Rekomendasi Aplikasi Terbaik Yang Dibutuhkan Perempuan

Apa aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan di ponsel cerdas mereka? Sejujurnya, daftarnya hampir sama dengan yang kami rekomendasikan untuk semua orang, apa pun jenis kelaminnya.

Aplikasi seluler paling penting untuk wanita menjalankan keseluruhan. Mulai dari mengatur jadwal dan keuangan, melacak data kesehatan dan kebugaran, hingga menyediakan keamanan fisik dan digital serta menawarkan jeda dan relaksasi.

Aplikasi Terbaik Yang Dibutuhkan Perempuan

Ada banyak aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan maupun laki-laki. Karena beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini akan sangat berguna untuk mengatur banyak jadwal dan kegiatan. Berikut adalah daftar aplikasi yang bisa Anda unduh.

Aplikasi Terbaik Yang Dibutuhkan Perempuan Mulai Dari Mint

Mari kita semua terus mengepalkan tangan kita pada kenyataan bahwa sekolah tidak mengajarkan keuangan pribadi kepada anak-anak. Sementara itu, Mint adalah salah satu aplikasi penganggaran terbaik untuk melacak semua pengeluaran Anda.

Lihat seberapa banyak Anda membeli bahan makanan atau gas atau layanan streaming setiap bulan. Inilah mengapa Anda perlu aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan untuk mengatur segalanya.

Jika Anda seorang pekerja lepas, kemampuan untuk mengkategorikan pembelian Anda sangat penting saat pajak. Dan Anda dapat menetapkan tujuan keuangan, seperti menabung untuk perjalanan ke Yunani atau uang muka di sebuah kondominium.

Todoist

Aplikasi  selanjutnya adalah Todoist yang telah ada selama bertahun-tahun dan terus menambahkan fitur ke fungsionalitas “daftar tugas” dasarnya. Tahun lalu, aplikasi menambahkan papan (meniru Trello) sebagai cara baru untuk mengatur dan memvisualisasikan proyek.

Sekarang, mudah untuk tidak hanya melacak apa yang Anda lakukan hari ini dan besok. Tetapi juga untuk membentuk daftar keinginan dan log ide, papan pemikiran untuk perencanaan makan, hadiah liburan, atau perjalanan.

LastPass

Pengelola kata sandi adalah aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan dan semua orang. Kemungkinan, Anda memiliki banyak sekali kata sandi ke akun perbankan online, pengecer digital, layanan berlangganan, dll. yang semuanya menyimpan data sensitif dan pribadi.

LastPass menawarkan tingkat gratis (meskipun dengan beberapa batasan) dan berfungsi di semua platform dan layanan utama. Ini sangat aman, itulah sebabnya ia menempati urutan teratas dalam daftar pengelola kata sandi terbaik.

Buffer

Saat ini, media sosial lebih dari sekadar memposting selfie baru ke ‘Gram. Kebanyakan orang memiliki banyak akun atas nama mereka (Facebook, Twitter, bahkan Linkedin) dan Buffer memudahkan untuk mengelola semua posting mereka dan menjadi aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan.

Buffer menawarkan beberapa opsi harga, dimulai dengan tingkat gratis untuk pengguna individu dengan tiga saluran sosial. Influencer bukan satu-satunya yang harus mengambil kendali atas kehadiran online mereka.

Diaro

Buku harian Anda tidak lagi terbatas pada satu buku catatan atau bahkan aplikasi. Diaro sebagai aplikasi terbaik selanjutnya menyinkronkan di seluruh platform. Sehingga Anda dapat mengakses jurnal Anda dari ponsel, tablet, atau komputer Anda kapan pun inspirasi datang.

Hal terbaik berikutnya tentang Diaro adalah kemampuan untuk melampirkan gambar ke entri. Aplikasi ini juga memiliki fungsi pencarian yang kuat, yang memungkinkan Anda menemukan catatan berdasarkan kata kunci, tanggal, tag, atau lokasi.

Pocket

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang memiliki lusinan jendela browser dan tab terbuka dengan artikel yang benar -benar ingin Anda baca nanti? Ya sama. Dengan Pocket sebagai aplikasi terbaik , mudah untuk mengangkut semua artikel dan video itu ke mana pun Anda pergi.

Splitwise

Selamat tinggal, diskusi panjang setelah makan malam tentang siapa berutang apa. Selamat tinggal, kebingungan bagaimana membagi tagihan rumah tangga. Halo, Berpisah. Aplikasi ini melakukan apa yang tersirat dari namanya: Membagi tagihan yang dikeluarkan oleh sekelompok orang.

Itu bisa berupa makan malam atau perjalanan, atau pengeluaran berkelanjutan seperti teman sekamar yang membagi sewa dan utilitas. Meskipun tidak memfasilitasi pembayaran yang sebenarnya Anda memerlukan Venmo, PayPal, dll. Wajar jika Splitwise adalah salah satu aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan.

Nike Run Club

Seperti aplikasi saudaranya, Nike Run Club, Training Club benar-benar gratis, alternatif anggaran seperti Peloton dan aplikasi olahraga berbayar lainnya. NTC menampung lebih dari 185 latihan sesuai permintaan yang dipimpin oleh Pelatih Utama Nike dan atlet terkenal, termasuk Serena Williams.

Latihan mencakup semuanya mulai dari kardio, HIIT, latihan kekuatan, dan yoga. Urutkan melalui sesi pemula hingga lanjutan yang berkisar antara 15-90 menit. Anda juga dapat menentukan peralatan apa yang Anda miliki, meskipun banyak pilihan tidak memerlukannya dengan aplikasi terbaik ini.

Bumble

Dari sekian banyak aplikasi kencan di luar sana, Bumble menonjol karena memberi wanita keunggulan. Sama seperti Tinder, Anda dapat menggesek ke kanan pada orang yang Anda minati. Tapi setelah itu, terserah pada wanita untuk memulai percakapan untuk pasangan sesama jenis, salah satu orang dapat mengirim pesan pertama.

SleepScore

Kesehatan yang baik dimulai dengan tidur malam yang nyenyak dan aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan ini dapat melacak tidur Anda untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. SleepScore tidak memerlukan perangkat yang dapat dikenakan.

Sebagai gantinya, ia menggunakan mikrofon dan speaker ponsel Anda untuk merekam gerakan tidur Anda. Tetapkan tujuan tidur dan aplikasi memberikan tips tentang cara mencapainya. Versi gratis aplikasi merekam data tidur selama tujuh hari, sedangkan tingkat premium melacaknya untuk jangka panjang.

Itulah beberapa aplikasi terbaik yang dibutuhkan perempuan yang bisa Anda unduh dan mulai gunakan. Aplikasi ini tidak hanya berguna untuk perempuan, namun juga bisa digunakan oleh kaum laki-laki. Semoga membantu!