Aplikasi Pencatat Keuangan yang Siap Mencatat Cashflow Anda!

Aplikasi Pencatat Keuangan yang Siap Mencatat Cashflow Anda!

Pengelolaan keuangan merupakan hal yang perlu dikuasai oleh semua orang terutama bagi orang orang yang sudah memiliki penghasilan. Terutama agar kita tahu tentang cashflow keuangan kita, tabungan kita, dan hal-hal lainnya yang merujuk ke keuangan. Menggunakan aplikasi pencatat keuangan tak ada salahnya agar lebih teratur.

Digitalisasi telah merubah pola pikir bahkan kegiatan-kegiatan kita termasuk juga kegiatan pencatatan keuangan. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk bisa membantu Anda mencatat keuangan agar tidak kebingungan saat mencatat keuangan pribadi Anda.

Daftar Aplikasi Pencatat Keuangan

UangKu

UangKu merupakan aplikasi pencatat keuangan yang sesuai buat banyak orang yang belum sempat memakai aplikasi pengatur duit.

Dengan fitur yang mendetail dan tertata serta dikemas dengan simpel, para pendatang baru tidak hendak kesusahan buat melaksanakan aplikasi ini.

Dikala memakai aplikasi ini, kalian hendak diharuskan buat memuat sasaran dana serta pengeluaran sepanjang satu bulan.

Kemudian, aplikasi ini dengan cara otomatis bakal menyarankan berapa limit duit yang dapat kalian keluarkan tiap harinya buat meraih sasaran yang kalian ingin peroleh.

Pengeluaran serta pendapatan yang terdaftar di dalam aplikasi dapat kalian kelompokkan dalam bermacam jenis.

Hal ini bakal menolong kalian melacak duit yang masuk serta pergi.

Cash Droid

Aplikasi pencatat keuangan ini mempunyai bentuk simpel yang sanggup membuktikan diagram finansial individu dengan biasa.

Developer dari aplikasi pengatur duit ini mengklaim apabila Cash Droid ialah app pengatur finansial terbaik yang terdapat di kelasnya.

Salah satu sebabnya yaitu karna bentuk grafiknya yang sanggup menganalisa finansial serta file CSV memasukkan( untuk tipe Cash Droid Pro).

Mempunyai kesamaan dengan AndroMoney, aplikasi ini pula sanggup membagi bermacam berbagai pendapatan serta pengeluaran.

Trending:  9 Aplikasi Tema iPhone Untuk Android Terbaik, Keren dan Mirip Aslinya

Ilustrasinya, kalian dapat membagi bila sumber anggaran yang kalian punya berawal dari pendapatan utama serta pembayaran asuransi serta tagihan bulanan dikelompokkan dalam jenis pengeluaran.

Wallet– Money, Budget, Expense Tracker

Berikutnya terdapat Wallet yang mempunyai fitur favorit ialah sinkronisasi dengan akun online banking dari bermacam bank.

Dengan terdapatnya fitur ini, mengizinkan wallet buat merekam bisnis yang kalian jalani dengan cara otomatis, alhasil kalian tidak butuh mencatatnya dengan cara manual.

Aplikasi pencatat keuangan ini sesungguhnya serupa dengan yang lain, namun jika lewat Wallet, kalian dapat mengimpor informasi bisnis ataupun rekening dari file CSV ataupun Excel.

Tidak cuma itu, dalam aplikasi ini pula ada fitur pemograman pembayaran di masa depan, komplit dengan pengingat biar tidak lupa.

Kalian dapat download aplikasi ini dengan cara free, tetapi pasti tidak dapat mengakses seluruh fitur.

Bila butuh buat menikmati seluruh fitur yang terdapat, kalian dapat download tipe berbayar.

Mint

Aplikasi pencatat keuangan ini hendak berikan ketahui kalian bila tagihan jatuh tempo, apa yang wajib kalian bayar serta apa yang bisa kalian bayar.

Aplikasi juga bisa mengirimkan pengingat pembayaran tiap kali bertepatan pada jatuh tempo tiba, alhasil kalian bisa menghindari pengeluaran keterlambatan yang ada.

Bersumber pada Kerutinan berbelanja kalian, Mint bahkan berikan kalian anjuran spesial buat lebih mengendalikan perhitungan yang ada.

Mint hendak menarik informasi langsung dari seluruh akun finansial kalian, tercantum rekening bank individu, pensiun, pinjaman perguruan tinggi serta kartu angsuran.

Mint akan memberitahu serta menegaskan kalian mengenai hutang yang dipunyai dengan cara real- time.

Mint pula berperan buat membuat konsep pembayaran serta pengiritan dengan cara perseorangan untuk menolong menggapai tujuan finansial yang di idamkan.

Trending:  Download Aplikasi Here WeGo, Alternatifnya Selain Google Maps

Mint dapat jadi opsi pintar untuk orang padat jadwal yang tidak memiliki durasi buat mengendalikan finansial dengan cara buku petunjuk.

Aplikasi ini akan dengan cara otomatis melacak serta mengkategorikan kegiatan kalian di tiap akun yang kalian kasih permisi buat disinkronkan, alhasil dengan Mint, kalian ketahui pengeluaran pada umumnya kalian dalam jenis apapun( hiburan, pemodalan, gugatan, kesehatan serta kesegaran, dan lain- lain.).

kalian pula bisa langsung menyamakan pembelanjaan kalian dari bulan ke bulan serta dari tahun ke tahun buat mengukur seberapa bagus kalian menaati perhitungan kalian.

Monefy

Mencari aplikasi pencatat keuangan keluarga ataupun bersama pendamping?

Monefy dapat jadi pilihanmu selaku aplikasi pengatur finansial terbaik untuk keluarga. Ada pula fitur penyerentakan akun dengan menggunakan Dropbox, alhasil kalian dapat bersama memantau pengeluaran keluarga dengan cara real time.

Tidak hanya itu, Monefy pula mempunyai fitur antarmuka yang gampang dipelajari dan dipakai, yang butuh kalian jalani merupakan memasukkan nilai pengeluaran serta pendapatan. Sehabis itu, aplikasi akan dengan cara otomatis membagi tipe bisnis itu ke dalam pos yang cocok. Buat menjajalnya, saat ini Monefy sudah ada di Android serta iOS.

Goodbudget

Saran berikutnya aplikasi pencatat keuangan berawal dari Goodbudget. Karakteristik aplikasi ini merupakan fitur pembungkus surat yang menolong kalian memilah pemasukan bulanan bersumber pada jenis pengeluaran khusus dengan lebih gampang. Dengan memakai aplikasi ini kalian juga tidak butuh menyesuaikan fitur software dengan akun bank.

Kalian bisa mengakses akun yang serupa dalam aplikasi ini melalui sebagian fitur, alhasil badan keluarga serta kawan kerja dapat membuat perhitungan bersama. Kalian dapat mengunduh aplikasi Goodbudget ini lewat Playstore ataupun App Store. Buat tipe gratisnya dapat dipakai oleh 2 fitur dengan satu akun diiringi dengan pencantuman perhitungan yang terbatas di versi gratis.

Trending:  4 Cara Download Snack Video Tanpa Watermark Gratis

Sedangkan buat tipe berbayar dikenai bayaran sebesar USD 6 per bulan ataupun USD 50 per tahun, yang menawarkan pencantuman perhitungan lebih lengkap serta akun tanpa batasan serta dapat digunakan dalam 5 fitur dan sarana yang lain yang dimiliki aplikasi pencatat keuangan

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …