Aplikasi Pengedit Suara yang Mudah Untuk Digunakan

Aplikasi Pengedit Suara yang Mudah Untuk Digunakan

Pengeditan suara adalah hal yang tepat untuk dilakukan jika merasa audio yang dihasilkan kurang baik. Bahkan, banyak orang yang merekam suara kemudian dan diedit dengan menggunakan aplikasi pengedit suara sedemikian rupa untuk hasil yang memuaskan.

Tenang saja, Anda memang dapat melakukan hal tersebut dan tidak termasuk dalam pemalsuan. Cukup gunakan berbagai macam saran yang tepat untuk aplikasi pilihan. Mendapatkan hasil rekaman yang memuaskan tentu menjadi hal yang diinginkan oleh semua orang. Apalagi jika Anda perlu menggunakan rekaman tersebut untuk berbagai macam hal.

Ada berbagai macam aplikasi pengedit suara yang dapat Anda gunakan. Jadi, tidak harus rekaman ulang untuk hasil yang diinginkan. Anda juga dapat memilih berbagai jenis suara. Bahkan, setiap aplikasi yang ada juga memberikan kemudahan karena dapat diunduh secara gratis. Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi menggunakan berbagai macam perangkat.

Aplikasi Pengedit Suara Pilihan

Untuk mendapatkan hasil rekaman yang memuaskan, Anda dapat melakukan pengunduhan dengan mudah. Ada beberapa langkah mudah yang dapat digunakan dalam proses mengedit. Anda bahkan tidak harus mempunyai kemampuan apapun untuk mengedit suara. Cukup tekan berbagai macam opsi yang ada dalam aplikasi berikut ini untuk kemudahan sendiri.

Wave Editor

Pilihan yang dapat Anda manfaatkan jauh lebih dulu untuk aplikasi pengedit suara adalah Wave Editor. Aplikasi ini dapat dianggap sebagai aplikasi terbaik dalam urusan mengedit suara. Hal ini juga memungkinkan para pengguna untuk melakukan rekaman kapan saja. Anda dapat mencampurkan berbagai macam lagu dengan menggunakan fitur yang tepat.

Ada lebih dari 30 format audio yang dapat Anda gunakan dalam proses mengedit. Aplikasi juga tersedia secara gratis sehingga dapat Anda unduh langsung menggunakan Playstore. Untuk ukuran aplikasi juga rendah yaitu 15 MB dan mempunyai rating yang tinggi. Jumlah pengunduh juga melebihi 1 juta orang. Jadi, sudah dapat diketahui kualitasnya.

Trending:  2 Aplikasi Sadap Whatsapp, Bisa Tau Chat Pasanganmu!

Lexis Audio Editor

Pilihan lainnya yang tidak kalah tepat untuk digunakan adalah Lexis Audio Editor. Ada cukup banyak orang yang menggunakan aplikasi ini karena dianggap mudah untuk dimanfaatkan. Tentunya, aplikasi pengedit suara yang satu ini cukup membantu dalam editing yang sederhana. Jadi, mempunyai banyak pengguna karena toolsnya mudah dipahami.

Anda dapat mengedit dengan mudah dari aplikasi ini jika ingin memotong atau menyalin suara. Ada juga banyak fungsi tambahan dalam aplikasi seperti normalize kemudian noise reduction atau juga trim, fade in hingga pilihan untuk mengubah nada. Anda juga dapat merubah tempo rekaman dengan berbagai macam format audio dukungan.

Mp3 Cutter

Aplikasi pengedit suara lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah Mp3 Cutter. Aplikasi ini juga populer dan sederhana untuk digunakan. Semua tools yang ada dapat dimanfaatkan dengan mudah sesuai keinginan. Anda dapat memotong audio atau juga musik. Aplikasi juga dapat Anda gunakan untuk kepentingan membuat ringtone dalam perangkat.

Tidak hanya tersedia secara gratis saja dalam Google Play Store, aplikasi juga hemat penyimpanan. Anda tidak harus menghapus berbagai macam aplikasi untuk menambahkan aplikasi yang satu ini. Ukuran file hanya 14 MB sehingga memberikan kemudahan sendiri. Bahkan, rating aplikasi juga tinggi mencapai 4,3.

Audio editor

Pilihan lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah Audio Editor. Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan jenis sebelumnya. Banyak orang menyukai aplikasi pengedit suara  karena dapat dimanfaatkan dengan mudah. Ada banyak fitur menarik dari aplikasi. Anda dapat memotong atau menggabungkan audio, bahkan konversi.

Ada juga editor tag yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk mengubah metadata pada file audio. Jadi, dapat memberikan data untuk nama album atau juga file dan lain sebagainya. Aplikasi yang satu ini sudah tersedia dalam Play Store dan dapat Anda unduh secara gratis. Untuk ukuran aplikasi adalah 12 MB dan mempunyai rating 4 dengan banyak pengguna.

Trending:  9 Rekomendasi Aplikasi Absensi Online Praktis

Audiolab

Aplikasi lainnya yang dapat Anda manfaatkan dengan mudah adalah AudioLab.  Tentunya, aplikasi pengedit suara yang satu ini tidak kalah hebat dari berbagai macam jenis lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk memotong audio dan juga menempel hingga konversi. Tidak hanya penawaran akan fitur sederhana saja, ada berbagai macam fitur juga.

Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mudah karena ada equaljzer atau juga DJ filter. Anda juga dapat menggunakan voice remover hingga changer. Anda bahkan dapat mengubah suara menjadi rendah atau menjadi robot. Berbagai macam suara yang ada ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan sendiri. Ada fitur lainnya yang dapat Anda gunakan juga.

Anda masih dapat mengubah teks menjadi suara yang banyak digunakan untuk keperluan konten. Ada rating yang tinggi untuk aplikasi karena memang dapat memberikan banyak fitur menarik sesuai dengan keperluan orang. Anda juga dapat mengunduh aplikasi secara gratis menggunakan Google Play Store. Untuk ukuran aplikasi juga kecil yaitu 7,7 MB.

BandLab

Masih ada aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk mengedit suara, BandLab dapat menjadi pilihan yang sesuai dengan berbagai macam penawaran. Aplikasi yang satu ini paling banyak digunakan oleh anak band yang membuat rekaman. Bahkan, ada fitur untuk multitrack dengan berbagai macam fitur sehingga dapat terdengar seperti rekaman studio.

Itulah beberapa pilihan aplikasi pengedit suara yang dapat Anda gunakan dengan mudah. Ada banyak aplikasi yang sesuai dalam mengedit video. Anda dapat memperoleh keuntungan dengan menggunakan jenis aplikasi yang tepat juga.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …