. Jika Anda memilih untuk menjual foto di Foap, Kamu akan menerima komisi 50%.

Foap juga sering mengadakan kompetisi untuk para penggunanya. Hanya memposting foto atau video terbaik dapat memberi Anda kesempatan untuk menghasilkan ratusan dolar.

Gambar yang Anda jual harus memiliki resolusi minimal 1280 x 960 piksel. Foap juga memungkinkan kamu untuk menjual kembali foto yang sama ke aplikasi lain berulang kali.

2. Agora Images

Agora Image adalah aplikasi foto yang direkomendasikan karena menerima 100% hasil penjualan foto tanpa komisi. Masalahnya adalah ada level terpisah untuk setiap anggota yang menentukan berapa banyak penghasilan yang bisa Anda peroleh mulai dari Junior, Advanced, Pro, Master.

Terlebih lagi, Agora tetap memiliki hak atas foto yang dijualnya. Jadi foto yang dijual oleh Agora Images masih bisa dijual di aplikasi fotografi lain untuk menghasilkan uang. Semakin banyak foto yang Anda jual, semakin tinggi juga level Anda dapat.

Trending:  15 Aplikasi yang Banyak Digunakan di Dunia

3. Shutterstock Contributor

Nama ini akan familiar. Shutterstock ini telah berdiri selama lebih dari 15 tahun dan juga memiliki jutaan foto. Mereka membayar total lebih dari $1 miliar (Rp 14,4 triliun) kepada semua donor. Sebelum Anda menjual foto di sini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu sebagai Kontributor Shutterstock.

Kontributor menerima komisi 20-30% untuk setiap penjualan. Sayangnya, Shutterstock adalah perusahaan besar dan terkenal di mana para pemula akan kesulitan menjual foto mereka.

4. EyeEm

EyeEm ini memiliki jaringan lebih dari 25 juta fotografer yang ada di seluruh dunia. EyeEm hanya mengambil komisi 50% jika Anda mempertahankan hak cipta dari karya Anda.

Pendapatan terendah yang ditawarkan EyeEm adalah $20 per foto, jadi Anda bisa mendapatkan $10 per foto. Selama EyeEm mempertahankan hak cipta atas foto yang sudah terjual, kamu dapat terus menjualnya ke aplikasi lain.

EyeEm juga bertujuan untuk membuat fotografer kreatif sama dengan memberikan tutorial dan tip gratis yang sering untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan fotografi.

5. Scoopshot

Scoopshot adalah salah satu aplikasi penjualan foto terbaik bagi mereka yang ingin bebas mengatur harga per foto.

Di sini kamu berpotensi mendapatkan lebih banyak manfaat daripada aplikasi foto lainnya. Kalian akan menerima pemberitahuan ketika seseorang membeli foto Anda.

6. 500px

500px untuk memulai dengan Money Tamer, salah satu aplikasi foto terbaik untuk menjual foto. Kalian bisa mengakses atau bisa juga berlangganan di aplikasi ini secara gratis. Namun, jika kamu memilih akun 500px gratis, Anda hanya dapat mengunggah 7 foto per minggu.

Namun, jika Anda tidak memiliki terlalu banyak stok foto untuk dijual, 500px adalah pilihan yang baik. Kalian bisa berburu foto sambil menunggu waktu re-upload.

Trending:  Kumpulan Nama Efek IG Yang Bagus, Cantik dan Keren Dijamin Kece Abis

7. Snapwire

Hingga saat ini, Snapwire sudah memiliki hampir 800.000 kontributor.Kalian dapat menyimpan hak cipta dari semua foto yang Anda jual melalui aplikasi ini.

Kamu akan menerima komisi 50% dari setiap foto nantinya. Namun, jika Anda mengikuti tantangan atau permintaan, Kalian akan mendapatkan penghasilan 100%.

Nah itulah beberapa rekomendasi Aplikasi menjual gambar foto terbaik yang bisa Kamu coba. Cepat dan ubah foto di galeri Anda menjadi uang!

Originally posted 2022-03-25 21:08:40.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …