7 Aplikasi VPN Terbaik Di Android Gratis

7 Aplikasi VPN Terbaik Di Android Gratis

Sekarang ini semakin banyak pengguna smartphone yang mencari rekomendasi deretan aplikasi VPN terbaik di Android.Tujuannya tentu saja adalah digunakan untuk bisa mengakses situs-situs tertentu secara lebih privat.

Virtual Private Network (VPN) merupakan suatu perangkat lunak yang mempunyai fungsi untuk penyediaan jalur komunikasi secara lebih privat dan aman. Sehingga setiap data dan juga privasi yang dimiliki oleh pengguna internet akan lebih terlindungi saat berada di dunia maya.

Daftar Aplikasi VPN Terbaik Di Android

Penggunaan VPN termasuk hal yang relatif cukup umum dilakukan oleh sejumlah pengguna smartphone. Kalau Anda juga sedang mencari rekomendasi pilihan aplikasi VPN terbaik di Android, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

1. Proton VPN

Rekomendasi pertama yang bisa dipertimbangkan kalau Anda ingin mencari aplikasi VPN terbaik adalah Proton VPN. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Proton VPN termasuk salah satu aplikasi terbaik yang bisa diunduh secara gratis di PlayStore.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah tidak adanya batasan data ataupun kecepatan akses internet. Sehingga membuatnya menjadi salah satu aplikasi yang banyak digemari oleh pengguna ponsel pintar.

Sebagai tambahan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagai jenis platform mulai dari Android, Windows, dan bahkan juga Linux. Dengan demikian, Anda tidak perlu merasa kebingungan lagi apabila hendak mencari jenis VPN sesuai dengan kebutuhan gawai Anda.

2. Aplikasi ExpreesVPN – Aplikasi VPN Terbaik di Android

Rekomendasi pilihan yang bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah ExpreesVPN. Meski termasuk ke dalam aplikasi berbayar namun ExpreesVPN menyediakan fitur premium gratis selama 30 hari penuh bagi para user-nya.

ExpreesVPN menawarkan kecepatan akses internet yang relatif cukup tinggi. Sehingga Anda tidak akan lagi mengalami sejumlah kendala akses ketika ingin mengunjungi situs-situs tertentu secara lebih privat.

Trending:  Download Aplikasi Travoy 3.0 Versi Terbaru 2022

Aplikasi VPN terbaik di Android ini bahkan mampu terhubung dengan 50 server secara sekaligus. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung lagi terkait performa yang ditawarkan oleh aplikasi VPN Premium yang satu ini.

3. Aplikasi Hide.me

Pilihan jenis VPN yang juga bisa dipertimbangkan selanjutnya adalah Hide.me yang relatif cukup populer. Hingga saat ini, aplikasi ini tersedia dalam dua jenis versi yang berbeda yakni gratis dan juga berbayar.

Pada aplikasi VPN terbaik di Android versi gratis, Anda bisa memperoleh layanan hingga maksimal 5 server berbeda. Tawaran akses server dalam jumlah ini tentunya masih relatif cukup bagus karena ada beberapa pilihan yang bisa digunakan untuk mengakses suatu situs.

Keunggulan lain yang juga ditawarkan oleh Hide.me adalah aplikasi ini termasuk ke dalam jenis zero logs. Artinya, aktivitas internet yang Anda lakukan tidak akan tersimpan oleh pihak-pihak tertentu sehingga privasi Anda terbilang sangat maksimal.

4. Aplikasi VPN SurfShark

Rekomendasi pilihan jenis aplikasi vpn yang bisa dipilih selanjutnya adalah SurfShark. Walaupun secara umum jaringan yang dimiliki aplikasi ini lebih kecil, namun kinerja yang ditawarkan pun tidak kalah dari aplikasi lainnya.

Sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik, SurfShark ini menawarkan fitur proteksi pada semua jenis perangkat yang Anda miliki. Selain itu, dari segi keamanan pun aplikasi ini sudah menggunakan tipe enkripsi tipe 256 bit.

Proteksi nilai bit yang tinggi ini tentunya akan membuat keamanan dan privasi saat mengakses internet menjadi lebih maksimal. Penggunaan aplikasi VPN terbaik di Android ini akan membuat aktivitas  internet Anda menjadi lebih aman dan tidak akan disimpan oleh pihak ketiga.

5. Aplikasi VyprnVPN – Aplikasi VPN Terbaik di Android

Aplikasi VyprnVPN juga bisa menjadi rekomendasi pilihan yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan. VPN yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang sangat mementingkan fitur keamanan selama penggunaannya.

Trending:  Download Aplikasi BigOven Recipes and Meal Planner

Selain tingkat keamanan yang cukup optimal, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangat ramah pengguna. Sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan saat menggunakan aplikasi perlindungan yang satu ini.

Kelebihan lain yang juga ditawarkan oleh VyprnVPN adalah dilengkapi dengan sistem enkripsi yang terbilang cukup baik. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak akan menyimpan aktivitas internet para pengguna-nya.

6. Aplikasi VPN TunnelBear

Kalau Anda mencari rekomendasi deretan aplikasi VPN terbaik di Android dengan tampilan antar-muka yang menarik, maka TunnelBear adalah pilihannya. Aplikasi ini menghadirkan tampilan user interface yang menarik dan juga mudah untuk dipahami.

Dengan demikian, Anda tidak akan merasa kesulitan atau kebingungan apabila hendak menggunakan VPN yang satu ini. Selain itu, dari sisi keamanan pun terbilang sudah cukup optimal karena dilengkapi dengan enkripsi tingkat tinggi.

TunnelBear menyediakan akses hingga ke 20 server berbeda yang bisa diakses secara mudah oleh para pengguna. Sebagai tambahan, Aplikasi ini juga tidak memberikan batas kecepatan sehingga Anda bisa semakin leluasa dalam berinternet.

7. Aplikasi Windscribe Untuk Android

Aplikasi lain yang juga bisa dipilih sebagai VPN adalah Windscribe untuk Android. Aplikasi yang satu ini memang sudah cukup terkenal karena memang memiliki reputasi yang terbilang cukup baik terkait kebijakan privasi pengguna.

Bahkan Windscribe dikenal sebagai salah satu aplikasi VPN terbaik dengan tingkat keamanan yang sangat maksimal. Selain tingkat  keamanan yang optimal, aplikasi ini pun relatif cukup mudah untuk digunakan karena tampilan antar-muka yang begitu menarik.

Pada versi gratis, aplikasi ini menawarkan akses hingga ke 10 server berbeda. Selain jumlah server yang terbilang cukup banyak, kecepatan akses internet yang ditawarkan pun terbilang cukup cepat.

Trending:  Gunakan Cara Ini untuk Mengatasi HP Lemot

Itulah beberapa rekomendasi pilihan aplikasi VPN terbaik di Android yang bisa Anda pilih. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi pilihan tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari aplikasi terbaik untuk melindungi tingkat privasi akses internet.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …