Aplikasi Perekam Layar HP

13 Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik Android 2022

Ingin merekam layar ponsel? Atau kamu sudah memiliki aplikasi perekam layar dasar, tetapi fungsinya belum lengkap? Yakinlah, kali ini kami mengulas rekomendasi aplikasi Perekam Layar HP untuk smartphone Android.

Di dunia modern, perekaman layar sudah menjadi hal yang wajib diketahui oleh para pengguna smartphone, khususnya para content creator. Pasalnya, para kreator game bisa menggunakan aplikasi Perekam Layar HP untuk mempermudah bermain game sambil streaming ke penonton.

Alih-alih menggunakan kamera eksternal atau komputer, kamu dapat dengan mudah merekam layar perangkat mu langsung dari ponsel. Terutama kecuali itu adalah sekelompok aplikasi di Play Store yang dapat dengan mudah melakukan pekerjaan untuk mu.

Tidak hanya game, apk perekam layar HP atau screen recorder ponsel ini bisa merekam apa saja. Menariknya, rangkaian aplikasi ini dapat digunakan hingga kualitas HD dengan perekaman suara terbaik.

Juga, kamu tidak memerlukan akses root di Android. Cukup menggoda, bukan? Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah aplikasi perekam layar Android terbaik.

Baca Juga : 7 Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Pasang Gratis

Daftar Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik

1. Mobizen Screen Recorder

Salah satu aplikasi perekam layar HP yang terkenal di Android adalah Mobizen Screen Recorder. Dikatakan memiliki berbagai fitur, termasuk mengedit video, merekam video dengan kualitas terbaik pada resolusi 1080p, dan 60 FPS pada 12,0 Mbps.

Aplikasi ini memungkinkan untuk merekam dengan mudah tanpa watermark. Kualitas rekaman pilihan dan semua yang ada di dalamnya 100% gratis.

Jika tidak, perekam layar apk yang dapat di unduh secara gratis dari Play Store sangat kuat. Kamu dapat merekam video layar dalam kualitas yang halus dan mengeditnya langsung melalui aplikasi.

Trending:  HP Anda Hilang? Gunakan Saja aplikasi pelacak hp Android Berikut Ini!

2. AZ Screen Recorder

Dengan lebih dari 50 juta pengguna, AZ Screen Recorder selalu dapat membantu merekam layar ponsel mu. Dengan satu ketukan untuk merekam, dapat melakukan streaming video game dari ponsel mu dengan hasil audio dan video HD.

Baca Juga : 12 Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia, Mudah dan Legal, OJK

3. ADV Screen Recorder

Ingin merekam layar ponsel kamu tanpa rooting? Gunakan aplikasi Perekam Layar ADV. Perekam layar berfitur lengkap dengan antarmuka pengguna yang sangat sederhana mudah dilakukan.

4. Super Screen Recorder

Keempat, Kamu juga bisa menggunakan aplikasi HP Screen Recorder yang bernama Super Screen Recorder.

Aplikasi Perekam Layar HP ini, yang dapat diunduh gratis melalui Play Store, dapat menghasilkan rekaman dan audio berkualitas HD. Kamu juga dapat merekam layar bebas iklan dengan merekam melalui Super Screen Recorder.

5. Game Screen Recorder

Selain Mobi Recorder, kamu juga bisa menggunakan aplikasi HP Screen Recorder yang bernama Game Screen Recorder untuk bermain game. Aplikasi screen record ini tidak hanya dapat membuat rekaman yang jernih, tetapi juga menghasilkan kualitas suara yang jernih.

6. Screen Recorder Mobi Recorder

Bagi mereka yang ingin merekam layar video ponsel mereka saat bermain game, aplikasi Perekam Layar Mobi Recorder sangat berguna.

Pasalnya, aplikasi ini menunjukkan kualitas perekaman yang stabil setelah perekaman. Kamu juga dapat melakukan kamera wajah saat merekam layar mu.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

7. Vidma Recorder

Aplikasi untuk merekam layar ponsel dengan kualitas suara jernih? Kamu dapat memilih perekam Vidma. Selain merekam dan suara jernih, Vidma Recorder juga dapat membantu mu mengedit video setelah merekam.

Trending:  Download Aplikasi Bingkai Foto Idul Fitri 2022 Terbaru

8. XRecorder

Aplikasi perekam layar HP populer berikutnya adalah XRecoder. Antarmukanya juga sangat sederhana, yang membantu mu menggunakannya kapan saja.

Fitur satu klik memungkinkan untuk berbagi dan menyimpan ke media sosial lain hingga satu klik, menghasilkan rekaman dan kualitas audio yang sangat jernih, yang merupakan kekuatan dari aplikasi screen recorder HP ini.

9. Rec. Screen Recorder

Lebih dari 10 juta pengguna menggunakan Rec. Perekam layar ini adalah aplikasi perekam layar HP pilihan. Jika tidak, kemampuan resolusi ukuran, audio, dan bitrate memudahkan mu merekam layar. Cukup serbaguna, bukan?

10. Background Video Recorder (lock screen passcode)

Juga dikenal sebagai Perekam Video Latar Belakang, aplikasi pengembang kata sandi layar kunci HP Screen Recorder juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk merekam layar ponsel mu.

Aplikasi Perekam Layar HP yang dapat diunduh gratis ini dapat secara otomatis menyesuaikan kapan dan kapan harus merekam layar HP mu. Apakah itu dapat diakses?

Baca Juga : Aplikasi Download Video YouTube di iPhone

11. Google Play Game

Diperkenalkan oleh Google LLC, Google Play Games adalah salah satu aplikasi perekam layar dan suara yang menawarkan banyak fitur menarik.

Contohnya termasuk fitur putar instan, game Google bawaan, simpan kemajuan, buat ID game, dan dukungan untuk aktivitas perekaman game.

Adapun kelebihan dari aplikasi ini, aplikasi ini dikaitkan dengan sebuah game yang mampu merekam proses dan tentunya juga sangat ringan untuk dijalankan.

12. Irecorder

Aplikasi perekaman layar ini memiliki fitur antara lain video chatting, proses perekaman yang mendukung game dalam resolusi 1080p, 60FPS dan 12Mbps. Menariknya, aplikasi ini memiliki pemutar video bawaan.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Kelebihan dari aplikasi merekam layar Irecorder adalah tidak memiliki batasan waktu, tidak ada watermark dan tentunya mudah untuk dibagikan ke media sosial.

Kamu dapat merekam berbagai video dengan sangat mudah hanya dengan satu ketukan. Sebelum merekam, pastikan aplikasi berjalan dengan ikon yang ditampilkan di layar.

13. Background Video Recorder (coolncooolapps)

Terakhir, kamu bisa menggunakan aplikasi rekam layar HP bernama Background Video Recorder by coolncoolapps. Aplikasi ini memiliki banyak pintasan untuk memulai perekaman layar, seperti kamu dapat mengetuk tiga kali tombol volume atas untuk mulai merekam dan ketuk tiga kali tombol volume bawah untuk berhenti merekam.

Baca Juga : 13 Aplikasi Menggambar di iPad dan iPhone Terbaik, Agar Makin Jago

Akhir Kata 

Jadi ini adalah beberapa aplikasi perekam layar HP terbaik yang dapat digunakan untuk merekam aktivitas apa pun di ponsel mu. Hampir semua aplikasi di atas dapat diunduh secara gratis.

Originally posted 2022-04-08 11:38:46.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …