Cara Kirim Pesan WA Kosong Yang Gampang Banget

Banyak pengguna WhatsApp belum tahu ada berbagai fitur menarik di WA. Sudah tahu belum kalau WA bisa kirim pesan kosong. Gimana cara kirim pesan wa kosong? Banyak orang pakai WA hanya untuk saling berkirim kabar saja, padahal ada banyak fitur yang menarik.

Fitur untuk mengirim pesan kosong ini belum terlalu diminat banyak orang, atau malah belum banyak yang tahu. Padahal caranya terbilang mudah sekali loh. Jadi bisa coba buat bingung orang dengan pesan yang kosong tersebut.

Sebenarnya pesan kosong ini sudah cukup lama bisa dilakukan. Namun, belum banyak yang tahu seperti apa cara mengirim chat kosong. Jadi sekarang bisa coba kirim pesan kosong untuk seru-seruan bersama teman-teman.

Cara Kirim WA Kosong pakai Aplikasi

Unduh Aplikasi Empty Chat

Pertama yang perlu dilakukan adalah menginstal atau mengunduh aplikasi Empty Chat. Aplikasi ini yang nantinya bisa membantumu dalam memberikan prank kepada teman-temanmu.

Untuk aplikasinya bisa download di Google Play Store. Tenang saja, karena seiap aplikasi yang berada di Google Play Store sudah pasti aman. Jadi tidak perlu lagi mengkhawatirkan aplikasi yang akan mengajarimu cara kirim pesan wa kosong.

Buka Aplikasinya

Selanjutnya dirimu hanya perlu membuka aplikasi tersebut setelah berhasil terunduh. Langsung saja dibuka aplikasinya tanpa perlu ragu. Apabila telah diunduh maka bisa langsung dibuka namun pastikan untuk memiliki paket internet.

Masuk kedalam aplikasi tersebut kemudian centang pada bagian empty text. Setelahnya nanti akan tersedia sebuah pesan yang kosong untuk bisa dikirim kepada temanmu. Dan juga cara kirim pesan wa kosong untuk yang dituju.

Pilih Kirim

Setelah itu bisa langsung pencet kirim ketika sudah memilih nomor tujuan. Hal ini bisa langsung kamu pilih untuk mengirim pesan kosong tersebut. Karena aplikasi ini bisa langsung terhubung langsung dengan kontak yang ada di HP-mu.

Trending:  10 Aplikasi Ramadhan Terbaik, Bikin Ibadah Puasa Jadi Nyaman

Apabila telah dicentang pada bagian empty text, maka bisa coba langsung klik kirim. Nantinya akan dirahkan kembali kepilihan selanjutnya. Yaitu ketika ingin mengirim chat kosong maka perlu memilih kontak yang akan diirimkan pesan kosong.

Pilih Kontak

Selanjutnya bisa langsung coba pilih kontak yang akan diprank dengan pesan kosong tersebut. hanya perlu menekan tombol kriim seperti sedang menggunakan pesan WA biasanya. Tidak susah sama sekali bukan cara mengirim pesan kosong ini.

Namun jika dirimu enggan melakukan kirim pesan kosong dengan aplikasi. Maka ada cara kirim pesan wa kosong tanpa perlu menggunakan aplikasi. Dijamin lebih mudah dan uga tidak perlu menginstall aplikasi.

Kirim Pesan WA Kosong Tanpa Aplikasi

Cara Pertama Untuk Kirim Pesan Wa Kosong

Cara pertama yang bisa digunakan ini sangatlah mudah sekali. Bahkan tidak perlu lagi aplikasi tambahan untuk bisa melakukannya. Cukup gunakan aplikasi note yang tersebia di HP masing-masing.

Biasanya setiap HP memiliki memo atau note bawaan. Hal ini bisa digunakan sebagai cara terbaik  bahkan tidak perlu gunakan aplikasi. Sangat mudah sekali, lalu seperti apa caranya? Masi simak.

Pertama untuk caranya perlu membuat sebuah tanda kurung yang diberi spasi lalu diakhiri tanda kurung kembali. Bisa coba langsung ketik seperti ini (         ) di memo atau note pada HP-mu.

Harus menggunakan tanda kurung untuk bisa mengambil spasi yang ada dalam tanda kurung tersebut. Sebenarnya hal ini adalah hal yang sangat mudah sekali. Ini adalah cara kirim pesan wa kosong yang sangat mudah untuk dicoba praktekkan.

Apabila telah membuat tanda kurung yang diberi spasi dan ditutup dengan tanda kurung kembali. Maka selanjutnya adalah melakukan copy paste teks yang ada di dalam kurung saja. Ingat hanya yang ada di dalam kurung saja, tidak perlu tanda kurungnya.

Trending:  Rekomendasi Aplikasi Android penghasil Uang 2022

Atau bisa mengcopy biasanya kalau lewat HP, biasanya adanya salin. Maka klik salin untuk bisa ditempel ke dalam kotak pesan WA-mu. Ingat, kamu perlu mengcopy teks kosong yang ada di dalam tanda kurung sebagai cara terbaik.

Tanda kurungnya tidak perlu diikutkan. Lalu langsung saja copy paste ke pesan WA yang akan kamu tuju. Tidak perlu ditambahan teks lainnya, karena jika ditambahkan kalimat maka tidak akan menjadi pesan kosong.

Cara Kedua Untuk Kirim Pesan Wa Kosong

Cara kedua ini kamu bisa dengan memanfaatkan fitur WhatasApp Web sebagai cara kirim pesan wa kosong. Hanya perlu kode tulisan kosong untuk dapat membuatnya. Dan bisa gunakan fitur yang ada di WA.

Pertama, buka web.whatsapp.com bisa coba melalui laptop atau PC. Apabila telah login maka bisa langsung scan barcode agar bisa masuk ke akun WhatsApp. Selanjutnya pilih menu WhatsApp Web yang tersedia di laptop atau PC kamu.

Apabila telah berhasil masuk maka akan langsung bisa pilih kontak tujuan untuk dikirimkan pesan kosong tersebut. Selanjutnya perlu kode pesan kosong WA yang perlu diketikkan. Kombinasi ALT + 0173, ketik secara berurutan sebagai cara mengirim chat kosong.

Apabila sudah benar, nanti akan muncul tombol kirim. Tidak perlu ragu untuk mengkil tombol kirim tersebut. Jika sudah selesai klik kirim, maka sudah selesai. Maka selanjutnya hanya perlu menunggu temanmu membalas pesan kosongmu tersebut.

Pilih cara kirim pesan wa kosong yang akan digunakan. Dengan aplikasi atau tanpa aplikasi, bisa dilakukan hanya melalui HP atau bahkan laptop dan PC. Sangat mudah sekali untuk dicoba, bahkan cara ini terbilang mudah sekali.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …