TIPS

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

×

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Share this article
Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Pengguna TikTok dapat mengunggah video pendek yang menarik dan menghibur. Namun, setiap video TikTok biasanya memiliki watermark TikTok di pojok kanan bawah yang muncul selama video diputar. Jika Anda ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark, maka Telegram bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara menyimpan video TikTok tanpa watermark di Telegram.

Apa itu Telegram?

Telegram adalah aplikasi perpesanan instan yang diluncurkan pada tahun 2013. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pavel Durov, seorang pengusaha Rusia, dan saat ini memiliki lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia. Telegram menawarkan fitur-fitur keamanan yang kuat, seperti enkripsi end-to-end, yang menjadikannya alternatif yang aman bagi WhatsApp.

Baca Juga: Cara Ngilangin Watermark TikTok: Tutorial Lengkap

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

1. HK TikTok

Apakah kamu tahu bahwa kamu bisa mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan mudah di Telegram? Ya, kamu bisa melakukannya dengan bantuan HK TikTok. Berikut adalah cara mudah mengunduh video TikTok tanpa watermark dengan kualitas HD di Telegram.

  1. Buka Aplikasi Telegram
    Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Telegram di smartphone kamu.
  2. Cari HK TikTok
    Pada halaman daftar chat, pilih ikon menu pencarian atau search di pojok kanan atas. Selanjutnya, tulis dan cari Hk TikTok pada kolom pencarian.
  3. Unduh Aplikasi TikTok Downloader
    Setelah menemukan HK TikTok, klik “TikTok Downloader” dan ketuk “Start” untuk memulai proses pengunduhan aplikasi TikTok Downloader.
  4. Buka Aplikasi TikTok
    Setelah berhasil mengunduh aplikasi TikTok Downloader, buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu unduh.
  5. Salin Tautan Video TikTok
    Setelah menemukan video yang ingin kamu unduh, klik “Share” pada video tersebut dan kemudian pilih “Copy Link”.
  6. Tempel Tautan Video TikTok ke HK TikTok
    Kembali ke aplikasi Telegram dan masuk ke tampilan chat HK TikTok. Tempel tautan video TikTok yang telah kamu salin sebelumnya ke dalam kolom chat dan kirim.
  7. Tunggu Proses Pengunduhan Selesai
    Tunggu hingga proses pengunduhan selesai, kemudian klik video yang telah kamu unduh dan pilih “Simpan ke Galeri” untuk menyimpannya di perangkat kamu.

2. TikTok Bot

Jika Anda ingin mendownload video TikTok tanpa watermark, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi Telegram dengan menggunakan link bot TikTok. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin Anda download
    Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi TikTok dan mencari video yang hendak Anda download. Setelah itu, klik tombol “Share” di bawah video dan pilih opsi “Copy Link”.
  2. Buka aplikasi Telegram
    Setelah menyalin tautan video TikTok, buka aplikasi Telegram di ponsel Anda. Pilih ikon menu pencarian di pojok kanan atas pada halaman daftar chat.
  3. Cari TikTok Bot pada kolom pencarian
    Pada halaman pencarian Telegram, ketikkan “TikTok Bot” pada kolom pencarian dan cari bot tersebut. Setelah menemukannya, pilih dan buka halaman chat dengan bot tersebut.
  4. Tempel tautan video pada kolom chat
    Sekarang, tempel tautan video TikTok yang telah Anda copy sebelumnya pada kolom chat dengan TikTok Bot. Kemudian, kirimkan pesan tersebut dengan menekan tombol “Kirim”.
  5. Tunggu hingga proses download selesai
    Setelah mengirimkan tautan video pada kolom chat TikTok Bot, tunggu hingga proses download selesai. Bot akan mengirimkan pesan balasan ketika proses download telah selesai.
  6. Simpan video di HP Anda
    Setelah proses download selesai, Anda dapat menyimpan video tersebut di HP Anda dengan cara klik video dan pilih opsi “Simpan ke Galeri”.

3. TikTok Downloader

Anda seorang penggemar TikTok dan ingin men-download video TikTok ke HP Anda tanpa watermark? Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan TikTok Downloader di Telegram. Berikut caranya:

  1. Cari Video TikTok yang Ingin Didownload
    Pertama, buka aplikasi TikTok dan cari video TikTok yang ingin Anda download. Setelah menemukannya, klik “Share” dan kemudian pilih “Copy Link” untuk menyalin tautan video.
  2. Buka Aplikasi Telegram dan Cari TikTok Downloader
    Setelah menyalin tautan video TikTok, buka aplikasi Telegram dan cari TikTok Downloader dengan mengetikkan nama bot di kolom pencarian di halaman daftar chat.
  3. Kirim Tautan Video ke TikTok Downloader
    Ketika menemukan bot TikTok Downloader, klik pada nama bot tersebut untuk membuka chat bot dan tempelkan tautan video TikTok yang telah Anda copy sebelumnya ke dalam kolom chat.
  4. Tunggu Proses Download Selesai dan Simpan Video
    Tunggu sejenak hingga proses download selesai dan bot akan mengirimkan link unduhan video TikTok. Klik pada link tersebut dan pilih “Save to Gallery” untuk menyimpan video TikTok di galeri HP Anda.

Baca Juga: Cara Menyimpan Video Tiktok dengan Mudah

4. TT Save Bot

Apakah kamu pernah menemukan video TikTok yang ingin di-download tanpa watermark? Sayangnya, aplikasi TikTok tidak memiliki fitur untuk mengunduh video. Namun, jangan khawatir! Ada cara yang mudah dan cepat untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark melalui aplikasi Telegram menggunakan TT Save Bot.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin kamu download.
  2. Tekan tombol “Share” dan pilih “Copy Link” pada video yang kamu inginkan.
  3. Buka aplikasi Telegram.
  4. Pada halaman daftar chat, klik tombol “Search” yang berada di pojok kanan atas.
  5. Ketik “TT Save Bot” pada kolom pencarian.
  6. Setelah menemukan bot tersebut, klik “Start” untuk memulai percakapan.
  7. Kemudian, tempelkan link video TikTok tadi di kolom chat, lalu kirim.
  8. Tunggu hingga proses download selesai.
  9. Setelah proses download selesai, klik video dan pilih “Save to Gallery” untuk menyimpan video tersebut di ponsel kamu.

5. MX TakaTak Video Downloader

Ingin mendownload video TikTok tapi tidak ingin ribet? Kamu bisa menggunakan MX TakaTak Video Downloader yang bisa diakses melalui aplikasi Telegram. Berikut ini panduan lengkapnya:

  1. Cari video TikTok yang ingin kamu download melalui aplikasi TikTok
    Untuk mendapatkan link video, kamu dapat menekan tombol “Share” dan kemudian klik “Copy Link”.
  2. Buka aplikasi Telegram
    Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Telegram terlebih dahulu. Jika sudah, buka aplikasi Telegram di HP kamu.
  3. Pilih ikon menu pencarian atau search di pojok kanan atas
    Di halaman utama Telegram, kamu akan melihat ikon pencarian di pojok kanan atas. Klik ikon tersebut untuk mencari MX TakaTak Video Downloader.
  4. Cari MX TakaTak Video Downloader pada kolom pencarian
    Setelah klik ikon pencarian, ketik “MX TakaTak Video Downloader” pada kolom pencarian dan cari.
  5. Kirim link video ke MX TakaTak Video Downloader
    Setelah menemukan MX TakaTak Video Downloader, buka chatbot tersebut dan paste link video TikTok yang sudah kamu salin sebelumnya di kolom chat. Kirim pesan tersebut.
  6. Tunggu proses download selesai
    Setelah mengirim link video ke MX TakaTak Video Downloader, kamu hanya perlu menunggu hingga proses download selesai. Jangan khawatir, proses download tidak akan memakan waktu lama.
  7. Simpan video di HP kamu
    Setelah proses download selesai, kamu bisa membuka video tersebut di aplikasi galeri HP kamu. Pilih video yang ingin disimpan dan klik “Save to Gallery” untuk menyimpan video tersebut di HP kamu.

Keuntungan Menggunakan Telegram untuk Menyimpan Video TikTok

Menyimpan video TikTok tanpa watermark di Telegram memiliki beberapa keuntungan. Pertama, video akan disimpan di perangkat Anda tanpa watermark, sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi video di platform media sosial lainnya. Kedua, Telegram menawarkan keamanan yang lebih baik daripada platform media sosial lainnya. Dengan menggunakan Telegram, Anda dapat memastikan bahwa video Anda aman dari hacker dan tidak akan disalahgunakan.

Baca Juga: Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa di Save

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark, Telegram bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menyimpan video TikTok tanpa watermark di perangkat Anda dengan mudah dan cepat. Selain itu, menggunakan Telegram untuk menyimpan video TikTok juga memberikan keamanan yang lebih baik. Jangan ragu untuk mencoba cara ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver
TIPS

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver sangat mud Driver hanya perlu membuka aplikasi Gojek, mengikuti petunjuk, dan melakukan pengaturan berdasarkan informasi yang dibutuhkan. Seluruh proses pengaturan dengan sangat cepat dan mudah sehingga driver dapat segera menjalankan usaha.