Daftar harga Printer HP dan spesifikasinya update Terbaru 2022

Daftar harga Printer HP dan spesifikasinya – Printer HP adalah salah satu yang terbaik dan tersedia saat ini. Hewlett-Packard atau HP adalah salah satu produsen elektronik kantor terkemuka. Ada banyak jenis printer HP yang bagus, seperti seri DeskJet, LaserJet dan Smart Ink Tank.

Artikel ini memberikan informasi tentang daftar harga printer HP dan spesifikasinya berikut cara memilih merek HP terbaik.

Daftar harga printer HP ini didapatkan dari beberapa sumber terupdate salah satunya adalah toko online yang menyediakan brosur dan katalog printer yang mereka jual sebagai bahan perbandingan.

Dalam penjualan alat-alat printer, setiap tempat/penjual atau toko memiliki kebijakan, rincian bagaimana penjualan dilakukan, apakah itu tergantung pada fluktuasi nilai tukar Dolar Indonesia dan faktor-faktor lain, disajikan dalam tabel di bawah ini.

Baca juga : 4 Cara Mengatasi Mola TV Error 9032

Keuntungan membeli merek printer HP

Apa kelebihan dari merk printer HP ini dibandingkan dengan banyak merk printer lainnya? Yah, tidak diragukan lagi bahwa nama merek printer HP juga populer dan telah mencapai # 5 dalam daftar printer terlaris kami di dunia.

Keunggulan utama dari printer HP adalah harga jualnya yang rendah, yang memberikan keleluasaan kepada pembeli printer untuk menyesuaikan dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal, berkat banyaknya pilihan pilihan yang dihasilkan oleh printer HP yang tentunya lebih murah.

Kualitas cetak bagus dengan semua fitur, mengapa? Selama ini diketahui bahwa printer hp ini memiliki harga jual yang lebih murah untuk printer tersebut, namun fitur dan fitur yang ditawarkan bisa lebih tinggi dari printer dengan harga yang sama.

Sebelum melihat Daftar harga Printer HP dan spesifikasinya alangkah baiknya ketahui terlebih dahulu cara memilih printer yang sesuai.

Baca juga : Trik Mengatasi Hp Oppo Agar Tidak Lemot/ Ngelag Untuk Semua Series

Cara memilih printer HP

Berikut informasi pemilihan printer HP bagi yang ingin membeli.

Sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan Anda

Sebelum memutuskan untuk membeli printer, sebaiknya periksa dulu kebutuhan Anda atau kantor tempat Anda bekerja.

Dibeli dalam kondisi resmi baru

Membeli printer adalah investasi. Oleh karena itu, lebih baik membeli printer dalam kondisi baru daripada printer bekas (second).

Trending:  Spesifikasi, Keunggulan, Harga Printer HP Deskjet 3775 Terbaru

Pilih merek printer yang terpercaya

Memilih merek printer yang andal juga merupakan faktor penting yang perlu diingat. Jangan sampai salah membeli printer merek tertentu hanya karena lebih murah. Tapi kualitasnya tidak pantas untuk itu.

Mengetahui biaya pembelian dan perawatan

Saat membeli printer, Anda tidak boleh hanya fokus pada harga pembelian. Namun, biaya penggunaan dan perawatan juga harus diperhatikan. Jika biaya perawatannya besar, percuma saja membeli printer dengan harga murah.

Periksa Kondisi Printer

Jangan lupa untuk memeriksa kondisi printer pilihan Anda sebelum membeli. Meskipun printer yang Anda beli dalam kondisi baru, pengoperasiannya mungkin terpengaruh.

Baca juga : Cryptocurrency terbaik untuk diinvestasikan

8 Daftar harga Printer HP dan spesifikasinya update Terbaru 2022

Berikut dibawah ini daftar harga dan spesifikasi printer HP yang sudah kami rangkum :

1. HP Laser MFP 137fnw/4ZB84A

Mulai dari Rp 3.100.000,00

Printer dengan konektivitas yang lebih kaya

Bisnis rumahan Anda mungkin memiliki banyak komputer atau laptop. Namun, untuk efisiensi Anda mungkin ingin menggunakan hanya satu printer. Jika demikian, Anda harus meninjau HP Laser MFP 137fnw.

Dibandingkan dengan printer laser MFP lainnya, HP Laser MFP 137fnw menawarkan konektivitas yang lebih kaya. Printer ini dapat dihubungkan ke komputer melalui jaringan Ethernet.

Teknologi pemindaian yang digunakan juga canggih. Yaitu, Pengumpan Dokumen Otomatis (ADF). Anda dapat memindai beberapa lapisan dokumen secara otomatis.

2. HP Smart Tank 670 All-in-One / 6UU48A

Mulai dari Rp 3.400.000,00

Printer dengan sensor untuk tinta rendah

Terkadang menjengkelkan untuk mengetahui bahwa tinta printer Anda habis tanpa Anda sadari. Karena Anda tidak dapat memantau status tinta setiap detik, wajar saja jika Anda lupa mengisi ulang.

Jika Anda sangat sibuk sehingga tidak terlalu memperhatikan detail tersebut, mungkin sudah saatnya menggunakan printer ini.

Printer HP Smart Tank 670 All-in-One memiliki sensor khusus yang memberi tahu Anda saat tinta hampir habis. Alhasil, pekerjaan tidak perlu terhenti di tengah jalan karena tinta harus dioleskan terlebih dahulu. Tangki tinta juga memiliki area transparan sehingga Anda dapat memantau stok tinta secara manual.

Trending:  Spesifikasi Printer Epson L120, Kelebihan dan Kekurangannya

3. HP Neverstop Laser MFP 1200w / 4RY26A

Mulai dari Rp 3.690.000,00

Tidak perlu penggantian toner! Sangat praktis!

Jika mengganti toner printer LaserJet biasanya terasa membosankan, maka printer Neverstop Laser MFP 1200w menawarkan perbedaannya. Printer ini merupakan printer pertama di dunia yang menggunakan tangki toner. Dengan cara ini Anda dapat mengisi ulang toner printer sendiri.

Membutuhkan HP Toner Kit untuk mengisi daya. Harganya juga relatif murah. HP mengklaim Anda dapat menghemat hingga 88% dengan printer ini! Mereka yang menjadikan rumah mereka sebagai kantor dan tempat tinggal harus mempertimbangkan printer laser ini.

Baca juga : Rekomendasi 10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

4. HP DeskJet Ink Advantage 2775 Printer All-in-One / 7HZ98B

Mulai dari Rp 990.000,00

Jaga agar ruangan tetap tenang saat printer sedang berjalan

Beberapa dari Anda mungkin merasa tidak nyaman karena kebisingan mesin printer. Tapi apa boleh buat, terkadang Anda harus bersabar. Jika Anda benar-benar menginginkan ketenangan pikiran dalam proses pencetakan, cobalah lirik produk ini.

Printer HP DeskJet Ink Advantage 2775 All-in-One hanya mengeluarkan suara 48db. Jumlah ini hanya sekitar setengah suara maksimal yang bisa didengar telinga manusia. Jika Anda menginginkan ruang kerja yang lebih tenang, printer ini adalah jawabannya.

5. HP Smart Tank 615 Nirkabel All-in-One / Y0F71A

Mulai dari Rp4.200.000,00

Menyalin dan memindai jauh lebih cepat dan praktis!

Printer ini cocok untuk pengguna yang ingin menyalin atau memindai dokumen dan menyimpannya ke komputer mereka. Printer ini juga dilengkapi dengan pemasok dokumen otomatis yang mempercepat operasi penyalinan dan pemindaian.

Ini menghilangkan kebutuhan untuk bergerak maju mundur untuk membuka tutup pemindai untuk menyalin atau memindai dokumen.

Masukkan saja dokumen yang ingin Anda salin atau pindai ke dalam larik yang tersedia. Kemudian tekan tombol dan printer akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda secara otomatis. Apakah itu praktis?

6. HP Smart Tank 500 Wireless All-in-One / 4SR29A

Mulai dari Rp 2.829.000,00

Trending:  10 Rekomendasi Laptop 2- in- 1 terbaik 2021

Cetak ujung-ke-ujung untuk memaksimalkan area kertas

Printer HP tidak berhenti pada satu produk. Setelah beberapa produk berhasil merebut hati konsumen Indonesia, HP meluncurkan produk lain seperti HP Smart Tank 500 Wireless All-in-One. Printer ini memiliki beberapa peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Konektivitas dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth LE untuk kinerja yang lebih stabil dan lebih cepat. Keunggulan lain dari printer HP Smart Tank 500 adalah kemampuannya untuk mencetak di atas kertas tanpa bingkai.

Jadi setiap lembar kertas akan mendapatkan hasil maksimal darinya. Printer ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan printer dengan fitur basic, namun menginginkan printer dengan teknologi konektivitas terkini.

7. HP Smart Tank 519 Nirkabel All-in-One / 3YW73A

Mulai dari Rp 3.045.000,00

Cetak foto langsung dari kamera ponsel Anda

Ada kabar gembira bagi pecinta fotografi. Sekarang Anda dapat mencetak foto langsung dari ponsel Anda ke printer. Hanya dengan sinyal Wi-Fi, Printer HP Smart Tank 519 Wireless All-in-One mencetak foto terbaik.

Menggunakan tinta asli dan kertas foto akan membuat hasil Anda semakin sempurna. Kertas Foto Premium HP dan Kertas Foto Kertas Foto HP Premium Plus cepat kering dan tahan lembab. Menarik? Jadi, langsung hidupkan printer ini dengan kenangan indah melalui pencetakan foto.

Baca juga : 4 Cara Mengatasi Mola TV Error 9032

8. HP Ink Tank 115 / 2LB19A

Mulai dari Rp1.595.000,00

Bobot paling ringan dari printer lain dalam seri

Berat printer ini hanya 3,4 kg. Beratnya kurang dari printer lain dalam seri. Lebih banyak kebebasan untuk membawa atau bergerak.

Jika Anda sedang mengerjakan sebuah proyek dan perlu berganti lokasi beberapa kali dengan tim Anda, printer ini bisa menjadi pilihan. Jaga agar proyek Anda tetap rapi tanpa perlu repot membawa printer yang berat.

Itu dia informasi tentang daftar harga printer HP dan spesifikasinya berikut cara memilih printer merek HP terbaik yang sudah kami rangkum. Semoga dapat membantu para pembaca sekalian dalam mencari harga printer hp yang mereka inginkan.

Originally posted 2022-02-22 12:24:04.

Check Also

Indonesia Telah Mengantongi SKLO Untuk Server 5G

Jaringan 5G, pertama kali diluncurkan oleh provider telkomsel. Indonesia  telah mendapatkan  surat keterangan laik operasi …