fbpx
7 Aplikasi Proyektor Untuk Android Ke Dingding

Download Aplikasi Proyektor Untuk Android Ke Dingding

Pesatnya perkembangan zaman telah berhasil menciptakan berbagai inovasi canggih yang dapat dimanfaatkan oleh generasi modern saat ini dalam segala bidang, Termasuk bidang teknologi dunia. Seperti Aplikasi Proyektor Untuk Android.
Dengan adanya perangkat Aplikasi Proyektor Untuk Android, Anda dapat menikmati menonton layar lebar di rumah dengan proses mudah yang terkesan sederhana. Nantinya, proyektor itu sendiri bisa menampilkan gambar di permukaan layar tepat di depan mata pengguna.

Selain itu, Anda juga dapat mengubah ukuran gambar sesuka Anda. Bukan hanya itu, setiap pengguna dapat mengatur fokus pada gambar sehingga muncul gambar yang tajam. Anda bisa mendapatkan kesan yang luar biasa hanya dengan perangkat sederhana. Menariknya, Anda tidak perlu berlangganan kabel untuk mengakses konten yang tersedia.

Berkat Aplikasi Proyektor Untuk Android, siapa pun kini dapat dengan mudah menghubungkan perangkat seluler mereka ke proyektor tanpa kesulitan. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui nama nama aplikasi proyektor seluler ini agar dapat menghubungkannya ke setiap perangkat secepat mungkin.

Aplikasi proyektor untuk Android Terbaik

Aplikasi yang akan 1suara bahas kali ini terhubung dengan Proyektor Untuk Android dengan performa yang cukup baik. Baik digunakan untuk acara Nonton bareng temen ataupun presentasi, Anda dapat dengan mudah mengubah ponsel Anda menjadi proyektor tanpa repot. Berikut informasi tentang Proyektor Untuk Android yang mungkin Anda perlukan.


1. Acer eDisplay Pro

Acer eDisplay Pro

Selain dikenal dengan produk berkualitas tinggi, Acer sendiri ternyata juga memiliki produk berbasis teknologi high, seperti aplikasi proyektor kekinian. Dalam hal proyektor butan Acer, Anda bisa menghubungkan perangkat smartphone Anda dengan aplikasi proyektor dan menggunakannya untuk memperjelas tampilan layar tampilan yang ada.

Unduh file aplikasi ini di perangkat play store Anda yang sudah tersedia. Dan akses penggunaan tidak dipungut biaya, sehingga nantinya bisa Anda gunakan sebagai output untuk menampilkan film yang sedang Anda tonton dan tayangan menarik lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan layar yang sangat sederhana namun terlihat elegan saat dilihat. Dengan aplikasi Projector milik Acer sendiri, pengalaman dan kepuasan menonton tayangan dari Netflix, Viu, dan aplikasi streaming lainnya akan jauh menyenangkan.

Nama Aplikasi Acer eDisplay Pro
Developer Winner Wave Co.,Ltd.
Versi Minimal Android 4.2+
Ukuran File 34 MB
Link Download Di Sini

Baca Juga : 13 Aplikasi Perekam Layar HP Terbaik Android 2022

2. Boxi Air

Boxi Air

Aplikasi proyektor dari Boxi Air ini sangat ideal karena ukurannya yang relatif kecil dan dapat digunakan dengan semua jenis perangkat smartphone. Jumlah unduhan yang cukup banyak membuat aplikasi ini terlihat lebih stabil serta memberikan kepuasan bagi Anda saat menggunakannya.

Fitur-fitur yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini tentunya tidak kalah seru dari yang lain. Perbedaannya hanya pada ukuran file aplikasinya yang terlihat kecil sehingga tidak memakan ruang penyimpanan internal perangkat Anda.

Nama Aplikasi

Boxi Air

Developer
ELMO COMPANY,LIMITED
Versi Minimal Android 8 ke atas
Ukuran apk 22 MB
Link Download Di sini

3. Asus Wifi Projection

Asus Wifi Projection

Sebagian besar perangkat smartphone saat ini memiliki layar seluas 7 inci, pada kenyataannya kepuasan terasa kurang maksimal saat menonton film atau serial yang seru.

Jika saat ini Anda menggunakan aplikasi nonton drama Korea di perangkat smartphone Anda, usahakan untuk mendapatkan pengalaman menonton yang berkesan dengan menggunakan Proyektor Untuk Android yang tersedia saat ini.

Aplikasi yang harus anda coba adalah ASUS Wifi Projection yang tersedia untuk semua perangkat smartphone Android. Aplikasi ini memungkinkan setiap penggunanya untuk mendapatkan kesan, kepuasan dan pengalaman yang berbeda dengan ukuran layar yang lebar.

Dari sini, Anda tinggal menghubungkan perangkat smartphone Anda dengan proyektor nanti melalui koneksi jaringan internet seluler atau Wi-Fi.

Berikut beberapa fitur menarik dari aplikasi proyektor android yang bisa Anda manfaatkan, antara lain:

Temukan file Microsoft Word, Excel, Powerpoint, Adobe PDF, bahkan menyimpan foto.
Anda dapat melihat semua konten dari galeri foto lokal Anda dan didukung oleh sketsa.
Ini memiliki fungsi tampilan dokumen dari tautan halaman web dan Anda dapat melihat arsip mana yang disimpan.

Nama Aplikasi ASUS Wi-Fi Projection
Developer Action Microelectronics Co., Ltd
Versi Minimal Android 4.0+
Ukuran File 8,5 Mb
Link Download Di Sini

4. Christie Virtual Remote

Perlu Anda pahami bahwa semua jenis aplikasi proyektor yang ada di layanan Google Play Store memberikan akses bagi setiap pengguna untuk dapat menghubungkan perangkat smartphone mereka ke proyektor secara nirkabel tanpa koneksi kabel. Karena prosesnya sendiri hanya membutuhkan koneksi. Di jaringan Wi-Fi yang serupa

Proses pencarian aplikasi proyektor dengan ukuran file yang relatif kecil tidak akan membebani folder penyimpanan perangkat Anda, maka jawabannya adalah Christie Virtual Remote. aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengontrol proyektor secara eksklusif melalui perangkat canggih HP, layaknya menggunakan remote control.

Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan secara gratis. Simak semua spesifikasi aplikasi berikut beserta kemampuannya dengan ulasan lebih lanjut pada poin-poin berikut:

  • Dilengkapi dengan lensa kontrol
  • Menghidupkan/mematikan proyektor
  • Sudah mendukung semua fungsi remote IR standar.
Detail Christie Virtual Remote
Developer Christie Digital System Inc.
OS Minimal Android 4.0
UkuranFile 1,3 Mb
Link Download Di Sini

5. Panasonic Wireless Projector

Panasonic Wireless Projector

Apakah ada aplikasi tempat saya bisa menonton film secara gratis tanpa paket data? Pasalnya, Anda bisa merasakan serunya menonton film kapan saja, di mana saja dengan smartphone.

Selain itu, jika Anda memiliki proyektor dengan aplikasi Panasonic, segera sambungkan kedua perangkat antara smartphone Anda dengan aplikasi HP Projector, proyektor wireless Panasonic. Aplikasinya sudah tersedia dan dapat diakses dengan mudah melalui layanan Google Play Store, serta proses download yang cepat dan tentunya sangat nyaman.

Apalagi aplikasi ini sudah mendukung format file dari PDF hingga MP4 untuk memenuhi semua kebutuhan multimedia Anda. Yang lebih menarik adalah aplikasi semacam itu memiliki tampilan atau antarmuka pengguna yang sederhana untuk semua pengguna dan orang dengan berbagai jenis perangkat. Anda dapat memeriksa fitur aplikasi ini melalui item di bawah ini.

  • Didukung oleh koneksi jaringan S-Direct sederhana ke salah satu koneksi proyektor.
  • Fungsi penanda memudahkan setiap pengguna saat ingin bebas menggambar garis pada dokumen atau gambar saat proyeksi sedang berlangsung.
  • Gambar dapat diputar dan diperbesar untuk memperbesar kedipan gambar.
    Ada proyeksi nirkabel yang mudah dilihat seperti PNG, JPEG, dan PDF.
Detail Panasonic Wireless Projection
Developer Panasonic Corporstion
OS Minimal Android 5.0
Ukuran File 5,5 MB
Link Download Di Sini

6. Multi Presenter

Multi Presenter

Aplikasi Multi Presenter direkomendasikan untuk pengguna yang mencari aplikasi proyektor yang kompatibel dengan banyak jenis smartphone. Aplikasi ini memungkinkan Anda menampilkan berbagai jenis file dokumen melalui proyektor melalui dua saluran: nirkabel dan kabel.

Nantinya, saat Anda menonton tayangan seru dari serial film tersebut melalui aplikasi Projector, akan memberikan kesan seru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat mempresentasikan semua aplikasi yang sedang terbuka di perangkat smartphone Anda melalui Multi Presenter, seperti halnya membagikan layar Anda dalam aplikasi konferensi video.

Fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi Multi Presenter ini?

  • Foto dapat dikirim dan ditampilkan di beberapa perangkat.
  • Peralihan sinyal input, mematikan video, mematikan, dll.
  • Setiap pengguna dapat mengontrol proyektor yang terhubung.
  • Layar yang ditampilkan dapat dikirim dari penerima ke perangkat apa pun.
  • Dilengkapi dengan kamera foto yang dapat diambil dengan kamera internal
  • Pengguna juga dapat menulis baris dan teks pada dokumen atau gambar.
Detail MultiPresenter
Developer Sharp NEC Display Solution, Ltd
OS Minimal Android 5.0
Ukuran File 5,7 MB Mb
Link Download Di Sini

Baca Juga : 5 Aplikasi Streaming Film Untuk Menonton Film Gratis

7. Epson iProjection

Epson iProjection

Nama Epson sendiri tentunya sudah tidak asing lagi didengar oleh para penggiat media sosial manapun, sehingga keberadaannya tidak dianggap asing, apalagi perusahaan tersebut telah menghasilkan begitu banyak produk teknologi. Epson terkenal dalam segala hal berkat inovasinya pada printer yang cukup mewah dan berkualitas tinggi.

Tentunya hal ini seringkali menjadi kabar baik bagi mereka yang aktif menggunakan teknologi, terutama mereka yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Aplikasi Epson iProjection kini semakin praktis dan mudah terhubung menggunakan perangkat smartphone Anda. Sama seperti aplikasi proyektor HP lainnya yang membutuhkan koneksi Wi-Fi di kedua perangkat.

Sayangnya, kami menemukan bahwa aplikasi Epson menghilangkan beberapa fitur, seperti audio. Jadi, untuk melihat pengalaman seutuhnya dan tampil memuaskan lewat proyektor, Anda sangat membutuhkan bantuan perangkat tambahan.

Jadi apa saja fitur hebat dari aplikasi ini? Berikut uraian beserta spesifikasinya.

  • Setiap pengguna dapat menampilkan layar perangkat nirkabel mereka.
  • Proyektor dapat dikontrol
  • Anda dapat menggunakan Kamera Integritas di perangkat apa pun yang Anda miliki.
  • Anda dapat menampilkan gambar dan dokumen yang disimpan di smartphone Android atau perangkat Chromebook Anda.
  • Hubungkan perangkat dengan cepat dan mudah menggunakan proyektor menggunakan kode QR 5
  • Ada fungsi penanda yang memungkinkan setiap pengguna menyorot dan mengomentari gambar yang diproyeksikan. Selain itu, Anda dapat menyimpannya ke ponsel cerdas Anda.
  • Anda juga dapat membagikan gambar yang diproyeksikan ke perangkat lain yang berhasil terhubung.
Detail Epson iProjection
Developer Seiko Epson Corporation
Ukuran File 95.5 MB
OS Minimal 9.0+
Link Download Di Sini

Berikut Kumpulan beberapa Aplikasi Proyektor Untuk Android yang bisa digunakan sebagai proyektor ponsel. Dengan proyektor HP, Anda bisa menikmati serunya home theater tanpa biaya mahal. Kami harap informasi yang diberikan dari 1suara bermanfaat.