Aplikasi Streaming Musik Terbaik Yang Patut Anda Coba!

Siapa sih yang tidak suka mendengarkan musik. Saat ini ada banyak aplikasi streaming musik terbaik untuk memberikan layanan dan dentuman musik paling asik untuk penggunanya. Musik memang bisa jadii penyelamat dalam segala hal.

Baik ketika sedang suntuk, perjalanan yang macet, mengusir rasa jenuh dan lainnya. Musik juga bisa menjadi pemacu semangat ketika sedang lesu mengerjakan pekerjaan maupun tugas kuliah. Jadi, musik memang tidak pernah bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari.

Aplikasi Streaming Musik Terbaik

Cukup jelas bahwa kita sekarang hidup di zaman keemasan aplikasi streaming musik terbaik. Dengan menggunakan ponsel cerdas Anda yang sederhana, Anda dapat mengalirkan sejumlah trek musik, dari terlaris Billboard terbaru hingga trek yang dibuat di garasi seseorang dengan keyboard lama.

Anda bahkan dapat membuat trek sendiri tanpa meninggalkan layar kecil, menggunakan berbagai aplikasi pembuatan musik. Tetapi berdasarkan penelitian lengkap kami, ada antara satu juta dan satu bajillion aplikasi musik yang berbeda di luar sana — jadi mana yang harus Anda unduh?

Aplikasi Streaming Musik Terbaik Dari Spotify

Mungkin aplikasi spotify adalah kekuatan besar dalam industri streaming, memiliki lebih dari 406 juta pelanggan dan menawarkan akses ke 70 juta lagu dari hampir semua artis yang dapat Anda nikmati.

Aplikasi seluler menawarkan fungsionalitas yang sama dengan rekan desktopnya, mendukung Anda untuk mengalirkan satu lagu atau seluruh album dengan opsi untuk membuat daftar putar khusus. Akun gratis lebih dari cukup untuk mengalirkan lagu favorit Anda, membuat daftar putar, dan mendengarkan podcast.

Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi streaming musik terbaik satu ini secara offline dan menghilangkan iklan, Anda harus mengeluarkan $10 per bulan untuk versi Premium.Ada juga opsi untuk langganan pelajar dengan potongan harga yang hadir dengan akses Hulu dan SHOWTIME dan opsi keluarga yang memotong harga untuk beberapa akun.

Trending:  Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, Reels, Story IG

Namun, perlu diingat bahwa akun gratis memiliki banyak iklan yang terus-menerus mengganggu musik. Selain itu, Spotify tidak tersedia di semua negara, jadi periksalah jika Anda berencana untuk bepergian. Terakhir, ingatlah bahwa setelah langganan Anda kedaluwarsa, Anda kehilangan akses ke konten yang diunduh.

Apple Music

Aplikasi streaming musik terbaik selanjutnya adalah Apple Music layanan streaming musik Apple, dan menawarkan Anda akses lengkap ke lagu apa pun di perpustakaan Apple Music, di mana pun Anda berada.

Seperti yang Anda harapkan dari Apple, Apple Music dirancang dengan baik, dan Anda seharusnya tidak mengalami masalah saat berpindah antara radio, lagu yang disimpan, dan rekomendasi.

Sebagai bonus, aplikasi ini juga tersedia untuk Android dan iOS, jadi Anda tidak perlu iPhone Apple terbaru untuk menikmatinya. Katalog layanan yang terdiri dari 90 juta lagu jelas merupakan daya tarik terbesarnya, tetapi ada banyak konten lain, termasuk film dokumenter tentang berbagai artis dan band, konser, dan konten sejenis lainnya.

Youtube Music

YouTube adalah salah satu gudang musik terbesar di dunia, dan YouTube Music memberi Anda akses ke semuanya. Ini gratis untuk digunakan dengan iklan, tetapi jika Anda ingin mendengarkan bebas iklan, mendengarkan di latar belakang dengan layar terkunci, dan unduhan offline, maka Anda harus mengunduh YouTube Music dan mendapatkan langganan Premium.

Jika tidak, jika Anda sudah membayar $12 per bulan untuk langganan YouTube Premium yang disertakan dengan video bebas iklan. Anda juga akan mendapatkan YouTube Music Premium ke dalam langganan itu dengan aplikasi streaming musik terbaik satu ini.

Namun, Youtube Music memiliki lebih sedikit lagu daripada Spotify dan Apple Music dan versi gratisnya dilengkapi dengan banyak iklan yang mengganggu. Platform ini juga mengharuskan Anda untuk tetap menjalankan layar dan aplikasi terbuka untuk mendengarkan musik, kecuali jika Anda membeli berlangganan.

Trending:  Aplikasi Kamus Bahasa Inggris, Sangat Mudah di Pahami

Shazam

Sementara Shazam lebih dikenal karena kemampuan pendeteksian musiknya sebagai aplikasi terbaik. Hal ini juga merupakan sarana yang nyaman untuk streaming trek setelah dikenal. Shazam berfungsi paling baik saat dipasangkan dengan aplikasi streaming lain, mengenali lagu dan acara televisi dalam hitungan detik, dan menyediakan opsi pembelian.

Bahkan menyediakan lirik untuk lagu pilihan Anda. Grafik waktu nyata hanyalah nilai tambah. Shazam sebenarnya bukan aplikasi streaming sehingga selalu perlu dipasangkan dengan layanan streaming musik “tepat” lainnya.

Amazon

Aplikasi streaming musik terbaik selanjutnya adalah Amazon mungkin terlambat untuk permainan, tetapi aplikasi Amazon Musik-nya cukup bagus. Ini memberikan akses ke banyak lagu gratis dan juga berisi seluruh perpustakaan Cloud Player Anda, termasuk lagu yang diunggah dan yang Anda beli dari Amazon itu sendiri.

Akses ke perpustakaan 75 juta hanya disertakan dengan berlangganan Amazon Musik Unlimited, yang akan membuat Anda mengembalikan $10 per bulan atau $8 untuk anggota Amazon Prime. Jika Anda hanya memiliki satu perangkat, maka Anda dapat membayar hanya $4 per bulan dengan mengikat Anda ke satu perangkat Echo atau Fire.

Anggota Amazon Prime juga mendapatkan akses gratis ke versi lengkap dari keanggotaan penuh dengan 2 juta lagu. Ini bukan bonus yang buruk untuk anggota Amazon Prime yang ada, tetapi opsi itu terasa sedikit sampah jika dibandingkan dengan penawaran besar Apple Music, Google Play Musik, dan Spotify.

Itulah beberapa aplikasi streaming musik terbaik yang bisa coba Anda unduh dan dengarkan berbagai lagu yang tersedia. Selain itu, Anda juga bisa mulai untuk berlangganan premium untuk mendengarkan musik tanpa batas dan tanpa iklan. Semoga membantu!

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik Di Tahun 2022

Aplikasi jual beli rumah terbaik – Apakah kamu sedang mencari rumah impian dengan kualitas terbaik? …