7 Aplikasi Wallpaper Bergerak untuk Android dan PC

7 Aplikasi Wallpaper Bergerak untuk Android dan PC

Memiliki wallpaper bergerak sebagai penyempurna tampilan ponsel tentu saja menjadi sesuatu yang sangat baik untuk dimiliki. Apalagi jika anda memiliki aplikasi wallpaper bergerak yang dapat menciptakan wallpaper untuk ponsel ataupun PC dengan tampilan terbaik dan sesuai dengan keinginan.

Memadukan gambar 3D hingga animasi tentu saja dapat membuat nuansa baru saat menggunakan ponsel ataupun PC. Anda dapat memperoleh wallpaper bergerak dengan kualitas gambar yang sudah High Definition yang tentunya tidak akan membuat gambar menjadi pecah. Selain itu Anda dapat memperolehnya dengan gratis.

Daftar Aplikasi Wallpaper Bergerak untuk Android dan PC Gratis

Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan bagaimana cara membuat wallpaper 3D yang keren. Tidak hanya dapat menggunakan template anda pun dapat menggunakan beberapa aplikasi wallpaper bergerak yang dapat dikostumisasi sesukamu. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat menjadi rekomendasi.

1. Photo FX Live Wallpaper

Untuk yang pertama ada Photo FX Live Wallpaper yang dapat dicoba untuk dapat menghasilkan wallpaper bergerak dalam HP Android. Dalam aplikasi ini anda dapat mengatur tiap frame gambar bergerak yang akan ditampilkan di layar dengan mengatur slide show hingga dapat mengatur opacity dan juga transisi pada setiap foto.

Anda pun dapat mencocokkan foto menjadi video yang selanjutnya dapat dijadikan sebagai tampilan wallpaper pada ponsel. Aplikasi wallpaper bergerak ini memiliki ukuran 7,3 MB, dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Sejauh ini aplikasi telah memperoleh rating 3,9 dari 5 dalam Google play.

2. Panoramic Screen – Aplikasi Wallpaper Bergerak

Panoramic screen menjadi aplikasi selanjutnya yang dapat dijadikan rekomendasi untuk membuat tampilan layar ponsel Anda bergerak dalam format 3D atau tiga dimensi. Aplikasi ini dapat memungkinkan bagi anda untuk mengatur sebuah gambar menjadi format panorama dan terlihat makin menawan.

Aplikasi ini juga lebih cocok digunakan sebagai wallpaper yang prefer dengan pemandangan alam seperti pegunungan, pantai dan juga nuansa alam lainnya. Aplikasi wallpaper bergerak inipun memiliki mekanisme gerakan melalui dua metode yaitu ucapan layar atau swipe hingga melalui sensor giroskop.

3. Mi Wallpaper Carousel

Bagi para pengguna ponsel Xiaomi terbaru, anda dapat menggunakan aplikasi Mi Wallpaper Carousel yang memiliki banyak kumpulan foto keren untuk ponsel Anda. Aplikasi ini pun dapat diterapkan pada lockscreen yang kemudian dapat berganti-ganti secara otomatis ketika anda menghidupkan dan mematikan layar.

Selain memiliki gambar yang keren, aplikasi wallpaper bergerak ini pun memiliki cerita khusus dari setiap fotonya. Yang mana ada hanya melakukan sweep layar ataupun tab untuk dapat mengetahui informasi dari foto tersebut. Untuk ukurannya, aplikasi wallpaper bergerak ini memiliki ukuran sebesar 13 MB dan telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna.

4. GyroSpace 3D Free – Aplikasi Wallpaper Bergerak

Bagi Anda yang lebih tertarik dengan nuansa dunia astronomi, aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat. Aplikasi ini dapat menyajikan tampilan wallpaper berupa sebuah planet dengan paradoks movement melalui objek-objek disekitarnya. Aplikasi ini pun memiliki fitur kustomisasi yang mana anda dapat mengubah detail planet dan juga menambahkan efek seperti bintang jatuh dan juga lainnya.

Aplikasi wallpaper bergerak ini memiliki ukuran 3,7 MB dan telah diunduh oleh lebih dari 500000 pengguna dengan rating 4,4 dari 5 di Google play. Untuk penggunaannya minimal OS merupakan Android 2.1 ke atas.

5. Snowfall Free Live Wallpaper

Indonesia bukan suatu negara yang dapat memiliki musim salju. Namun jika Anda masih tetap menginginkan dan menikmati nuansa musim salju, anda tetap dapat mewujudkannya melalui aplikasi wallpaper bergerak Snowfall Free Live Wallpaper. Aplikasi ini dapat menjadikan tampilan ponsel lebih keren dengan nuansa musim salju.

Anda akan memperoleh tampilan pohon cemara yang diselimuti oleh salju juga dengan efek hujan salju yang dapat membuat suasana lebih indah dan syahdu. Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,0 dari 5 di Google play.

6. Wallpaper Engine

Sedangkan aplikasi wallpaper bergerak yang dapat digunakan untuk PC dan laptop, salah satu yang terkenal merupakan aplikasi Wallpaper Engine. Aplikasi ini sendiri sudah digunakan oleh banyak orang untuk dapat memperoleh tampilan desktop PC ataupun laptop semakin menarik dengan animasi yang keren.

Namun aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi bergerak anime yang berbayar. Namun bayaran yang diberikan akan sangat sesuai dengan koleksi wallpaper yang lengkap dan juga kostumisasi yang keren yang tentu saja sangat worthed dengan harga yang di pasang. Aplikasi ini memerlukan memori 1 Gigabyte dengan storage 512mb.

7. DreamScene

Bagi Anda yang menginginkan untuk mengunduh wallpaper bergerak dari Windows 7 dan versi sebelumnya, terdapat aplikasi wallpaper bergerak yaitu Dream Scene yang masih kompatibel dan juga ringan untuk digunakan. Terlebih lagi bagi Anda yang memiliki laptop murah dan spesifikasi terbatas, Aplikasi ini sangat tepat karena tidak mempengaruhi kinerja CPU.

Anda pun dapat menggunakan video dengan format .WMV yang dapat diputar secara terus-menerus. Anda pun dapat menggunakan potongan video sendiri yang telah direkam oleh layar PC ataupun laptop ketika menonton sebuah video ataupun film. Aplikasi ini memerlukan memori 2 gigabyte dengan storage 5 MB.

Dan itulah beberapa aplikasi wallpaper bergerak yang dapat digunakan baik dalam Android ataupun PC. Rata-rata aplikasi tersebut dapat digunakan secara gratis dan telah di gunakan oleh banyak pengguna baik Android ataupun para pengguna PC. Sesuai dengan rating yang direkomendasikan, sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi-aplikasi tersebut dapat menghasilkan wallpaper yang memuaskan.