8 Aplikasi Pengingat Terbaik, Berbayar dan Gratis

8 Aplikasi Pengingat Terbaik, Berbayar dan Gratis

Di dunia yang serba sibuk dan terus berjalan ini, tak bisa dipungkiri kita dapat lupa terhadap beberapa hal. Kita semua membutuhkan sedikit pengingat otomatis. Berikut ini adalah aplikasi pengingat terbaik yang akan membantu memori Anda tetap berada di jalurnya.

Daftar Aplikasi Pengingat Berbayar

1. TickTick

TickTick adalah aplikasi daftar tugas sekarang sedang cukup populer digunakan banyak orang, terutama dari golongan pelajar dan pekerja kantor. Ini memiliki banyak fitur, termasuk pengingat, tugas berulang, widget, berbagai opsi penyesuaian, dan bahkan kalender.

TickTick melengkapi pengalaman dengan Desain Material, sinkronisasi antar perangkat, kolaborasi dengan pengguna TickTick lainnya, dan banyak lagi. Namun, ini berfungsi paling baik di lingkungan rumah tangga atau kerja di mana banyak orang menggunakan aplikasi pengingat yang sama.

Versi gratisnya lebih dari cukup untuk penggunaan pribadi. Versi pro berjalan seharga 28 dolar per tahun, dan sebagian besar untuk bisnis.

2. Ike

Ike To Do List adalah jenis aplikasi unik lainnya. Ini menggunakan Matriks Prioritas Presiden Eisenhower. Anda memasukkan banyak tugas dan memberi mereka nilai penting. Aplikasi kemudian memprioritaskan tugas.

Itu juga dilengkapi dengan pengingat, tanggal jatuh tempo, gambar, audio, catatan, widget, penyesuaian, dan banyak lagi. Ini pasti mencakup semua dasar-dasar dan melakukannya dengan cara yang menyenangkan. Aplikasi ini dapat diunduh gratis, tetapi untuk versi pro berlaku seharga 2 dolar.

3. Aplikasi Pengingat BZ

BZ Reminder adalah aplikasi pengingat daftar tugas yang sangat sederhana. Anda dapat mengatur pengingat, lalu aplikasi akan mengingatkan Anda saat waktunya tiba. Aplikasi ini memiliki daftar fitur yang kuat tetapi singkat.

Anda dapat memberi kode warna pada tugas dan pengingat untuk pengaturan yang lebih mudah. Selain itu, ia hadir dengan dukungan Android Wear, peringatan, tugas berulang seperti untuk membuang sampah setiap minggu, dan bahkan mengatur pengingat setiap jam untuk hal-hal seperti air minum.

Ini juga memiliki widget, kalender sederhana yang disertakan, dan banyak lagi. Aplikasi ini tidak serumit nama-nama besar di ruang ini. Namun, ini adalah salah satu aplikasi sederhana terbaik untuk penggunaan pribadi. Aplikasi pengingat ini dapat digunakan secara gratis terbatas atau berbayar seharga 4 dolar.

4. Pemberitahuan Kalender

Calendar Notify adalah aplikasi kalender di atas rata-rata dan merupakan aplikasi yang bagus. Ini disinkronkan ke Google Kalender, sehingga Anda dapat menggunakan keduanya jika perlu.

Ini memberikan tampilan cepat dari agenda dan jadwal Anda dalam format widget keren. Selain itu, Anda mendapatkan beberapa widget bersama dengan penyesuaian tingkat tinggi.

Tentu saja, Anda dapat menambahkan pengingat ke tugas kalender Anda dan mendapatkan notifikasi sesuai kebutuhan. Manfaat memiliki widget di layar beranda dengan info dan juga notifikasi sangat membantu.

Daftar Aplikasi Pengingat Gratis

1. Google Keep Notes

Google Keep Notes mungkin adalah aplikasi pengingat dan pencatat terbaik yang tersedia saat ini. Ini juga tentang dua atau tiga pembaruan fitur dari menjadi aplikasi daftar tugas. Ini fitur fitur kolaborasi yang memungkinkan Anda berbagi catatan dengan orang lain.

Anda juga dapat membuat catatan teks, daftar, foto, audio, dan video. Fitur pengingat cukup sederhana namun efektif. Anda dapat mengatur catatan untuk muncul sebagai pemberitahuan pada waktu atau tempat tertentu.

Misalnya, Anda dapat membuat catatan daftar belanja Anda muncul ketika GPS Anda menunjukkan bahwa Anda berada di toko bahan makanan lokal Anda. Aplikasi pengingat ini juga melakukan desain ulang besar pada akhir 2018 yang membuatnya lebih menyenangkan untuk dilihat.

2. Heynote

Heynote adalah semacam wildcard di ruang ini. Ini sebenarnya adalah aplikasi wallpaper hidup yang dicampur dengan aplikasi pencatat. Anda meninggalkan catatan di wallpaper Anda dan menerapkannya kembali untuk mendapatkan pengingat tepat di layar beranda Anda setiap saat.

Ini adalah cara yang rapi untuk mencapai prestasi tanpa pemberitahuan push tambahan atau widget. Anda dapat membuat catatan di atas latar belakang polos atau cukup menuliskannya di atas wallpaper yang ada.

3. Pengingat Hidup

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik. Life Reminders adalah salah satu aplikasi sederhana. Ini memungkinkan Anda membuat tugas dengan tenggat waktu.

Aplikasi ini hanya mengingatkan Anda ketika saatnya untuk melakukannya. Ia bahkan dapat mengatur panggilan telepon atau mengirim SMS/pesan teks sesuai jadwal. Tugas dapat diulang pada jadwal harian, mingguan, atau bulanan.

Selain itu, aplikasi ini menggunakan Desain Material, mendukung tujuh bahasa, dan banyak lagi. Jika tidak, aplikasinya sederhana, dan berfungsi dengan baik. Versi gratis memiliki sebagian besar fitur. Aplikasi pengingat ini dapat digunakan secara gratis terbatas atau berbayar seharga 4 dolar.

4. Microsoft To-Do

Microsoft To-Do adalah aplikasi daftar tugas Microsoft. Ia bekerja lintas platform dengan perangkat Windows. Beberapa fitur lainnya termasuk fitur kolaborasi sehingga Anda dapat berbagi tugas dengan keluarga, teman, dan rekan kerja.

Anda juga mendapatkan tugas berulang, pengingat, dan beberapa fitur yang lebih terperinci seperti catatan dan subtugas. Ini adalah aplikasi dengan fungsi pengingat yang sangat bagus, dan dapat digunakan di PC windows atau laptop Anda.

Itu menjadikan aplikasi pengingat ini kandidat yang baik untuk orang-orang dengan anggaran terbatas. Juga, untuk mereka yang masih menginginkan semua fitur dan dukungan lintas platform dengan PC Windows mereka.