Daftar Asuransi Pendidikan Anak, Inilah Rekomendasinya

Apakah menginginkan pendidikan yang terbaik untuk putra-putri Anda? Nah, sebaiknya masukkan ke daftar asuransi pendidikan anak.

Dengan demikian, maka masa depan pembelajaran akan lebih terjamin. Lantas Apakah sebenarnya asuransi pendidikan tersebut?

Apakah Yang Disebut Sebagai Asuransi Pendidikan Anak?

Sebuah investasi dalam meraih masa depan yang cerah. Dengan adanya, sebuah investasi maka para orang tua tidak perlu memikirkan keperluan pendidikan sekolah. Sebab semuanya sudah tercover oleh asuransi pendidikan anak. Bahkan akan sangat baik apabila melakukan program hamil.

Orangtua sudah merencanakan dengan sangat matang mengenai tarif pendidikan di masa depan. Terdapat berbagai jenis asuransi yang dapat pilih untuk masa depan anak.

Cukup dengan browsing Google, maka Anda dapat menentukan mana asuransi yang terbaik. Orang tua harus dapat mengambil sebuah keputusan sejak dini demi masa depan anak.

Sebuah asuransi sangat bermanfaat dalam mengelola tarif sekolah dari pendidikan dasar sampai dengan Universitas sudah tercover sejak dini. Dengan demikian, maka keuangan Anda akan menjadi terkendali dengan baik.

Perlu Anda ketahui bahwa asuransi ini sudah include dengan tarif pendidikan. Adanya asuransi akan menjadi proses sebuah keluarga yang Sejahtera.

Manfaat Dari Asuransi Pendidikan Anak

Dengan adanya asuransi maka akan mendapatkan pendidikan dari SD hingga jenjang perkuliahan. Para orang tua tentunya menginginkan sebuah masa depan yang cerah.

Oleh sebab itu, orang tua perlu memberikan sebuah dana pendidikan dari Tk hingga perguruan tinggi. Apabila Anda sudah mendaftarkan asuransi pendidikan maka tidak perlu mengkhawatirkan mengenai pembelian seragam, uang, buku dan uang masuk.

Asuransi memiliki program mengenai uang pertanggungan yang sudah dibayar setiap bulan. Asuransi pendidikan anak merupakan sebuah asuransi yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Trending:  Asuransi Bca Life Kartu Kredit

Programnya adalah untuk server mengenai pendidikan dan disertai dengan adanya investasi. Terdapat berbagai jenis asuransi  yang bisa dipilih oleh orang tua. Inilah beberapa rekomendasinya, yaitu

Asuransi Pendidikan Anak Unit Link

Sebuah asuransi yang terprogram untuk melindungi. Sistem kerjanya adalah seperti investasi.

Dengan kata lain terdapat sebuah profit yang dapat diambil dalam waktu persamaan dengan tarif pendidikan. Akan tetapi, sifatnya adalah investasi umum dengan jaminan bahwa mendapatkan sebuah profit dari jenis asuransi yang telah dipilih.

Asuransi Endowment Atau Dwiguna

Jenis-jenis ini merupakan sebuah gabungan dari tabungan dan jaminan pendidikan. Dapat disimpulkan bahwa premi dibayarkan sesuai perjanjian dan kesepakatan dari orang tua. Apabila tiba waktunya untuk klaim pencairan maka uang tersebut akan didapat dengan sangat tinggi.

Asuransi Pendidikan Berbasis Syariah

Asuransi pendidikan anak yang berbasis syariah. Untuk sistem kerja, sama dengan asuransi lainnya.

Berbedanya adalah dalam proses transaksi dan sebuah perjanjian antara kedua belah pihak sesuai dengan syariat Islam. Saat ini banyak instansi di luar sana yang menawarkan sebuah asuransi pendidikan.

Asuransi Manulife

Selanjutnya adalah produk yang menawarkan asuransi pendidikan berbasis Manulife education Protector. Di mana produk tersebut memberikan sebuah jaminan pendidikan di masa yang akan datang.

Selain itu, asuransi yang akan memberikan sebuah kebutuhan investasi dalam jumlah banyak. Produk asuransi Manulife, untuk premi yang harus dibayarkan yaitu berkisar antara satu juta setiap bulannya.

Asuransi Jenis Prudential

Asuransi pendidikan anak selanjutnya berasal dari Prudential. Di mana telah memberikan jenis asuransi pendidikan bernama prulink edu protection. Asuransi yang menawarkan sebuah perlindungan bagi seluruh anggota keluarga.

Ada polis yang sama untuk membayar premi setiap bulannya, yaitu sebesar Rp500.000 per bulan. Keuntungan yang didapat adalah 30 juta per asuransi tersebut.

Trending:  Mengenal Asuransi Penyakit Kritis Dan Tips Memilihnya

Asuransi Jenis Sequis

Jenis polis pendidikan yang baik adalah sequis orang tua akan mendapatkan laba hingga 200% saat membayar premi selama 10 hingga 16 tahun sequis juga memberikan uang pertanggungan paling sedikit sekitar 20 juta yang akan dibayarkan sesuai waktu yang telah dipilih oleh nasabah

Asuransi Mandiri

Bank Mandiri mempunyai sebuah asuransi untuk perlindungan Sejahtera nasabah akan mendapatkan banyak manfaat apabila menjadi nasabah dari asuransi pendidikan anak Mandiri yaitu jaminan uang sekolah adanya perlindungan risiko cacat dan terdapat bonus loyalti untuk premi setiap bulannya yang harus disetor adalah 3,6 juta per tahun

Asuransi BNI

Dari Bank BNI pun menawarkan sebuah asuransi pendidikan anak yang bernama solusi pintar produk unggulan asuransi ini dimulai dari SD hingga jenjang perkuliahan orang tua akan merasakan hasil manfaat dari asuransi jenis ini

Untuk premi yang disediakan adalah 9 hingga 17 tahun untuk biaya setiap tahunnya sebesar 5 Juta rupiah

Asuransi BCA

Selanjutnya adalah eduplan yang dikeluarkan dari Bank BCA produk unggulan yang sangat diminati oleh para orang tua untuk tabungan masa depan produk yang sangat bagus yang menghadirkan premi pembayaran hingga 3 tahun sampai dengan 15 tahun untuk biayanya dapat mencapai 60 juta setiap tahun dan dapat berubah sesuai usia yang ditanggung

Asuransi pendidikan anak merupakan tabungan masa depan dalam hal pendidikan dengan adanya asuransi maka para orang tua akan lebih dapat mengelola keuangan orang tua tidak perlu takut Apabila anak ingin masuk sekolah Sebab semua keuangan sekolah sudah tercover dari asuransi tersebut Mengapa orang tua diwajibkan mendaftarkan pendidikan untuk anaknya apalagi terdapat berbagai jenis asuransi pendidikan anak yang dapat dipilih tentunya yang bermanfaat dan menguntungkan nasabah

Trending:  Yuk, Siapkan Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Check Also

Alasan Pentingnya Asuransi Yang Wajib Anda Pertimbangkan Untuk Masa Depan

Tidak semua orang menyadari bahwa pentingnya asuransi menjadi salah satu landasan kehidupan masa depan atau …