Download Aplikasi Here WeGo, Alternatifnya Selain Google Maps

Download Aplikasi Here WeGo – Di sini aplikasi WeGo adalah navigator kota yang gratis dan mudah digunakan. Di mana Anda membutuhkan taksi, kendarai mobil Anda sendiri atau gunakan transportasi umum.

Jika Anda ingin memesan taksi, Anda dapat melakukannya hanya dengan satu ketukan. Demikian juga, jika Anda mengemudi sendiri, Anda bisa mendapatkan navigasi dengan petunjuk arah yang terperinci.

Ketika belokan demi belokan dan informasi Anda bisa mendapatkan panduan lengkap untuk mencapai tujuan Anda.

Baca Juga : Aplikasi Cek Arus Mudik Terbaik dan Terbaru Android 2022

Sejarah Aplikasi Here WeGo

Tentunya akan tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone, terutama yang suka traveling. Aplikasi ini adalah salah satu perangkat yang harus diketahui karena fitur-fiturnya yang sangat berguna.

Aplikasi ini tidak lengkap kecuali Anda mengunduhnya karena memiliki banyak fitur yang tepat. Kemampuan untuk secara andal menampilkan peta secara digital dan menyediakan navigasi suara saat mengemudi.

Ini adalah salah satu fitur yang paling banyak dicari karena dapat digunakan tanpa koneksi internet. Ada beberapa peta digital yang sedang populer saat ini, seperti Waze, Google Maps, dan Viamana.

Aplikasi Here WeGo adalah bagian dari aplikasi lama, tetapi saat ini sedang diubah dan dikembangkan dengan versi baru.

Sekarang dapat bersaing dengan peta digital versi awal dan berbagai fitur hebat. Jika Anda pernah mendengar namanya, Here WeGo adalah versi terbaru dari Here Maps.

Baca Juga : Aplikasi Kata Kata Lebaran Terbaik dan Kreatif 2022/1443H

Di sini aplikasi Here WeGo sendiri berevolusi pada tahun 2016. Kemudian aplikasi ini pertama kali dirilis oleh Nokia dan telah mengalami perubahan nama berulang kali.

Trending:  7 Daftar Aplikasi Android Anti Sadap Untuk Menjaga Privasi

Awalnya, Nokia mengembangkan aplikasi peta bernama Nokia Maps. Kemudian menamainya menjadi Ovi Maps, tetapi aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Windows Phone.

Kemudian pada Desember 2014 Nokia mengubah nama menjadi Here Maps dan membuatnya tersedia untuk versi Android dan iOS secara bersamaan.

Pada tahun 2015, Here Maps dijual ke konsorsium perusahaan milik Jerman yang terdiri dari BMW, Audi dan Daimler dengan kisaran harga £2,8 miliar (sekitar Rp 48 triliun). Namun, nama Here Maps jarang terdengar karena kurang populer dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Sekarang kembali ke nama aplikasi Here WeGo. Aplikasi ini dapat menarik perhatian dengan melakukan pembaruan dari segi desain dan penambahan fitur-fitur terbaru, serta dapat bersaing dengan aplikasi peta lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Tadarus Al-Quran Ramadhan Terbaik 2022

Kelebihan Here WeGo

Download Aplikasi Here WeGo, Alternatifnya Selain Google Maps

Salah satu keunggulan atau keunggulan utama dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengunduh peta dunia apa pun untuk penggunaan offline.

Aplikasi peta lainnya, seperti Google Maps, memberikan izin kepada pengguna untuk mengunduh hanya sebagian dari peta dunia.

Tergantung pada kegunaannya sebagai rambu lalu lintas, aplikasi ini menanyakan langsung ke mana pengguna akan pergi. Kemudian, setelah lokasi ditentukan, navigator akan memberi tahu Anda jenis transportasi apa yang akan digunakan.

Aplikasi Here WeGo telah melayani lebih dari 150 negara di seluruh dunia dan mendukung lebih dari 1.300 kota.

Baca Juga : Aplikasi jadwal imsakiyah 2022 Untuk Seluruh Wilayah Indonesia

Namun, dukungan untuk lebih banyak informasi lalu lintas waktu nyata hanya tersedia di 52 negara. Ini termasuk pemberitahuan atau pengingat kecelakaan dan juga informasi tentang perbaikan jalan.

Selain itu, aplikasi ini telah disempurnakan dalam bentuk kumpulan informasi lengkap khusus untuk alat atau moda transportasi sepeda.

Trending:  Aplikasi pembuat game di hp android untuk pemula

Saat ini pengguna aplikasi Here WeGo bisa mendapatkan informasi ketinggian yang berfungsi sebagai monitor. Adapun jalan mana yang harus diambil, harus berbeda untuk setiap jalan, dengan mempertimbangkan energi yang dibutuhkan.

Di sini WeGo juga terintegrasi dengan layanan Car2Go. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah memesan kendaraan langsung melalui aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini dapat memberi tahu Anda biaya ke tujuan yang Anda pilih, bahan bakar yang Anda butuhkan, dan lokasi kendaraan terdekat.

Baca Juga : Aplikasi Kalender Imsakiyah Ramadhan 2022/1443H

Klik Disini Untuk Download (PlayStore) Here WeGo offline untuk memudahkan mendapatkan gambaran umum tujuan, rute perjalanan Anda, tanpa koneksi internet.

Kelebihan dari aplikasi Here WeGo offline ini tentunya akan lebih membantu jika kondisi yang anda alami adalah koneksi internet yang minim.

Originally posted 2022-03-18 20:15:30.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …