Aplikasi Penghasil Uang Ini, Terbukti Worth it!

Menghasilkan uang kini bisa dilakukan dengan mudah. Sambil rebahan di kasur dan menikmati cemilan juga bisa. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan uang dengan mudah.

Meski penghasilannya tidak seberapa, setidaknya kamu tidak perlu meminta uang beli paket sama orangtua. Atau bisa digunakan untuk menambah uang jajan. Mencari uang lewat aplikasi memang mudah, tapi tetap harus melakukan beberapa hal agar uang bisa di dapatkan. Berikut ini kita akan membahasnya lebih jelas lagi.

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang mudah

Menggunakan aplikasi penghasil uang ini, mudah kamu dapatkan dengan cara mengunduhnya di play store atau app store. Nah, beberapa aplikasi di bawah ini, direkomendasikan karena terbukti membayar penggunanya.

Shutterstock

Aplikasi penghasil uang pertama cocok bagi kamu yang suka mengambil foto. Kamu bisa meng-upload foto yang sudah kamu ambil ke aplikasi ini. Sudah banyak orang yang terbukti dibayar dan mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini.

Bergabung menjadi kontributor, mulai ambil gambar, upload ke shutterstock dan tunggu banyak orang yang mengunduh fotomu. Nantinya, kamu mendapatkan penghasilan dalam bentuk mata uang dollar. Tertarik mencoba aplikasi ini? Unduh segera di play store atau app store.

Neo plus

Belakangan ini aplikasi neo plus banyak menjadi perbincangan. Neo plus sendiri merupakan aplikasi berbasis mata uang digital. Untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini, kamu harus membagikan kode refferal kepada teman-teman.

Atau lebih tepatnya mengajak mereka bergabung di neo plus, dan memasukan kode referral milikmu.

Akan diberikan uang sebesar Rp 25.000, setiap orang yang mendaftar menggunakan kode ref-mu. Tinggal hitung dengan jumlah orang yang bergabung menggunakan kode ref-mu, dalam sehari pun bisa menghasilkan 100 rb. Pencairan uangnya juga cepat, jadi aplikasi ini direkomendasikan.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Parenting Dapat Membantu

Aplikasi Penghasil Uang: Tiktok

Tiktok ternyata bisa menghasilkan uang juga, lho. Tidak jauh seperti aplikasi neo plus, kamu juga harus mengajak orang lain untuk bergabung menggunakan Tiktok. Setiap satu orang yang berhasil diajak, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp 35.000 dengan batas limit 10 orang. Maka jika dikalikan kamu akan mendapatkan uang sebanyak 350.000, apabila berhasil mengajak 10 orang tadi.

Atau bisa mulai menjadi konten kreator Tiktok, tentu penghasilannya lebih menjanjikan. Mulai membuat konten, dapatkan banyak endorse berbagai produk untuk menghasilkan uang.

Snack Video

Jauh terkenal sebelum Tiktok, aplikasi ini mengharuskan penggunanya menonton video di aplikasi untuk menghasilkan uang. Dulu juga sempat booming, terpantau sebagai aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang dengan cara membagikan kode refferal.

Tidak hanya menonton video, kamu harus memberi like, membagikan video, atau mengunggah video sendiri agara mendapatkan lebih banyak uang. Mudah kan? Kamu tidak perlu repot-repot bepergian diluar rumah untuk menghasilkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang: Fizzo

Pasti sudah tidak asing lagi membaca nama aplikasi ini. Ya, aplikasi ini seringkali melakukan iklan dimana-mana. Jika kamu memiliki hobby membaca novel, sekarang sudah bisa menghasilkan uang, lho. Caranya tinggal baca novel di aplikasi ini, akan dikalkulasikan dengan durasi lamanya kamu membaca.

Atau kamu bisa menjadi salah satu penulis novel di aplikasi ini. Saat ini masih terbilang sedikit penulisnya, jadi sangat memberikan peluang besar bagi kamu menghasilkan uang.

Sudah banyak penulis novel yang mendapat penghasilan dari aplikasi ini dan digaji dalam bentuk dollar. Bisa mencapai hingga puluhan juta perbulannya. Tertarik menjadi penulis novel di Fizzo? Aplikasinya dapat kamu unduh di play store dan app store.

Trending:  Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Terbaik Dan Lengkap di Android

Resso

Aplikasi ini juga pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu. Aplikasi yang digunakan untuk mendengarkan musik ini, ternyata juga bisa menghasilkan uang. Dengan catatan kamu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan dan mendengarkan musik dalam jangka yang lama.

Jadi, hanya dengan mendengarkan musik kamu sudah mendapatkan penghasilan. Semakin lama mendengarkan lagu, atau semakin lama mendengarkan musik penghasilanmu juga akan semakin banyak. Mudah kan? Padahal hanya mendengarkan musik. Selain itu kamu juga bisa mengikuti event untuk mendapatkan uang, yang nantinya bisa dicarikan melalui DANA atau OVO.

Money Cube

Aplikasi penghasil uang ini, sangat direkomendasikan bagi kamu yang setiap harinya hanya bermain smartphone. Kamu perlu menyelesaikan berbagai misi dengan jumlah yang tidak sedikit. Poin hasil misi tadi dengan mudah bisa dicarikan melalui dompet digital.

Misi yang diberikan juga tidak sedikit. Setiap harinya ada banyak misi yang harus dikerjakan. Kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan misi, semuanya harus dikerjakan oleh masing-masing pengguna. Sepertinya sangat menjanjikan, kan? Daripada tidak memiliki kegiatan apapun, lebih baik mencoba aplikasi ini.

Cash Pop

Aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan berikutnya, Cash pop bisa digunakan kapan dan dimana saja dengan berbagai misi di dalamnya. Kamu juga bisa bermain game yang tersedia untuk menghasilkan uang.

Kamu juga bisa mengundang teman, chatting, dan lainnya untuk menghasilkan uang. Pencairan uangnya juga sangat mudah dan bisa ditransfer ke dompet digital milikmu. Sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak waktu luang, jadi tidak sia-sia jika menghabiskan waktu di aplikasi ini.

Itulah daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang. Tidak akan sia-sia lagi waktu luangmu, karena bisa menghasilkan uang. Meski begitu, akan lebih baik jika kamu mendapatkan pekerjaam untuk penghasilan yang lebih menjanjikan. Kemudian gunakan aplikasi ini sebagai tambahan penghasilan, jadi lebih untung kan.

Trending:  10 Aplikasi Ujian Online Terbaik, Gratis Tanpa Ribet 2022

 

Check Also

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan WA Sementara Di HP Realme Dengan Mudah

Ingin tahu cara menonaktifkan WA sementara di HP Realme? Tidak bisa dipungkiri Whatsapp saat ini …