Asuransi Bca Life Kartu Kredit

Asuransi Bca Life Kartu Kredit

Asuransi BCA Life Kartu Kredit adalah asuransi yang melindungi tagihan kartu kredit Anda.

Semua bank kartu penerbit kartu kredit memiliki produk asuransi penagihan kredit. Namun, di Bank BCA, produk ini bernama BCA Credit Life.

BCA Credit Life sebenarnya merupakan produk BCA Life, anak perusahaan BCA yang bergerak di bidang asuransi.

Target utama pemasaran asuransi ini adalah nasabah KPR BCA. Namun, ada perbedaan. Program Asuransi Jiwa Kredit BCA untuk KPR awalnya hanya dibayar sekali. Sedangkan asuransi kartu kredit BCA Credit Life sekali, dan jaminan perlindungan seumur hidup sekali.

Premi Kartu Kredit BCA Credit Life

Premi bulanan yang harus dibayar dihitung dari nominal invoice yang dicetak.

Jika nominal tagihan nol, maka premi kredit BCA Life juga nol.

Perhitungan premi asuransi jiwa Kredit BCA adalah 0,4% dari tagihan yang dicetak. Ini jauh lebih kecil dari bunga.

Misalnya tagihan kartu kredit Bank BCA Pak Tono yang dicetak bulan Juli adalah Rp. 1.000.000 Maka premi asuransi jiwa kredit BCA yang harus dibayar Pak Tono adalah sebesar 1 juta x 0,4% atau Rp. 4000. Premi
nominal jauh lebih kecil dari bea meterai yang harus dibayar nasabah (Rp 6000 untuk pembayaran 1 juta).

30.000.000 jika tagihan Pak Tono adalah Rp. Maka premi asuransi jiwa BCA Credit yang harus dibayar Pak Tono adalah sebesar 30 juta x 0,4% atau Rp. 120.000

Nah, semakin besar tagihannya, semakin besar pula preminya dan begitu pula sebaliknya. Begitu juga dengan manfaat proteksi. Semakin tinggi klaim, semakin besar perlindungan yang diberikan asuransi ini.

Manfaat BCA Credit Life

Manfaat pertama, asuransi ini memastikan nasabah yang meninggal dunia akibat kecelakaan tidak meninggalkan utang kartu kredit kepada ahli waris atau kerabatnya. Karena semua hutang kartu kreditnya akan ditanggung oleh asuransi.

Trending:  Catat..! Asuransi Pendidikan Di Indonesia

Jadi alasan premi yang Anda bayarkan nol padahal tagihan Anda nol karena saat itu Anda dianggap tidak punya apa-apa untuk dilindungi.

Cara Klaim Asuransi Jiwa Kredit BCA

Proses klaim dilakukan oleh ahli waris yang dilaporkan klaim melalui Call Center Kartu Kredit BCA atau Halo BCA (1500888).

Setelah itu, CS BCA akan menambahkan syarat dan ketentuan. Pada umumnya Anda harus mengirimkan dokumen seperti surat keterangan ahli waris, surat kematian, dan dokumen lainnya.

Pokoknya kalau mau claim call aja 1500888 nanti diinfokan.

Cara Membatalkan Polis Asuransi Jiwa BCA

Jelajahi Asuransi Jiwa dan Produk BCA

BCA Life adalah perusahaan yang layanan oleh BCA Group, yang menyediakan asuransi jiwa bagi warga negara Indonesia dan dimiliki oleh PT Bank Central Asia, Tbk sebagai penyertaan modal. (BCA) dan perorangan.

Sejak 14 Juli 2014, BCA Life didirikan dan dioperasikan oleh Jasa Pengawasan Keuangan (OJK) dan tercatat pada perusahaan asuransi yang ditemukan oleh OJK.

BCA Life fokus pada tiga layanan asuransi jiwa: Telemarketing, Bancassurance, Corporate Solutions, Credit Life, Coverage Insurance melalui Digital Marketing dan Agency Channels, Insurance Plus Savings dan Health Insurance.

Ada lima produk asuransi jiwa BCA.

  • melindungi
  • Penghematan
  • kesehatan
  • pensiun
  • pengendara

Cara mengetahui nomor asuransi jiwa BCA

Untuk memverifikasi nomor Asuransi BCA Life Kartu Kredit polis Anda setelah melakukan pembelian dan pembayaran premi, Anda dapat membuka polis secara langsung atau melalui aplikasi BCA Life. Ini adalah aplikasi yang mendukung Anda untuk dengan mudah melakukan aktivitas seperti memeriksa nomor polis asuransi melalui fungsi plis saya.

Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google PlayStore untuk pengguna Android atau AppStore untuk pengguna iOS.

Trending:  Daftar Asuransi Pendidikan Anak, Inilah Rekomendasinya

Jika Anda memiliki akses ke aplikasi BCA Life Mobile Services, Anda dapat langsung mengunjungi website BCA Life. Halo BCA memiliki pilihan untuk berbicara langsung dengan staf BCA life.

Cara Cek Saldo Asuransi Jiwa BCA

Sebagai nasabah, Anda ingin mengetahui saldo asuransi Anda, bukan? Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk mengecek saldo asuransi jiwa BCA Anda.

  • Lihat pemberitahuan bulanan kami.
  • Hubungi pusat panggilan
  • Hubungi dealer atau bancassurance Anda
  • Manfaatkan aplikasi layanan mobile BCA Life
  • Datang ke cabang terdekat

perform untuk unggul polis asuransi jiwa BCA Anda

Ada beberapa alasan Asuransi Bca Life Kartu Kredit yang membuat kami menerapkan polis asuransi kami. Karena pertanggungan itu penting, kami menyarankan Anda memiliki polis selama Anda memiliki alasan yang logis. Berikut beberapa alasan yang perlu diperhatikan saat mengaplikasikan polis asuransi jiwa BCA Anda.

mengingat bahwa asuransi yang Anda beli tidak sesuai dengan kebutuhan Anda

Rencana hidup sering berubah. Ketika saya pertama kali membeli asuransi saya, saya punya rencana lain, dan dalam prosesnya, karena satu dan lain hal, saya harus mengganti asuransi.

Hal ini sering mengakibatkan ketidaksesuaian antara cakupan dan kebutuhan Anda, jadi jika Anda merasa bahwa cakupan tidak sesuai dengan kebutuhan Anda atau terlalu merasa lelah, ada baiknya untuk memilih keluar.

Memiliki terlalu banyak polis asuransi

Misalnya, sudah ada 10 polis asuransi jiwa yang berbeda dengan premi tahunan Rp 10 juta. Tapi, misalnya, total nilai asuransinya hanya Rp 100 juta.

Jika Anda menghitung jumlah ini, itu sama dengan biaya menghidupi keluarga Anda selama satu tahun.

Mengapa ini terjadi? Salah satunya adalah portofolio yang terfragmentasi dan tidak optimal. Dalam hal ini, lebih baik untuk menutupi sebagian dari asuransi polis Anda dengan jumlah pertanggungan yang kecil.

Trending:  Ketahui Jenis Polis Asuransi Yang Wajib Dimiliki Anak Muda

Dengan begitu Anda dapat mengalokasikan premi Anda ke upgrade asuransi lainnya untuk mendapatkan pertanggungan yang lebih banyak.

Cara Membatalkan Polis Asuransi Jiwa BCA

Setelah Anda menguasai polis asuransi jiwa BCA, Anda harus:

Penting untuk diingat bahwa ada kemungkinan premi yang sudah diaktifkan tidak akan dikembalikan. Khususnya, jika Anda melihat tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada BCA Life, tagihan Anda akan terus menumpuk dan menumpuk.

  • Datang ke Kantor Asuransi Jiwa BCA di Chase Plaza Lt. 22, Jalan Jenderal Sudirman Kav. Anda dapat menghubungi HALO BCA di 21 Jakarta Selatan 12920 atau 1500888 atau email customer@bcalife.co.id.
  • dengarkan, pahami, baca dengan seksama, dan periksa kembali isi formulir, termasuk dokumen pendukung lainnya.
  • Harap diperhatikan bahwa Asuransi BCA Life Kartu Kredit tidak akan memproses permintaan kecuali Anda memenuhi persyaratan yang diberikan. Pastikan Anda memiliki semua persyaratan yang siap untuk ini.
  • Tunggu konfirmasi dari BCA Life.

Kami berharap informasi Asuransi Bca Life Kartu Kredit diberikan di atas dapat bermanfaat dan bijaksana dalam mengambil keputusan terkait asuransi karena mempengaruhi kenyamanan, perlindungan, dan keuangan Anda.

Check Also

Alasan Pentingnya Asuransi Yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Masa Depan

Tidak semua orang menyadari bahwa pentingnya asuransi menjadi salah satu landasan kehidupan masa depan atau …