Rekomendasi Aplikasi Terjemahan Berkualitas Baik

Rekomendasi Aplikasi Terjemahan Berkualitas Baik

Kita pasti sering mencari terjemahan suatu kata atau kalimat dengan aplikasi terjemahan Google Translator. Yup, aplikasi yang satu ini bisa dikatakan menjadi salah satu aplikasi terbesar dan juga banyak dipakai oleh orang-orang untuk menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lain dalam waktu dan tempo yang cukup cepat. Google sendiri semakin berkembang pesat dan banyak dikenal orang.

Padahal, ada banyak sekali aplikasi untuk menerjemahkan bahasa yang tersebar di PlayStore atau AppStore yang ada di ponsel kamu dan bisa diunduh untuk menerjemahkan bahasa dan membantu kamu agar memahami suatu teks atau obrolan dengan lebih mudah. Aplikasi-aplikasi ini juga tidak kalah bagusnya dengan Google Translator yang banyak dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Daftar Aplikasi Terjemahan Untuk Menerjemahkan Bahasa Asing

iTranslate Translator

Di urutan pertama aplikasi untuk menerjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia atau sebaliknya ada iTranslate Translator. Aplikasi terjemahan yang satu ini awalnya hanya disediakan untuk perangkat komputer pribadi saja, tapi sekarang mereka sudah merambah ke dunia ponsel dan bisa digunakan ke ponsel pintar kamu untuk menerjemahkan bahasa yang diinginkan.

Dengan aplikasi iTranslate Translator ini, kamu bisa menerjemahkan ratusan bahasa kedalam bahasa Indonesia atau sebaliknya dengan mudah melalui genggaman tangan kamu saja. Bahkan terdapat fitur untuk menggunakan suara dan juga foto yang nantinya akan diterjemahkan dengan perangkat untuk menemukan hasil yang sesuai dengan apa yang kamu cari. Sangat mudah, bukan?

U-Dictionary Translator

Sebenarnya aplikasi yang satu ini bisa digunakan juga untuk kamu belajar bahasa Inggris. Namun, kamu bisa juga menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa Indonesia dengan mudah hanya dengan satu klik saja melalui U-Dictionary Translator ini, lho. Jadi, kamu bisa menggunakan berbagai fitur di dalamnya seperti search, voice, bahkan foto untuk menerjemahkan.

Trending:  6 Aplikasi Edit Video Ucapan Idul Fitri 1443 H Kekinian

Kamu juga bisa dengan otomatis mendapatkan hasil terjemahan melalui berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut agar nantinya bisa menghasilkan apa yang ingin kamu cari. Kamu juga bisa belajar bahasa Inggris atau bahasa asing lain di aplikasi ini dan lebih mudah untuk mendapatkan ilmu yang banyak. Hanya dengan genggaman tangan saja kamu bisa belajar lebih.

Hi Dictionary

Untuk aplikasi terjemahan selajunya adalah Hi Dictionary. Aplikasi yang satu ini bisa dikatakan populer dan dipercaya oleh pengguna PlayStore karena sudah diunduh lebih dari sepuluh juta unduhan. Banyak sekali dari mereka yang mempercayakan untuk menerjemahkan bahasa melalui aplikasi Hi Dictionary ini. Ada banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk belajar bahasa.

Bahkan di aplikasi Hi Dictionary ini terdapat fitur cross application yang nantinya bisa diaplikasikan ke seluruh ponsel kamu untuk menerjemahkan sebuah bahasa dengan mudah. Jadi, nanti ketika kamu membuka sebuah aplikasi, kamu juga bisa mendapatkan arti dari sebuah kata dengan mudah hanya melalui satu klik saja. Tidak perlu repot dan bingung untuk menerjemahkan.

Microsoft Translator

Ini juga merupakan salah satu aplikasi terjemahan di ponsel yang sangat bagus dan memiliki kualitas tak kalah dari aplikasi yang ada di laptop atau komputer sekalipun. Kamu bisa mengartikan sebuah kata atau teks bahkan suara dengan mudah melalui aplikasi Microsoft Translator. Bahkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di tempat unduh aplikasi.

Di dalamnya, ada banyak fitur yang bisa kita manfaatkan untuk menerjemahkan bahasa atau bahkan untuk belajar sebuah bahasa. Kamu bisa menerjemahkan sebuah teks melalui foto yang sengaja diambil atau di dalam galeri milik kamu. Nantinya, akan ada hasil dari terjemahan yang telah kamu pilih dan bisa untuk di-copy-paste ke seluruh tempat. Sangat mudah dan cepat, bukan?

Trending:  7 Aplikasi Stiker WA Viral Terlucu dan Terbaru, Simak Disini

Flitto

Untuk aplikasi terjemahan yang satu ini mungkin masih banyak yang belum mengetahui, ya. Padahal, Flitto ini sangat bagus untuk menerjemahkan sebuah bahasa dengan cepat dan mudah. Bahkan kamu bisa mendapatkan arti dari teks atau suara yang nantinya diterjemahkan oleh AI atau artificial intelligence yang akan semakin membuat akurat dari hasil terjemahan yang kamu pilih.

Meski Flitto masih banyak yang belum mengetahui, tetapi kamu harus mencoba aplikasi satu ini karena sangat bagus dan bisa menerjemahkan lebih dari seratus bahasa. Sangat mudah dan cepat sekali tentunya. Kamu bisa dengan fleksibel menerjemahkan bahasa sesuai keinginan kamu di seluruh tempat dan setiap waktu secara fleksibel. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi belajar bahasa.

Aplikasi di atas tentunya sudah menjadi referensi terbaik buat kamu menerjemahkan sebuah bahasa atau sekadar belajar bahasa. Kamu bisa mencoba dan menggunakan beberapa rekomendasi di atas untuk menemukan aplikasi yang sesuai dengan keinginan kamu nanti. Tidak perlu repot lagi ketika menemukan sebuah bahasa asing, ya.

Nah, itu tadi sederet referensi untuk kamu mengenai aplikasi terjemahan yang bisa diunduh di ponsel kamu melalui PlayStore atau AppStore yang ada di ponsel kamu. Rekomendasi di atas semoga bisa membantu kamu untuk menemukan aplikasi terbaik untuk menerjemahkan sebuah bahasa hanya melalui sebuah ponsel saja dengan hitungan detik.

Check Also

Rekomendasi Aplikasi Scan Barcode Mudah

Rekomendasi aplikasi scan barcode menjadi hal yang dimanfaatkan oleh banyak orang dalam berbagai macam kepentingan. …