Rekomendasi Game Offline Super Seru

Di era digital sekarang ini, game online menjadi sangat digemari. Baik dari anak – anak bahkan orang dewasa pun ada yang gemar memainkannya. Tapi, ada juga game offline yang tidak kalah seru dan asik dari game online loh.

Game offline menjadi salah satu pilihan yang dapat anda lakukan ketika sedang gabut, bingung mau melakukan apa dan sedang tidak ada paket internet atau pun akses internet lainnya.

Jadi, ada beberapa orang yang memilih mengunduh game yang dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Jangan menganggap karena sangat ini game online sedang merajalela, game offline akan dilupakan. Ada loh penggemar setia game. Anda mau tahu apa sih kelebihan permainan offline?

Kelebihan game offline yang tidak ada di game online

  1. Hemat paket internet

Kelebihan satu ini sudah sangat jelas sih, nama juga game offline, jadi tidak membutuhkan paket internet untuk memainkannya. Cukup diunduh saja, selebihnya anda bebas memainkannya tanpa khawatir paket internet habis.

Karena hemat paket internet maka sudah pasti dengan main game secara offline anda otomatis sudah menghemat uang juga kan. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih hanya untuk bermain game.

  1. Bebas dari pengaruh cuaca dan sinyal yang buruk

Jadi ketika bermain game offline tidak ada lagi kata “aduh, neg – lag”. Anda akan lebih bebas dan menikmati permainan game secara offline kapan pun dan dimana pun.

Anda tidak perlu khawatir dengan sinyal yang buruk. Ataupun cuaca buruk karena tidak akan mempengaruhi permainan yang anda mainkan.

  1. Bisa di pause dan dilanjutkan kapan pun

Inilah kelebihan yang membuat permainan secara offline lebih unggul daripada game online. Berbeda dengan game online yang ketika anda sudah mulai maka harus dimainkan sampai permainannya selesai. Jika sementara permainan berlangsung anda keluar maka permainan sebelumnya tidak dapat dilanjutka, dan anda harus memulai dari awal.

Trending:  Ini Aplikasi Pilihan Animator yang Mudah Dimanfaatkan

Jika anda memainkan permainan berbasis offline dan tiba – tiba ada hal lain yang mendesak, anda bisa mengklik tombol pause sehingga permainan yang anda mainkan terjeda. Anda bisa melanjutkannya kembali kapan pun anda mau.

  1. Bebas dari gangguan iklan

Mungkin di beberapa game online anda akan merasa terganggu dengan iklan – iklan selama anda membuka game tersebut. Nah, jika anda memainkan game offline tentu akan terbebas dari iklan.

  1. Daya ponsel lebih hemat.

Tentu saja daya ponsel akan lebih hemat karena game offline tidak menggunakan data internet. Selain itu, biasanya game offline lebih sedikit penggunaan memorinya di banding game online.

Bagaimana? Anda tertarik untuk memainkan permainan offline? Kalau anda masih bingung ingin memainkan game apa, saya akan merekomendasikan beberapa game berbasis offline yang tidak kalah seru dan asik dari game online.

Rekomendasi game offline yang cocok menemani anda di waktu luang

  1. Minecraft

Permainan berbasis offline yang telah lama dirilis ini, kembali populer di kalangan anak – anak sekarang ini. Bahkan tidak jarang, orang dewasa pun ada yang memainkannya.

Keseruan game ini adalah anda bisa membangun dunia anda sendiri. Andda juga bisa berkreasi membuat bangunan – bangunan sesuai keinginan.

Selain itu, permainan berbasis offline ini juga bisa dimainkan bersama teman – teman loh. Kalau istilahnya sekarang bisa mabar juga ( main bareng ). Jadi akan menambah keseruan dalam game ini.

  1. Subway Surf

Game berlatar rel kereta api yang viral pada masanya ini sampai sekarang masih tetap ada yang memainkannya loh. Untuk memainkannya pun sangat mudah, tetapi anda harus berkonsentrasi jangan sampai anda terjatuh atau tertabrak kereta api.

  1. Armored Car HD

Game offline ini berlatar belakang balap liar. Bukan sekedar balapan loh, yang membuat game ini seru adalah untuk mencapai finish dan menjadi pemenang, anda harus mengalahkna musuh – musuh dan untuk itu disediakan senjata untuk menghancurkan musuh – musuh anda.

  1. The white door

Game ini bergenre adventure. Dalam permainan ini anda harus menyelesaikan teka – teki dari karakter yang anda pilih untuk mainkan. Teka – teki nya terkait dengan ingatan karakter tersebut.

  1. Temple Run

Game offline satu ini hampir mirip dengan subway surf, yaitu karakter akan berlari dan anda harus melewati rintangan – rintangan agar tidak terjatuh ataupun tertabrak. Jika subway surf berlatar di rel kereta api, maka temple run berlatar belakang di hutan.

  1. Onet

Game lawas yang bisa dikatakan game sejuta umat. Sampai sekarang pun saya pribadi masih kadang memainkannya bersama teman – teman.

Trending:  Aplikasi TV Online Gratis Untuk Smartphone Dan PC

Yang membuat seru game  ini adalah anda harus fokus untuk mencocokkan setiap karakter. Namun tidak sembarangan dicocokkan ya, tetapi harus ada jalan yang menghubungkan agar kedua karakter bisa terhubung.

  1. io

Slither.io sempat viral beberapa waktu yang lalu. Dalam game ini, anda akan memainkan karakter berupa cacing. Jadi anda harus menuntun cacing untuk memperoleh makanan agar bisa tumbuh sepanjang mungkin.

Namun tidak semudah itu memainkan game berbasis tanpa online ini, karena cacing atau karakter yang anda mainkan mungkin saja dimakan oleh cacing yang lain loh jadi anda harus berhati – hati.

Nah, itulah beberapa rekomendasi permainan offline yang cocok menemani anda dikala gabut. Dan tentunya tidak kalah asik dengan game online yang sudah sangat merajalela sekarang ini.

Tapi perlu diingat ya, dalam bermain game baik online ataupun game offline tidak baik jika terlalu berlebihan. Jangan sampai semua waktu anda terbuang sia – sia hanya karena bermain game.

Check Also

Cara menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara Menonaktifkan WA di HP Android dan iPhone

Cara menonaktifkan WA tanpa mematikan data di HP Android atau iPhone pasti dicari oleh mereka …