Download Aplikasi Quran Majeed - Adhan & Qibla Terbaru 2022

Download Aplikasi Quran Majeed – Adhan & Qibla Terbaru 2022

Quran Majeed adalah aplikasi Al-Quran luar biasa yang akan membuat hidup Anda indah dengan berkah membaca dan mendengarkan Quran di mana saja.

Versi terbaru dari aplikasi Majeed Quran otentik menyediakan Quran lengkap dalam bentuk skrip Ottoman yang elegan, audio kyoroa dan terjemahan yang ditinjau oleh ulama Islam (‘alim).

Himne terkenal di dunia: Sheikh Abdul Basit, Sheikh As Sudays & As Shraym, Mishari Rashid, Saad Al Ghamdi, Abu Bakr Shatry, Sheikh Ahmed Ajmi, Sheikh Al-Huzaifi, Sheikh Mahir-al-Muayqali, Sheikh Minshawi, Sheikh Husari, Sheikh Ayub Mahmood AlBana, Salah Bukhatir dan Syekh Basfar).

Indonesia, 4 terjemahan ke dalam bahasa Inggris (Pickthal, Dr Mohsin, Mahmood & Yusuf Ali) dan 18 bahasa (Bengali, Bosnia, Belanda, Prancis, Jerman, Italia, Malayalam, Melayu, Norwegia, Persia, Rusia), Sindhi, Swedia) , Turki, Urdu, Uyghur, Uzbek

Opsi untuk menampilkan setiap terjemahan dengan teks Arab lengkap dalam resolusi tinggi, grafik Retina dalam tampilan potret atau lanskap. Mendukung fungsi pinch/zoom untuk mengubah ukuran font.

Pilihan audio lanjutan untuk membantu menghafal (pengulangan ayat, surah, jumlah pengulangan, interval dan kecepatan membaca).

Baca Juga : Aplikasi Tadarus Al-Quran Ramadhan Terbaik 2022

Quran Majeed dapat memutar audio Quran berulang kali.

Langsung saja jika anda sedang mencari aplikasi yang dapat membantu anda dalam menghafal Al Quran maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Dengan Quran Majeed kita dapat mendengarkan audio ayat-ayat Quran demi ayat-ayat dari beberapa qari terkenal.

Tentu saja, jika Anda memiliki fungsi ini, banyak aplikasi Quran Android lainnya juga dapat menyediakannya. Perbedaan dari Quran Majeed adalah file audio Quran dapat diputar berulang kali dalam rentang ayat tertentu. Misalnya, kita menghafal Al-Qur’an dari Surat Al Baqarah ayat 1-10.

Quran Majeed memungkinkan Anda mengatur aplikasi ini untuk memutar file audio Alquran Surah Al Baqarah ayat 1-10 berulang kali hingga 50 kali.

Quran Majeed memutar ayat 1 sampai 10, kemudian mengulang ayat 1 sampai 10, sampai 50 kali. Kita juga bisa mengatur waktu tunda antara satu ayat dengan ayat lainnya. Misalnya, Anda dapat mengatur jeda menjadi 2 detik.

Aplikasi Quran Majeed berbasis Android memiliki fitur yang tidak selengkap Quran Majeed yang tersedia untuk sistem operasi iOS.

Quran Majeed menggunakan iOS dapat memainkan karakter tertentu secara berulang, sedangkan Quran Majeed versi Android menyediakan pemutaran ulang hingga 50 ayat.

Keunggulan lain dari aplikasi Al-Qur’an ini adalah bentuk Al-Qur’an berubah sesuai dengan ayat-ayat yang diputar di audio. Ayat yang sedang diputar berubah menjadi merah dan terus bergerak saat ayat tersebut bergerak. Dengan fungsi ini, kita dapat dengan mudah membaca Al Quran dan membacanya sekaligus.

Baca Juga : Aplikasi jadwal imsakiyah 2022 Untuk Seluruh Wilayah Indonesia

Quran Majeed memiliki file audio Quran yang dapat diunduh secara terpisah.

Kelebihan lain dari aplikasi Quran Majeed ini adalah Anda dapat menggunakan file audio Quran per ayat yang dapat diunduh secara terpisah.

Anda dapat mengunduh file audio Quran ini dari Play Store.

Klik di sini untuk melihat Audio Quran yang disediakan oleh Pakdata yang dapat digunakan dengan Quran Majeed atau diinstal secara terpisah sebagai aplikasi Audio Quran.

Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan beberapa bacaan yang tersedia untuk aplikasi Quran Majeed Quran ini. Kami memiliki begitu banyak untuk dipilih. Masing-masing berukuran sekitar 1 GB.

Aplikasi ini dapat diunduh dari Play Store dan diinstal di perangkat genggam Android Anda. Jika aplikasi ini terinstal, juga dapat digunakan sebagai sumber file audio Al-Qur’an dalam Al-Qur’an Majeed.

Baca Juga : Aplikasi Kalender Imsakiyah Ramadhan 2022/1443H

Aplikasi Quran Android yang bisa di zoom in/out

Dalam ulasan saya tentang aplikasi Quran Android terbaik yang telah saya lewati, Quran Majeed adalah satu-satunya aplikasi Quran Android yang mendukung zoom in dan out halaman Quran.

Tampilan karakter Al-Qur’an pada aplikasi Al-Qur’an Android ini dapat diperbesar atau diperkecil dengan cara mencubit layar atau dengan cara mencubit atau memanjangkan layar pada handheld.

Ini karena Quran Majeed menggunakan font Arab untuk semua halaman Quran. Tidak seperti aplikasi Quran Android lainnya yang menggunakan halaman dari Quran’s scannig.

Ada dua jenis font yang digunakan dalam aplikasi Quran Majeed Android Quran: font Uthmanic dan font Indopak. Background yang digunakan dalam aplikasi ini sangat menenangkan mata dan tidak membuat mata silau.

Terakhir, jika Anda ingin mendapatkan aplikasi Quran Majeed, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store dan tentu saja memiliki fungsionalitas yang terbatas.

Jika Anda ingin fitur lengkap Anda dapat membeli aplikasi ini seharga Rp. 58.303.

Klik disini untuk download (Play Store)

Akhir Kata

Nah itulah Download Aplikasi Quran Majeed – Adhan & Qibla. Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini dan semoga bermanfaat.