Google Assistant Update Terbaru 2021

Google Assistant Update Terbaru 2021

Google Assistant Kini Dapat Menyebut Nama- Nama Sulit

Google Assistant sekarang jadi salah satu layanan asisten virtual yang dapat dibilang sangat banyak dipakai serta mempunyai banyak keahlian. Tetapi tentu kamu ketahui bila Google Assistant tidak sangat pandai kala disuruh menyebut nama- nama yang tidak universal.

Akhrinya para pengguna terkadang terbuat susah kala mau melaksanakan panggilan dengan memakai Google Assistant sebab tidak mengidentifikasi nama dari kontak tersebut walaupun diucapkan dengan benar.

Buat menanggulangi perihal tersebut, Google juga baru saja menggulirkan pembaharuan baru di Google Assistant dimana saat ini asisten virtual tersebut dapat mengidentifikasi nama- nama dengan pelafalan yang lumayan susah.

Baca Juga: Instagram Lite Segera Hadir di 170 Negara

Dikenal kalau nantinya pengguna dapat berikan petunjuk kepada Google Assistant terpaut gimana metode pelafalan yang benar sehingga nantinya sistem di Google Assistant hendak menekuni serta mengingat penyebutan namanya kala mau digunakan lagi.

” Kami ini Google Assistant dapat mengidentifikasi serta pula mengucapkan nama orang- orang dengan akurat, tercantum nama- nama yang kurang universal disebut,” tulis Google lewat web resminya.

Namun saat ini penyebutan nama- nama susah yang terdapat di Google Assistant ini masih ada buat nama- nama berbahasa Inggris. Ke depannya Google bakal menunjang lebih banyak nama buat bermacam bahasa yang mereka dukung.

Tidak hanya itu Google pula berkata kalau fitur ini bakal diluncurkan secara merata dalam sebagian hari ke depan serta berlaku baik buat Google Assistant di fitur mobile serta pula fitur smart home.

Baca Juga:

Baca Juga  Download Corel Draw X7 Portable Full Version

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *