Aplikasi penyadap WA Rekomended

Pasti pernah sesekali terbersit untuk menyadap what’s app pasangan karena merasa jengkel dengan sikap pasangan yang selalu berbohong atau sikap mencurigakan lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin meyadap WA Pasangan sekarang sudah ada caranya, lho. Bahkan bisa kamu gunakan dengan mudah tanpa bantuan orang lain. Beberapa aplikasi penyadap WA ini akan membantu kamu.

Aplikasi Sadap WA

What’s app sendiri merupakan salah satu aplikasi berfungsi untuk mengirim pesan secara online. Ya, zaman semakin maju pengiriman pesan dengan sistem SMS  mulai terhapus dan banyak orang menggunakan Aplikasi What’s App sebagai penggantinya. Tidak jarang orang menyembunyikan rahasianya menggunakan aplikasi ini dan bisa saja pasanganmu juga menyembunyikan sesuatu dalam aplikasi ini, kan? Yuk pakai aplikasi ini untuk menghilangkan overthinking mu.

  1. Whatsapp Web Plus

Biasanya digunakan untuk login WA di komputer atau laptop. Cara ini bisa kamu pakai untuk menyadap WA pasanganmu. Caranya pun sangat mudah; buka aplikasi WhatsApp pasanganmu, klik titik tiga di pojok kanan atas, pilih setelan, klik ikon barcode. Setelah itu buka Whatsapp web di PC/laptop scan barcode WA pasanganmu. Kamu sudah login secara resmi ke WA pasanganmu. Mudah bukan? Tidak perlu takut aplikasi ini resmi luncuran dari WhatsApp.

  1. WhatsApp Sniffer

Diketahui sebagai aplikasi banyak digunakan para hacker untuk meretas akun WhatsApp orang lain. Perlu diketahui aplikasi ini bisa meretas aplikasi lain tidak hanya Whatsapp. Cara penggunaannya juga cukup mudah dengan cara meng-scan barcode seperti aplikasi sebelumnya. Salah satu kelemahannya tidak bisa digunakan dalam jarak jauh, jadi harus selalu berdekatan atau harus terhubung ke jaringan yang sama.

  1. mSpy

Merupakan salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk menyadap WA. Tidak hanya akun WhatsApp tetapi juga akun Facebook, Instagram, Snapchat, dan lainnya bisa disadap melalui aplikasi ini. Hebatnya lagi bisa melacak panggilan, mengetahui pesan yang sudah dihapus di hp. Untuk mendapatkan fitur-fitur keren ini kamu harus berlanggan terlebih dahulu.

  1. iSpyoo

Aplikasi Penyadap WA satu ini tidak bisa kamu temukan di play store atau Apps Store, tapi bisa kamu temukan di browser dan download secara ilegal. Bisa disebut sebagai salah satu aplikasi penyadap terbaik, tidak hanya bisa menyada Whatsapp tapi juga bisa pemantauan yang begitu kuat. Seperti bisa melacak GPS, mengetahui log panggilan keluar-masuk, SMS, membuka aplikasi lainnya, sampai bisa membuka file multimedia. Tidak heran aplikasi ini sangat populer dikalangan masyarakat dunia, tidak hanya di Indonesia.

  1. AirDroid

Aplikasi ini bisa dibilang sangat mudah digunakan. Berbeda dari aplikasi penyadap lainnya yang mengharuskan scan barcode, hal ini tidak berlaku dalam aplikasi ini. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini pada hp target, kemudian aktifkan mirror notification, lalu lakukan sadap WA melalui aplikasi AirDroid. Nantinya kamu bisa langsung mengetahui isi chat di WA doi.

  1. The Truth Spy

Merupakan salah satu aplikasi asap WA terbaik yang bisa kamu gunakan selanjutnya. Uniknya lagi apikasi ini bisa langsung tersembunyi secara otomatis setelah kamu install. Menggunakannya juga sangat mudah sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu harus menginstal aplikasi ini di hp target. Kemudian buka web TheTruthSpy melalui browser dan pilih aplikasi WhatsApp. Sebenarnya tidak hanya aplikasi WhatsApp, kamu juga bisa mengetahui seluruh aktivitas di Hp bahkan sampai history pencarian target.

  1. Smartphonelogs

Merupakan sebuah aplikasi penyadap wa yang bisa kamu akses secara gratis dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dan membuat akun di hp target. Tingkat keberhasilan sangat tinggi, jadi tidak perlu kamu ragukan lagi untuk mengintai Whatsapp dari jarak jauh menggunakan aplikasi ini. Itulah alasan mengapa banyak orang mencari aplikasi ini untuk mengetahui isi chat orang lain seperti kamu.

  1. Mobile Client For WhatsApp
Trending:  Aplikasi Cookpad, Resep Gratis Untuk Penggemar Masakan

Selanjutnya aplikasi sederhana yang sangat mudah digunakan oleh oemula sekalipun. Sangat mirip dengan WhatsApp web, kamu harus membuka aplikasi ini. Kemudian lakukan scan agar bisa menyadap WA Pasangan. Sangat mudah kan? Kamu bisa dengan cepat, tanpa ribet langsung masuk ke WhatsApp pasangamu.

  1. Social Spy WhatsApp

Aplikasi ini benar-benar mudah digunakan tanpa harus proses scanning, kamu hanya perlu memasukan nomor target pada kolom yang sudah tersedia. Jika kalian sudah berhasil memasukan nomor tadi dan mendapatkan kode verifikasi target, isilah sebaik mungkin. Setelah itu kamu akan langsung bisa menyadap WA pasanganmu. Begini caranya;

  • Pertama, silahkan kunjungi situs https://socialspy.info/whatsapp/ bisa menggunakan ponsel Android ataupun PC.
  • Jika berhasil, pada menu utama masukan nomor target atau nomor pasanganmu yang akan kamu sadap aplikasi whatsapp nya. Dan pastikan nomor telepon yang dimasukan tadi sudah benar, cek terlebih dahulu dengan teliti.
  • Setelah itu, silahkan pilih menu Submit. Tuggulah beberapa saat hingga proses selesai.
  • Jika sudah, kalian diwajibkan melakukan proses verifikasi. Silahkan tap Verifi Through Survey.
  • Apabila kamu berhasil melakukan proses verifikasi tadi, besar kemungkinan sadap WA pasanganmu sudah berhasil.

Aplikasi penyadap WA sangat bisa kamu gunakan untuk mulai menyadap WA Pasangan yang sudah mulai bersikap mencurigakan seolah menyembunyikan sesuatu. Tapi perlu diketahui bahwa setiap orang memiliki privasinya masing-masing, usahakan untuk selalu saling percaya satu sama lain agar tidak melakukan hal ini. Kecuali memang sudah melakukan kesepakatan dengan pasangan untuk saling menyadap WhatsApp masing-masing tidak apa-apa untuk menerapkan aplikasi ini.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …